GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Tanda Seseorang Membutuhkan Amputasi Kaki dan Alternatif untuk Mengatasinya

Beberapa Tanda Seseorang Membutuhkan Amputasi Kaki dan Alternatif untuk Mengatasinya

Diposting pada 12 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 33 kali / Kategori:

Beberapa Tanda Seseorang Membutuhkan Amputasi Kaki dan Alternatif untuk Mengatasinya

Jual Kaki Palsu – Jika Anda menderita diabetes, Anda berisiko lebih tinggi untuk banyak masalah kesehatan terkait, termasuk amputasi kaki. Saat itulah Anda menjalani operasi untuk mengangkat anggota tubuh atau digit seperti jari kaki atau jari. Kemudian, umumnya alat bantu kaki palsu adalah yang paling sering dimanfaatkan oleh para pasien amputasi kaki, karena bisa berfungsi dengan maksimal.

Ada beberapa pengrajin kaki palsu yang profesional telah membuat website-website untuk jual kaki palsu untuk lebih mempermudah transaksi. Lantas, bagaimana diabetes bisa melukai kaki Anda? Diabetes dikaitkan dengan dua kondisi lain yang meningkatkan kemungkinan amputasi kaki yaitu, penyakit arteri perifer (PAD) dan neuropati diabetik.

PAD dapat mempersempit arteri yang membawa darah ke kaki dan kaki Anda dan membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan bisul (luka terbuka) dan infeksi. Neuropati adalah kerusakan saraf. Kadar gula darah tinggi yang disebabkan oleh diabetes dapat merusak saraf dan pembuluh darah dalam tubuh Anda. Itu termasuk yang ada di kaki dan kaki Anda.

Jika saraf Anda rusak, Anda mungkin tidak merasakan sakit, panas, dingin, benda tajam, atau gejala ulkus atau infeksi lainnya. Jika Anda memiliki neuropati di kaki Anda, Anda bisa berjalan-jalan sepanjang hari dengan batu di sepatu Anda dan tidak mengetahuinya. Itu berarti Anda bisa mendapatkan potongan yang buruk dan tidak menyadarinya sampai terinfeksi.

Itu meningkatkan risiko infeksi serius atau gangren, yang mengacu pada kematian jaringan Anda. Dalam beberapa kasus yang parah, satu-satunya cara dokter dapat mengobati infeksi atau gangrene adalah dengan mengamputasi, atau menghilangkan, area yang terkena.

Hal-hal lain juga dapat membuat amputasi lebih mungkin:

  • Riwayat keluarga amputasi kaki terkait diabetes
  • Anggota keluarga lain dengan diabetes
  • Ulkus kaki
  • Fraktur kaki
  • Luka penyembuhan lambat
  • Jamur kuku kaki atau infeksi kuku kaki lainnya
  • Kapalan tebal

Hindari Amputasi

Anda jauh lebih mungkin untuk menghindari amputasi kaki jika Anda membuat kesehatan dan kaki Anda menjadi prioritas. cobalah untuk mengendalikan. diabetes, tekanan darah tinggi, atau kolesterol tinggi, jika Anda menderitanya periksa kaki Anda setiap hari. Lihatlah setiap bagian, bahkan di antara jari-jari kaki Anda. Carilah perubahan seperti:

  • Lepuh
  • Luka
  • Retak
  • Luka
  • Kemerahan
  • Bintik-bintik putih atau area
  • Kapalan tebal
  • Warna yang berbeda, tanda masalah dengan suplai darah Anda
  • Kuku kaki yang tumbuh ke dalam
  • Plantar (pertumbuhan berwarna daging)
  • Bintik-bintik hangat

Baca Juga: 2 Jenis Cedera Jari yang Bisa Menyebabkan Amputasi Jari

Temui dokter Anda setidaknya setahun sekali. Jika Anda memiliki kerusakan saraf, Anda mungkin perlu menemui dokter kaki (podiatris) atau dokter diabetes Anda (endokrinologis) sesering setiap satu atau dua bulan. Mereka dapat membantu menjaga gula darah Anda di bawah kontrol dengan obat-obatan, diet, dan olahraga. Mereka juga akan melihat kaki dan kaki Anda untuk memastikan tidak ada yang salah. Semakin awal Anda menangkap bisul dan masalah lainnya, semakin baik.

Alternatif untuk Amputasi Kaki

Bahkan dengan infeksi yang buruk atau luka yang tidak akan sembuh, dokter Anda mungkin tidak menyarankan amputasi kaki segera. Tergantung pada kondisi Anda, mungkin akan merekomendasikan:

  • Pembedahan untuk membersihkan luka dan mengangkat jaringan mati
  • Antibiotik, yang akan Anda dapatkan di rumah sakit melalui tabung (INFUS) ke pembuluh darah Anda
  • Amputasi satu atau lebih jari kaki
  • Pembedahan yang membawa aliran darah baru ke kaki Anda, yang disebut revaskularisasi

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Tanda Seseorang Membutuhkan Amputasi Kaki dan Alternatif untuk Mengatasinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Tanda Seseorang Membutuhkan Amputasi Kaki dan Alternatif untuk Mengatasinya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja