GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Dengan Bantuan Jari Palsu Melindungi Pasien Amputasi Jari dari Stigma Sosial

Dengan Bantuan Jari Palsu Melindungi Pasien Amputasi Jari dari Stigma Sosial

Diposting pada 18 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 582 kali / Kategori:

Dengan Bantuan Jari Palsu Melindungi Pasien Amputasi Jari dari Stigma Sosial

Jual Jari Palsu – Jari adalah jenis jari, organ manipulasi dan sensasi yang ditemukan di tangan manusia. Biasanya, manusia memiliki lima jari di masing-masing tangan. Mereka memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan lingkungan kita dan membantu dalam banyak fungsi sehari-hari. Telah dinyatakan bahwa ibu jari adalah jari yang paling penting dari sudut pandang fungsional. ‘Amputasi’, berasal dari kata Latin ‘amput-are’ (untuk cukai, untuk dipotong), telah didefinisikan sebagai ‘penghapusan sebagian atau seluruh bagian tubuh yang tertutup oleh kulit’ (Kamus Medis Online).

Penggunaan jari palsu adalah solusi yang paling sering ditemui untuk orang yang mengalami amputasi jari dan kehilangan kepercayaan dirinya. Sehingga seringkali orang terdekat maupun orang yang mengalami amputasi jari itu sendiri segera mencari pengrajin prostetik yang jual jari palsu.

Jari dan amputasi jari parsial adalah beberapa bentuk kehilangan tangan parsial yang paling sering ditemui yang mengakibatkan kekurangan fungsional yang signifikan, selain kehilangan pemahaman, kekuatan dan keamanan segera. Pendekatan yang paling cocok tergantung pada jumlah jaringan yang terlibat, keterlibatan tulang (phalanx distal), sudut dan tingkat amputasi dan keterlibatan jari-jari lain.

Berbagai metode seperti implan titanium, osseointegration abutment dan elastomer silikon digunakan untuk mengganti jari yang hilang. Melewati berbagai bahan, tingkat penerimaan telah jauh lebih tinggi ketika restorasi kustom yang dipahat secara individual menggunakan silikon.

Keberhasilan prostesis tergantung pada ketepatan dalam perencanaan yang cermat dan perancangan prostesis, teknik dan bahan yang digunakan. Oleh karena itu, teknik kesan yang akurat, ukiran pola lilin yang akan memberikan estetika, retensi, dan stabilitas yang diinginkan, sangat penting. Sebagian besar prostesis jari kustom konvensional yang terdiri dari resin autopolimerisasi atau polivinil klorida belum mampu memberikan hasil yang diinginkan karena estetika yang buruk, kurangnya fleksibilitas dan kecenderungan untuk menodai.

Rehabilitasi prostetik harus hampir tidak terlihat mungkin dengan upaya untuk menciptakan prostesis seperti kehidupan dan alami. Fabrikasi prostesis tersebut dengan permukaan kulit yang realistis dan integrasi visual yang mulus dengan jaringan di sekitarnya membutuhkan keterampilan klinis dan keahlian laboratorium tingkat tinggi.

Amputasi jari menyebabkan kerusakan fisik, psikososial, dan ekonomi yang menghancurkan pada seseorang. Penyembunyian bagian yang diamputasi dengan bantuan prostesis dapat melindungi orang yang diamputasi dari stigma sosial.  Sehingga seringkali orang terdekat maupun orang yang mengalami amputasi jari itu sendiri segera mencari pengrajin prostetik yang jual jari palsu.

Baca Juga: Pahami Bagaimana Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pertama Kalinya

Prostesis untuk pasien tersebut harus nyaman dipakai ringan, tahan lama, kosmetik menyenangkan mudah dipakai dan dilepas. Pemulihan amputasi jari tergantung pada jumlah jaringan yang terlibat, keterlibatan tulang, sudut dan tingkat amputasi, dan keterlibatan jari-jari lain. Penyederhanaan bedah mikro membantu menyelamatkan banyak jari yang terluka parah dan diamputasi secara traumatis. Rehabilitasi prostetik dari fnger yang diamputasi dipertimbangkan ketika rekonstruksi mikrovaskuler tidak mungkin, tidak tersedia, tidak berhasil, atau tidak terjangkau. Sebagian besar bahan yang diterima adalah silikon karena estetika yang lebih baik, kemudahan manipulasi, dan ketersediaan.

Prostetik adalah seni dan ilmu pengetahuan yang menawarkan penampilan alami untuk struktur pasien yang hilang. Amputasi jari dan sebagian jari adalah beberapa bentuk kehilangan sebagian tangan yang paling sering ditemui.  Kehilangan bahkan satu jari menghasilkan kekurangan estetika dan fungsional yang signifikan. Penyebab utama amputasi jari adalah infeksi dan cedera saraf, malformasi bawaan, keganasan, cedera traumatis, seperti gigitan es, tembakan senjata, luka bakar, pekerja yang memiliki profesi pertanian, memancing, tukang kayu, dll. Metode yang paling umum untuk menggantikan hilangnya jari adalah misalnya, prostesis silikon.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Dengan Bantuan Jari Palsu Melindungi Pasien Amputasi Jari dari Stigma Sosial

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Dengan Bantuan Jari Palsu Melindungi Pasien Amputasi Jari dari Stigma Sosial

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja