GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kiat Perawatan untuk Kaki Palsu dengan Benar

Kiat Perawatan untuk Kaki Palsu dengan Benar

Diposting pada 26 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 1.084 kali

Kiat Perawatan untuk Kaki Palsu dengan Benar

Kaki Palsu Murah – Bagi banyak orang yang diamputasi, satu kaki palsu harus bertahan seumur hidup. Itulah mengapa perawatan yang tepat dari perangkat kaki palsu Anda sangat penting. Kami meluangkan waktu untuk merawat pasien kami secara menyeluruh, jadi mengapa tidak perangkat Anda juga?

Persiapan untuk Kaki Palsu Anda

Perawatan yang tepat untuk kaki palsu Anda dimulai bahkan sebelum Anda memasangnya. Sangat penting untuk memastikan bahwa sisa anggota tubuh Anda sepenuhnya siap untuk kaki palsu. Pastikan kulit Anda bersih dan kering di area pemasangan kaki palsu. Jika ada luka, goresan, atau luka, penting untuk memberi tahu dokter Anda. Kondisi tersebut bisa memburuk di bawah tekanan dan gesekan perangkat, dan bahkan mungkin bisa juga terinfeksi.

Jelajahi Komponen Opsional

Untuk membantu kaki palsu Anda bekerja paling baik untuk Anda, akan sangat membantu untuk mempertimbangkan komponen tambahan yang akan mempersiapkan anggota tubuh sisa Anda. Kaus kaki untuk penggunaan kaki palsu dirancang untuk memberikan lapisan yang nyaman antara anggota tubuh tersisa dengan soket kaki palsu Anda. Dengan ketebalan dan bahan yang tepat, kaki palsu Anda akan pas dan nyaman.

Anda juga dapat mempertimbangkan lengan suspensi kaki palsu. Mereka bekerja mirip dengan kaus kaki tetapi memberikan bantalan dan cengkeraman ekstra, menawarkan kecocokan yang lebih baik antara anggota tubuh dan kaki palsu Anda. Ini dapat membantu memberikan dukungan jangka panjang untuk Anda dan perangkat Anda.

Poin Pemeriksaan Lanjutan

Sepanjang masa pakai perangkat Anda, ada beberapa pertimbangan yang akan membantu Anda memastikan perangkat membantu Anda pada kapasitas yang optimal. Ketika Anda pertama kali menerima kaki palsu Anda, Anda harus memudahkan tubuh Anda untuk menerimanya sebagai bagian baru dari diri Anda.

Baca Juga: Persiapkan Sisa Anggota Tubuh untuk Kaki Palsu Baru Anda

Untuk menghindari terlalu banyak tekanan pada anggota tubuh yang tersisa, cobalah untuk membatasi waktu penggunaan Anda menjadi sekitar 30 menit sekali pakai, lalu berikan anggota tubuh Anda untuk istirahat. Terapis rehabilitatif Anda akan membantu Anda dan tubuh Anda menyesuaikan diri dengan perangkat baru.

Setelah Anda dapat memakai prostesis Anda secara penuh, ada beberapa pertimbangan lagi yang perlu diingat. Bersihkan perangkat Anda hanya dengan sabun hipoalergenik dan air dengan kain lap atau spons. Jangan pernah menenggelamkannya di bawah air.

Lanjutkan untuk memeriksa perangkat Anda untuk keausan secara umum, pastikan tidak ada retakan pada perangkat dan sambungan apa pun agar dapat berfungsi dengan benar. Terakhir, terus rawat sisa anggota tubuh Anda. Periksa apakah ada luka, goresan, atau luka, dan pastikan kaus kaki atau suspensi kaki palsu Anda terus menopang Anda dengan benar.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kiat Perawatan untuk Kaki Palsu dengan Benar

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kiat Perawatan untuk Kaki Palsu dengan Benar

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja