GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kiat Perawatan Diri untuk Kondisi Skoliosis

Kiat Perawatan Diri untuk Kondisi Skoliosis

Diposting pada 27 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 733 kali / Kategori:

Kiat Perawatan Diri untuk Kondisi Skoliosis

TLSO Brace – Skoliosis bisa menjadi kondisi yang sangat melemahkan, seringkali menyulitkan pasien untuk menjaga diri mereka sendiri sehari-hari. Aktivitas seperti berpakaian, mandi, dan bahkan berjalan bisa menjadi sulit. Beberapa pasien skoliosis menderita sakit punggung kronis, dan ini dapat dengan mudah membuat mereka merasa lelah dan muak.

Tapi jangan khawatir, beberapa bentuk perubahan gaya hidup dapat membantu Anda merasa lebih baik tentang diri sendiri dan bergerak lebih bebas. Salah satu cara untuk mengatasi tantangan harian karena skoliosis Anda adalah dengan menerapkan rutinitas perawatan diri yang bervariasi dan santai.

Perawatan diri skoliosis mengacu pada banyak praktik perawatan diri yang standar, dan banyak saran yang akan kami buat dapat bermanfaat baik Anda menderita skoliosis atau tidak. Tentu saja, kami telah menyesuaikan setiap aktivitas perawatan diri agar paling bermanfaat bagi pasien skoliosis secara khusus.

Olahraga

Olahraga adalah inti dari hampir setiap rencana perawatan diri, dan apakah Anda mampu melakukan latihan penuh atau hanya beberapa gerakan terbatas, itu bisa sangat membantu menghilangkan rasa sakit Anda dan menambah semangat Anda.

Orang yang memiliki kondisi skoliosis harus fokus pada latihan yang menargetkan otot inti dan punggung untuk membantu memperkuat area di sekitar tulang belakang. Ini membantu memperbaiki postur, serta mengurangi kemungkinan cedera. Sebelum melakukan aktivitas apa pun (terutama olahraga), kami sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter umum Anda untuk memastikan Anda mengetahui keterbatasan fisik Anda. Karena memaksakan diri terlalu keras dapat menyebabkan banyak kerugian.

Kesehatan Mental

Salah satu manfaat hebat lainnya dari olahraga adalah dampak positifnya terhadap kesehatan mental Anda. Ini adalah salah satu hal yang harus ditingkatkan oleh setiap orang sebagai bagian dari upaya perawatan diri mereka. Skoliosis cenderung datang bersamaan dengan perasaan tidak aman, dan dampak psikologis dari kondisi tersebut sering diabaikan. Untungnya, ada banyak hal berbeda yang dapat Anda coba untuk membantu meningkatkan mood Anda.

Baca Juga: 5 Latihan untuk Orang yang Baru Diamputasi

Meditasi dan fokus

Meditasi dan fokus penuh adalah dua cara terbaik untuk secara aktif bekerja pada kesejahteraan mental Anda. Meluangkan waktu beberapa menit setiap hari untuk mematikan ponsel, duduk dengan tenang, dan merenungkan semua yang harus Anda syukuri dapat benar-benar meningkatkan suasana hati Anda.

Belajarlah untuk mengatakan tidak kadang-kadang

Ingatlah bahwa terkadang boleh saja mengatakan tidak kepada orang lain. Satu hal yang sering dikatakan para pasien skoliosis adalah bahwa mereka untuk mengatakan tidak, dan meskipun kita tahu sulit untuk mengatakan tidak, terkadang itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri Anda sendiri. Anda tidak harus pergi ke setiap pesta dan Anda tidak harus menghadiri setiap undangan makan di luar dengan teman-teman. Tidak apa-apa untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri dan istirahat jika skoliosis Anda membuat Anda cemas atau jika itu sangat menyakitkan.

Di sisi lain, penting bagi Anda untuk tidak menyendiri untuk waktu yang lama karena ini dapat menyebabkan depresi. Jika teman Anda mengundang Anda keluar untuk minum kopi saat Anda merasa sangat sedih, Anda mungkin mendapati bahwa bangun dan keluar rumah membuat Anda merasa jauh lebih baik. Ini tidak hanya sebagai tindakan penyeimbang yang nyata, tetapi tindakan yang dapat dikerjakan setiap saat Anda membutuhkannya.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO Brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kiat Perawatan Diri untuk Kondisi Skoliosis

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kiat Perawatan Diri untuk Kondisi Skoliosis

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja