GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Perbaikan Rumah yang Harus Dilakukan Setelah Amputasi

Perbaikan Rumah yang Harus Dilakukan Setelah Amputasi

Diposting pada 1 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 460 kali / Kategori:

Perbaikan Rumah yang Harus Dilakukan Setelah Amputasi

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Setelah amputasi anggota tubuh bagian atas, ada banyak hal yang harus diproses. Tapi salah satu hal yang mungkin akan terlintas di benak Anda adalah, bagaimana menjalani hidup sekarang karena semuanya sangat berbeda? Pada artikel ini, kita akan membahas modifikasi yang bisa dilakukan pada rumah setelah Anda kehilangan tangan atau lengan.

Berbagai aktivitas yang dilakukan orang sepanjang hari mungkin akan membutuhkan penyesuaian secara khusus. Ini termasuk makan, mandi, berpakaian, toileting (menggunakan toilet dan kegiatan kebersihan pribadi lainnya), berpindah (berpindah dari satu tempat ke tempat lain) dan mempertahankan kontinensia.

Untuk beberapa kegiatan tersebut, memiliki satu tangan mungkin tidak akan mempengaruhi keberhasilan aktivitas. Bagi orang lain, Anda mungkin menemukan bahwa masalah muncul. Baca terus untuk cara mengatasinya:

Makan

Sedotan akan membantu saat Anda sedang terburu-buru (menghabiskan makan malam dan ingin segera minum tanpa meletakkan garpu). Dan perlu diingat bahwa Anda perlu minum banyak air setelah operasi dan penelitian menunjukkan orang cenderung minum lebih banyak cairan jika mereka menggunakan sedotan.

Mandi

Anda pastinya ingin mandi. Dan pastinya Anda ingin mencuci rambut Anda juga. Anda perlu memegang botol sampo untuk memerasnya dan telapak tangan Anda harus siap menerima sampo. Ini tidak mungkin dilakukan tanpa kedua tangan. Salah satu pilihannya adalah memasang dispenser khusus di kamar mandi Anda, seperti dispenser sabun. Tetapi dengan wadah tambahan untuk sampo, kondisioner, dan cairan lain apa pun yang mungkin Anda perlukan di kamar mandi.

Anda dapat memodifikasi tuas tertentu sehingga anggota tubuh Anda yang tersisa dapat mengeluarkan cairan ke telapak tangan Anda yang sehat atau bahkan membeli dispenser sabun yang diaktifkan dengan sensor gerakan. Sebagai alternatif, Anda bisa membeli jenis botol sampo / kondisioner / sabun berukuran besar yang memiliki dispenser pompa yang menyatu pada botolnya.

Baca Juga: Life Hacks untuk Orang yang Kehilangan Anggota Tubuh Bagian Atas

Berpakaian

Mengancingkan pakaian adalah sesuatu yang dapat dicapai dengan jenis perangkat prostetik tertentu (seperti tangan mioeletrik multi-artikulasi). Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat prostetik seperti itu, atau bahkan mungkin memutuskan untuk tidak menggunakan prostesis, kancing dan ritsleting bisa jadi tantangan tersendiri. Anda dapat memodifikasi pakaian Anda untuk memiliki penutupan menggunakan Velcro.

Beberapa perusahaan menjual pakaian dengan penutup yang lebih mudah digunakan (misalnya, mereka memiliki opsi untuk anak-anak dan mereka perlahan meluncurkan opsi untuk orang dewasa). Sepatu dan ritsleting adalah barang yang dapat ditangani dengan perangkat elektronik yang bisa membantu Anda, tetapi tanpa itu, penutup slip-on atau Velcro untuk sepatu mungkin paling yang paling masuk akal.

Toilet

Untuk toilet, dispenser pompa sangat membantu. Sabun dalam dispenser, gel rambut. Deodoran, meskipun, itu rumit. Ada banyak pemikiran out-of-the-box yang sejalan dengan menjadi orang  yang diamputasi baru-baru ini. Periksa toko perangkat keras lokal Anda dan beri tahu mereka bahwa Anda sedang mencari sesuatu untuk menyiapkan rig khusus untuk kebutuhan Anda. Atau lihat apakah Anda dapat membuatnya kembali dengan memesan item dari Internet. Anda akan membutuhkan penjepit gooseneck fleksibel dan beberapa Velcro (apakah Anda melihat bahwa Velcro telah menjadi sahabat baru Anda?).

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Perbaikan Rumah yang Harus Dilakukan Setelah Amputasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perbaikan Rumah yang Harus Dilakukan Setelah Amputasi

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja