GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kapan Seseorang Mulai Bisa Menggunakan Kaki Palsu Setelah Amputasi?

Kapan Seseorang Mulai Bisa Menggunakan Kaki Palsu Setelah Amputasi?

Diposting pada 29 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 929 kali / Kategori:

Kapan Seseorang Mulai Bisa Menggunakan Kaki Palsu Setelah Amputasi?

Harga Kaki Palsu Murah – Pada dasarnya, waktunya tergantung pada seberapa cepat anggota tubuh sisa Anda sepenuhnya sembuh dari operasi. Beberapa orang menerima kaki palsu sementara segera setelah amputasi atau dalam waktu dua sampai tiga minggu setelah operasi. Biasanya, pemasangan perangkat prostetik dimulai dua hingga enam bulan setelah operasi setelah sayatan bedah sembuh sepenuhnya, pembengkakan telah turun, dan kondisi fisik Anda membaik. Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Proses rehabilitasi, bagaimanapun harus dimulai segera setelah operasi Anda dengan terapi fisik dan atau okupasi, belajar mobilitas (bergerak) dengan kursi roda atau kruk, dan berolahraga, serta peregangan untuk menghindari kontraktur untuk membuat Anda bisa siap untuk memakai dan menggunakan kaki palsu Anda.

Karena prostesis adalah investasi yang signifikan, maka pasien secara alami ingin mereka bertahan selama mungkin. Prostesis yang dibuat dengan baik dapat berlangsung beberapa bulan hingga beberapa tahun. Namun, umur prostesis akan tergantung pada beberapa faktor, dan itu bervariasi untuk setiap pasien.

Apakah Saya Perlu Menggunakan Kursi Roda atau Kruk?

Beberapa orang menemukan bahwa kursi roda atau kruk sangat membantu dalam mencapai tujuan mereka. Jenis perangkat bantu yang Anda gunakan adalah pilihan Anda. Banyak orang dengan kehilangan anggota badan dan perbedaan anggota badan memiliki kursi roda atau sepasang kruk yang mereka gunakan setidaknya untuk sebagian dari waktu.

Mereka dapat menggunakannya untuk perjalanan malam hari ke kamar mandi, mandi, bepergian jarak jauh, atau jika masalah muncul yang mengharuskan meninggalkan kaki palsu untuk jangka waktu tertentu.  Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Kursi roda dapat terus digunakan untuk olahraga dan olahraga. Kruk dapat membantu menghemat keausan pada anggota tubuh sisa Anda untuk kegiatan seperti berjalan lebih lama atau hiking, dan dapat membantu Anda berkeliling jika kadang-kadang Anda memiliki waktu Yang tidak dapat atau tidak ingin menggunakan prostesis Anda.  Menggunakan alat bantu adalah keputusan individu yang didasarkan pada kebutuhan dan tingkat kenyamanan Anda.

Baca Juga: Beberapa Pertanyaan Tentang Kaki Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Apa yang Mempengaruhi Berapa Lama Kaki Palsu Akan Bertahan?

  • Seberapa baik pengguna mengurus prostesis akan memiliki dampak yang signifikan pada berapa lama berlangsung.
  • Prostesis tertentu dapat menjadi usang lebih cepat karena penggunaan berat. Misalnya, prostesis yang digunakan untuk atletik mungkin perlu diganti lebih cepat dari prostesis yang hanya digunakan untuk aktivitas biasa.
  • Pasien mungkin menemukan bahwa kebutuhan mereka berubah dari waktu ke waktu, dan karena itu mungkin perlu memilih prostesis yang berbeda.
  • Pada beberapa pasien, anggota badan residual dapat berubah ukuran setelah amputasi, yang bisa berarti mengganti prostesis jika tidak lagi cocok dengan benar.

Cara Mempertahankan Prostesis Anda

Seorang pasien dapat membuat prostesis mereka bertahan beberapa tahun dengan perawatan yang baik. Berikut adalah beberapa tips untuk mempertahankan prostesis Anda.

  • Jaga prostesis Anda dan semua aksesoris terkait sebersih mungkin. Kebersihan sangat penting dalam menjaga prostetik dalam kondisi baik.
  • Jangan pernah mencoba menyesuaikan prostesis Anda sendiri. Hubungi Georgia Prosthetics agar disesuaikan oleh prosthetist profesional dan hindari kerusakan mahal.
  • Ikuti instruksi apa pun yang Diberikan kepada Anda sehubungan dengan mandi, tidur, dan kegiatan lainnya. Misalnya, beberapa kaki palsu dapat dipakai di kamar mandi sementara yang lain tidak bisa. Instruksi ini disediakan untuk menjaga prostesis dalam urutan kerja yang baik.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kapan Seseorang Mulai Bisa Menggunakan Kaki Palsu Setelah Amputasi?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kapan Seseorang Mulai Bisa Menggunakan Kaki Palsu Setelah Amputasi?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja