GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Pertanyaan Tentang Kaki Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Beberapa Pertanyaan Tentang Kaki Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Diposting pada 28 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 751 kali / Kategori:

Beberapa Pertanyaan Tentang Kaki Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Harga Kaki Palsu Canggih – Apakah pada saat ini Anda telah memulai proses untuk mendapatkan kaki palsu pertama Anda atau mengganti kaki yang hilang? Prosesnya mungkin akan menarik. Terlepas dari di mana Anda berada dalam perjalanan Anda, ini akan menjadi langkah lain menuju menemukan normal baru Anda setelah kehilangan anggota badan atau perbedaan anggota badan.

Penting untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apakah kaki palsu itu (atau kaki palsu canggih seperti apa) akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sebagai pembuat dan penjual prostetik, GO JOP menawarkan harga kaki palsu canggih yang sangat sesuai dengan kualitas prostetik kaki palsu yang dibutuhkan oleh calon penggunanya. Di bawah ini, berikut adalah beberapa pertanyaan umum beserta jawaban yang mungkin Anda inginkan.

Mengapa Saya Harus Menggunakan Prostesis?

Prostesis adalah pengganti buatan untuk anggota badan yang hilang atau bagian dari anggota badan yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali mandiri setelah diamputasi atau jika Anda hidup dengan kehilangan anggota badan. Ketika Anda memilih untuk menggunakan (atau tidak menggunakan) prostesis tergantung pada tujuan pribadi Anda. Prostesis terbaik adalah salah satu yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda dan menjalani kehidupan yang ingin Anda jalani. Beberapa hal penting untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah:

  • Apa yang anda ingin dapat lakukan dengan prostesis?
  • Kegiatan apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan?
  • Apakah Anda ingin berjalan atau berlari?
  • Apakah Anda peduli dengan penampilannya?

Secara Umum, Bagaimana Kaki Palsu Canggih Bekerja? Seperti Apa Kaki Palsu Itu?

Kaki palsu individu akan berbeda tergantung pada tingkat amputasi, kemampuan fisik seseorang, dan tujuan dan kebutuhan pribadi mereka. Prosthetist Anda bertanggung jawab untuk membuat rekomendasi desain dan menciptakan perangkat yang dibuat khusus agar sesuai dengan anggota tubuh Anda dan sesuai dengan gaya hidup Anda.

Komponen dasar dari prostesis tungkai atas standar mirip dengan prostesis tungkai bawah (soket, tiang, dll.). Sementara prostesis tungkai bawah menggabungkan kaki dengan fokus pada ambulasi (berjalan), prostesis tungkai atas akan memiliki “perangkat terminal” seperti pengait atau alat khusus, dengan fokus pada peningkatan fungsional.

Baca Juga: Bagaimana Proses Produksi Kaki Palsu Itu?

Pastikan untuk mendiskusikan apa yang ada dalam pikiran Anda dengan prosthetist Anda karena setiap pilihan memiliki pro dan kontra yang dapat mempengaruhi berat badan, kemudahan pembersihan, pemeliharaan, dan daya tahan kaki palsu.   Kaki palsu sendiri dibedakan mulai dari tampilan ‘tidak terungkap’ dari bagian mekanik hingga penutup kosmetik yang terlihat seperti anggota tubuh alami, Anda memiliki banyak pilihan.

Teknologi dan pendekatan perangkat prostetik yang canggih dan inovatif  terus memberikan lebih banyak pilihan perawatan yang lebih banyak dan lebih baik. Penyediaan kaki palsu merupakan puncak dari penilaian, evaluasi, desain, fabrikasi, pemasangan, pelatihan dan tindak lanjut, akhirnya menghasilkan perangkat khusus.

Profesi ini berbasis klinis dan berorientasi pada layanan, jadi penting bagi Anda untuk bekerja dengan seorang prosthetist yang mendengarkan kebutuhan dan tujuan Anda, dan kepada siapa Anda akan memiliki akses yang relatif mudah untuk penyesuaian dan pemeliharaan dari waktu ke waktu. Sebagai pembuat dan penjual prostetik, GO JOP menawarkan harga kaki palsu canggih yang sangat sesuai dengan kualitas prostetik kaki palsu yang dibutuhkan oleh calon penggunanya.

Dengan kemajuan dalam teknik, bahan dan komponen seperti lutut mikroprosesor dan kaki maju, tangan dengan beberapa pola genggaman, dan osseointegration, peluang baru terus dikembangkan untuk membantu orang dengan kehilangan anggota badan dan perbedaan anggota badan menjalani kehidupan yang paling mereka inginkan untuk hidup.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Pertanyaan Tentang Kaki Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Pertanyaan Tentang Kaki Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja