GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pahami dengan Baik Apa Itu TLSO Brace

Pahami dengan Baik Apa Itu TLSO Brace

Diposting pada 1 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 964 kali

Pahami dengan Baik Apa Itu TLSO Brace

TLSO Brace – Ortosis thoracolumbosakral memberikan stabilitas pada tulang belakang toraks, lumbar, dan sakral untuk mencegah ekstensi, fleksi, dan rotasi yang tidak diinginkan. Korset TLSO dapat bermanfaat bagi mereka yang menderita sakit punggung, masalah penyelarasan postur, prosedur bedah, dan patah tulang belakang.

Jenis Korset TLSO

Ada beberapa jenis korset TLSO prefabrikasi yang tersedia. Opsi siap pakai ini menyediakan beragam gaya desain dan metode stabilisasi. Banyak korset akan menggunakan Sistem Tekanan Tiga Titik atau Kompresi Perut untuk memberikan dukungan dan stabilitas pada tulang belakang. Jika opsi prefabrikasi dianggap tidak sesuai, TLSO custom dapat dibuat untuk ukuran dan kebutuhan spesifik individu.

Korset khusus digunakan ketika pasien memiliki faktor tambahan yang membuat kasusnya lebih kompleks. Ini dapat mencakup faktor-faktor seperti usia, ukuran, riwayat pembedahan, dan kondisi kulit. Pilihan brace yang paling tepat, baik prefabrikasi atau custom, dapat ditentukan setelah evaluasi dilakukan.

Cara Kerja Korset TLSO

TLSO brace menggabungkan panel yang sifatnya kaku dan pelindung sternum untuk memberikan dukungan dan stabilitas. Panel dan pelindung dilapisi untuk kenyamanan pasien. Korset memberikan dukungan ke batang tubuh dan daerah dada bagian atas dan tekanan ke perut untuk mengurangi beban pada diskus intravertebral. Ini dilakukan dengan mengencangkan penyangga dan meningkatkan stabilisasi di sekitar tulang belakang sebagai fungsi dari panel yang kaku.

Pelindung sternum dapat diatur ketinggiannya dan harus diatur ke posisi tepat di bawah tulang dada. Sifat pelindung yang dapat disesuaikan memungkinkan penyangga untuk memberikan dukungan dan stabilisasi ke berbagai tingkat tulang belakang toraks. Pelindung ini membantu mencegah gerakan yang tidak diinginkan dan menempatkan pengguna dalam posisi postural yang ideal untuk mengurangi rasa sakit atau mempercepat penyembuhan.

Baca Juga: Bagian dan Perawatan Anggota Badan Prostetik

Mengenakan Korset TLSO

Korset ini hadir dengan opsi tali di atas bahu dan di bawah bahu. Ini dipilih untuk Anda tergantung pada lokasi dan tingkat keparahan cedera Anda. Namun, beberapa korset TLSO tidak memiliki pelindung tulang dada sama sekali. Korset tertentu menggunakan strapping atau desain seperti tas ransel untuk memberikan stabilisasi toraks. Desain alternatif ini dapat bermanfaat bagi individu yang mengalami kesulitan menoleransi pelindung sternum. Tali ransel masih mencegah gerakan yang tidak diinginkan sambil juga memberikan tarikan yang tepat di bahu untuk meningkatkan keselarasan postur yang menguntungkan.

Terlepas dari perbedaan gaya desain yang dibuat, manfaat memiliki korset TLSO tetap sama. Setelah dikencangkan, pengguna ditempatkan dalam kesejajaran tubuh yang dikoreksi. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan aktivitas yang sebelumnya tidak mungkin. Aktivitas kehidupan sehari-hari dan terapi fisik menjadi jauh lebih dapat ditoleransi bagi pasien. Ini karena fungsinya sebagai penghilang rasa sakit dan pengurangan risiko cedera lebih lanjut.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pahami dengan Baik Apa Itu TLSO Brace

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pahami dengan Baik Apa Itu TLSO Brace

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja