GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Jari Palsu Silikon untuk Kebutuhan Kosmetik? Benarkah Anda Membutuhkannya?

Jari Palsu Silikon untuk Kebutuhan Kosmetik? Benarkah Anda Membutuhkannya?

Diposting pada 12 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 591 kali / Kategori:

Jari Palsu Silikon untuk Kebutuhan Kosmetik? Benarkah Anda Membutuhkannya?

Prostesis kosmetik khususnya jari palsu, juga dikenal sebagai restorasi silikon khusus, adalah perangkat prostetik pasif. Mereka disebut pasif karena mereka tidak memiliki gerakan aktif, tidak seperti perangkat bertenaga tubuh dan mioelektrik.

Protesa kosmetik dibuat dari semacam bahan silikon bening yang secara khusus dibentuk agar sesuai dengan detail tinggi tangan yang tidak terpengaruh dan dapat mencakup kerutan, urat, detail ruas jari, dan kuku. Silikon bening kemudian dicat oleh seorang seniman agar sesuai dengan warna kulit individu yang ada, rambut tubuh, bintik-bintik, dan fitur alami lainnya. Tato dan karya seni unik lainnya juga dapat dimasukkan untuk ekspresi individu yang lebih ingin tampil beda.

Jika seorang pasien telah memutuskan bahwa prostesis kosmetik adalah yang akan membantu mereka mencapai tujuan terbaik mereka, kami memulai proses dengan serangkaian bagian jari, tangan atau lengan yang terkena dan tidak terkena. Selanjutnya, kami bekerja dengan seniman ahli yang akan memproduksi bagian tubuh yang hilang agar sesuai dengan tangan atau lengan orang tersebut.

Ada beberapa keuntungan memiliki perangkat kosmetik. Memiliki lengan/tangan/jari yang terlihat mirip dengan bagian tubuh yang sehat dapat memberikan manfaat psikososial bagi pengguna. Yaitu dapat membantu mereka merasa lebih damai dengan perbedaan anggota badan mereka. Ini bisa sangat membantu bagi mereka yang kehilangan sebagian lengan atas mereka secara traumatis.

Bagi siapa pun dengan perbedaan anggota badan, itu dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk tampil di depan umum, dan membantu tampilan tubuh mereka secara keseluruhan. Ini dapat membantu individu merasa lebih “utuh” dan menghilangkan tekanan untuk pergi ke publik dengan prostesis yang sebenarnya merupakan sebuah perangkat.

Baca Juga: Berbagai Indikasi, dan FAQ Terkait TLSO Brace

Selain itu, prostesis ini ringan dan memberikan beberapa tingkat fungsi. Mereka dapat meningkatkan kemampuan seseorang dengan menyediakan permukaan untuk menstabilkan atau membawa benda. Perangkat ini juga dapat membantu memberikan bentuk simetris pada tubuh individu. Memiliki perangkat prostetik dapat menambah panjang lengan atau tangan yang terkena dan membantu mengembalikan individu ke sesuatu yang mendekati normal secara anatomis.

Ini dapat membantu keseimbangan bagi orang tersebut jika mereka memiliki amputasi yang lebih tinggi, dan biomekanik genggaman pada amputasi tingkat sebagian tangan atau jari. Perangkat ini juga dapat memberikan perlindungan untuk bagian tubuh yang terkena. Anggota badan yang tersisa sering kali mengalami berbagai tingkat sensitivitas dan melakukan yang terbaik dengan penyangga di antara mereka dan bahaya kehidupan saat melakukan kegiatan sehari-hari.

Dua keuntungan lain: seringkali harness tidak diperlukan, tidak seperti banyak perangkat bertenaga tubuh; dan tidak ada baterai untuk diisi di malam hari seperti perangkat electric. Berbeda dengan sarung tangan atau penutup yang dijual bebas yang dapat menghasilkan persepsi “luar biasa” oleh orang lain, jari, tangan, dan lengan ini terlihat sangat realistis.

Terlepas dari realisme mereka, mereka tidak bergerak atau merasa seperti anggota tubuh secara anatomis dan itu dapat menyebabkan kejutan bagi orang asing tanpa disadari yang mengulurkan tangan untuk menyentuh atau berjabat tangan. Namun, Anda memegang kendali dan dapat mengulurkan tangan Anda yang lain atau dengan percaya diri memberikan senyum dan penjelasan kepada tangan palsu Anda bahwa Anda memiliki prostesis yang luar biasa dan sangat realistis. Ini benar-benar sebuah karya seni yang dapat dipakai!

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Jari Palsu Silikon untuk Kebutuhan Kosmetik? Benarkah Anda Membutuhkannya?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jari Palsu Silikon untuk Kebutuhan Kosmetik? Benarkah Anda Membutuhkannya?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja