GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Atasi Tangan atau Jari Amputasi Bersama Spesialis yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Pangkal Pinang Terlaris

Atasi Tangan atau Jari Amputasi Bersama Spesialis yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Pangkal Pinang Terlaris

Diposting pada 7 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 534 kali / Kategori:

Atasi Tangan atau Jari Amputasi Bersama Spesialis yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Pangkal Pinang Terlaris

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Amputasi di Pangkal Pinang dianggap sebagai kehilangan total atau kehilangan sebagian dari jari atau anggota tubuh lainnya. Amputasi jari atau tangan mungkin diperlukan sebagai akibat dari cedera parah, tumor ganas, infeksi serius atau cedera yang tidak disengaja. Setiap amputasi jari akan berbeda, kebanyakan orang dapat kembali bekerja, menekuni hobi, dan olahraga setelah perawatan. Namun, waktu pemulihan Anda yang sebenarnya dapat bervariasi berdasarkan komplikasi toleransi rasa sakit Anda, dan jenis amputasinya.

Hasil terbaik terlihat pada pasien yang sangat termotivasi dan ingin kembali ke kehidupan normal mereka. Sederhananya, dedikasi dan motivasi Anda terhadap pemulihan dapat memainkan peran utama dalam tingkat pemulihan Anda. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyesuaian setelah amputasi tangan atau jari.

Rehabilitasi Amputasi Jari atau Tangan

Setelah amputasi Anda, kemungkinan besar Anda akan memulai rehabilitasi. Meskipun mungkin tidak nyaman, rehabilitasi adalah alat penting untuk penyesuaian kehidupan Anda yang baru. Terapis tangan, fisik, atau okupasi Anda akan bekerja untuk membantu Anda melakukan dan terlibat dalam tugas-tugas kehidupan sehari-hari secepat mungkin. Dalam terapi, Anda mungkin diminta untuk melakukan berbagai latihan dan tugas dengan tujuan:

  • Mempertahankan sensitivitas yang berguna
  • Mempertahankan panjang fungsional
  • Mencegah kontraktur sendi yang berdekatan
  • Mencegah neuroma simptomatik
  • Mencapai morbiditas jangka pendek

Pada akhirnya, sesi rehabilitasi dan terapi Anda akan sangat penting dalam membantu Anda menyesuaikan diri dengan amputasi. Tergantung pada tingkat keparahan amputasi jari atau tangan Anda, tim perawatan Anda mungkin juga termasuk psikolog dan ahli kesehatan atau dokter ahli.

Baca Juga: Perubahan Hidup Pasca Amputasi Jari, Apa Kata Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jambi Terlaris?

Merawat Amputasi Tangan atau Jari di Rumah

Setelah jari atau tangan diamputasi, Anda harus menghadiri semua janji temu Anda dengan ahlinya karena perawatan lanjutan adalah komponen penting dari kesehatan dan perawatan Anda. Jika Anda melihat ada masalah atau memiliki kekhawatiran, Anda harus segera menghubungi dokter atau perawat Anda.

Ini juga merupakan praktik yang bagus untuk mengetahui hasil tes Anda dan menyimpan daftar semua obat yang Anda minum. Untuk membantu Anda dalam proses pemulihan, pastikan untuk:

  • Selalu kenakan belat yang pas seperti yang dijelaskan oleh dokter Anda. Hindari belat basah dan hindari melepasnya sampai dokter Anda mengatakan tidak apa-apa untuk melepasnya.
  • Untuk mengurangi pembengkakan, angkat tangan Anda setinggi mungkin di atas jantung.
  • Ikuti instruksi dokter Anda untuk merawat luka.
  • Gunakan dengan bijak obat Anda. Minum obat pereda nyeri sesuai resep dokter.
  • Jika Anda tidak sedang mengonsumsi obat pereda nyeri yang diresepkan, tanyakan kepada dokter Anda obat bebas mana yang harus Anda konsumsi.
  • Minum semua antibiotik persis seperti yang ditentukan. Anda tidak boleh berhenti minum antibiotik hanya karena Anda merasa lebih baik. Pastikan untuk menyelesaikan siklus penuh dari pengobatan dengan antibiotik.
  • Setelah dokter melepas perban, jangan sentuh area yang dijahit dan jaga agar tetap kering.

Pilihan Prostetik

Ada beragam pilihan prostetik yang tersedia setelah amputasi tangan atau jari. Opsi ini dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas dengan mengembalikan panjang ke tangan atau jari yang diamputasi. Tujuan dari perangkat prostetik adalah untuk membantu Anda menyesuaikan diri dengan amputasi dan untuk meningkatkan penampilan kosmetik tangan secara keseluruhan.

Anda bisa mendapatkan semua hal yang terkait anggota tubuh palsu di GO JOP. GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu Pangkal Pinang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Atasi Tangan atau Jari Amputasi Bersama Spesialis yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Pangkal Pinang Terlaris

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Atasi Tangan atau Jari Amputasi Bersama Spesialis yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Pangkal Pinang Terlaris

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja