GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Life Hacks untuk Orang yang Kehilangan Anggota Tubuh Bagian Atas

Life Hacks untuk Orang yang Kehilangan Anggota Tubuh Bagian Atas

Diposting pada 31 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 455 kali / Kategori:

Life Hacks untuk Orang yang Kehilangan Anggota Tubuh Bagian Atas

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Orang dengan kehilangan anggota tubuh bagian atas atau perbedaan anggota tubuh atas bawaan, cukup pintar dalam mencari cara yang lebih mudah untuk menyelesaikan sesuatu. Hal-hal seperti berpakaian tanpa bantuan, mengemudikan mobil dengan aman, dan mengganti popok dengan satu tangan.

Dengan masukan dari pasien kami, tim produksi prostesis anggota tubuh atas kami, dan sedikit riset secara online, kami telah menemukan berbagai tips dan trik kreatif yang dapat membuat hidup Anda atau setidaknya, hari Anda sedikit lebih mudah. Beberapa tips ini melibatkan penggunaan prostesis, sementara yang lain didasarkan pada penggunaan tangan yang sehat atau anggota tubuh yang tersisa.

Tips Sederhana untuk Kehidupan Sehari-hari

Mengenakan lengan panjang: Jika Anda kesulitan memasukkan prostesis melalui lengan kemeja atau jaket, coba selipkan tas belanjaan plastik di atas prostesis Anda terlebih dahulu. Itu membuat proses lebih lancar, lebih cepat dan lebih mudah.

Mengganti popok dengan satu tangan: Berikut adalah tip mudah yang dibagikan pasien kami dengan terapis okupasinya: Dia membaringkan putranya di perutnya dan memberinya mainan untuk membuatnya sibuk. Ini memberi ayah (atau ibu) akses mudah ke area kotor, membuat proses pembersihan lebih mudah dan membantu bayi tidak terlalu menggeliat.

Berurusan dengan ritsleting: Beberapa pasien kami, terutama mereka yang diamputasi bilateral, memasang cincin kecil ke ritsleting mereka, membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk ritsleting celana dan mantel.

Menggunakan palu atau bor: Jika Anda ingin mencoba cara yang lebih baik untuk memalu paku atau mengebor sekrup, tidak perlu mencari yang lain selain selembar karton kecil. Anda dapat menstabilkan paku atau sekrup dengan mendorong ujungnya ke dalam kotak karton kecil dan meletakkannya di permukaan yang sedang Anda kerjakan. Pegang karton dengan prostesis Anda dan gunakan tangan Anda yang sehat untuk palu atau bor. Setelah paku/sekrup dimulai, sobek saja potongan karton dan selesaikan pekerjaan.

Berpakaian, menata rambut, dan lainnya: Wanita dapat menemukan banyak kiat kehidupan yang bermanfaat dan menyenangkan di saluran YouTube.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Masa Pakai Perangkat Prostetik Anda

Tips untuk Dapur

Peralatan dapur adaptif: Gunakan alat-alat satu tangan yang mencakup talenan dengan cangkir hisap, paku untuk menahan makanan di tempatnya, sikat sayuran, berbagai parutan, dan stabilizer mangkuk yang bagus, semua dalam satu produk ringkas.

Bersiaplah: Sebelum Anda mulai memasak, siapkan semua bahan, hitung kebutuhan bahan, dan susun di meja. Memiliki semua yang Anda perlukan di depan Anda untuk membuat proses memasak lebih mudah.

Membawa peralatan masak dan makanan: Jika Anda memiliki banyak barang untuk dibawa, gunakan gerobak beroda sederhana untuk memindahkan bahan dan peralatan ke ruang kerja Anda. Gerobak beroda juga berguna untuk membawa bahan makanan Anda ke lemari es atau dapur.

Membuka stoples: Trik sederhana yang ingin dibagikan oleh terapis ahli kepada pasien adalah dengan cara menyelipkan ujung sendok di bawah tepi tutup stoples yang tertutup lalu menekan gagang sendok. Ini membuka segel dan membuat tutupnya mudah dilepas.

Menyimpan sisa makanan: Cobalah melapisi mangkuk berukuran sedang atau besar dengan kantong plastik beritsleting dan tuangkan atau masukkan sisa makanan ke dalam kantong. Ini lebih mudah daripada susah-susah membuka bungkus plastik atau wadah yang ada tutupnya.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Life Hacks untuk Orang yang Kehilangan Anggota Tubuh Bagian Atas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Life Hacks untuk Orang yang Kehilangan Anggota Tubuh Bagian Atas

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja