GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pahami Bagaimana Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pertama Kalinya

Pahami Bagaimana Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pertama Kalinya

Diposting pada 16 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 472 kali / Kategori:

Pahami Bagaimana Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pertama Kalinya

Jual Kaki Palsu – Setelah kehilangan kaki dan menggantinya dengan alat bantu kaki palsu, proses belajar berjalan lagi bisa saja menjadi sulit, belum lagi bisa sangat menegangkan. Sangat mungkin untuk mencatat beberapa hal karena itu cukup penting. Penggunaan kaki palsu sendiri, dinilai memberikan begitu banyak manfaat untuk orang-orang yang kehilangan kakinya.

Sehingga, sebagian besar orang yang kehilangan kakinya atau orang-orang terdekat di sekitarnya akan mengandalkan pengrajin yang jual kaki palsu. Proses ini akan panjang, dan Anda tidak akan bisa mendapatkan kembali kekuatan Anda dalam semalam. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu memiliki kesabaran dan melanjutkan dengan sikap positif.

Anda juga harus berkomitmen untuk melakukan terapi fisik sehingga Anda dapat belajar menggunakan bagian baru dari Diri Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda. Berikut ini adalah ulasan lebih lengkap tentang mempelajari bagaimana menggunakan kaki palsu untuk pertama kalinya.

Pastikan Kaki Palsu Anda Cocok

Sebelum Anda belajar berjalan dengan kaki palsu lagi, Anda harus membuatnya cocok untuk Anda gunakan. Setiap orang memiliki tingkat amputasi yang berbeda, beberapa memiliki amputasi di atas lutut, yang lain di bawah lutut, dan beberapa bahkan di pergelangan kaki. Ini berarti bahwa Anda harus memiliki kaki palsu yang dirancang khusus untuk Anda.

Sangat penting bahwa Anda memiliki soket pas yang nyaman. Jika Anda memiliki kecocokan yang aman dan nyaman antara sisa anggota tubuh dan prostesis, Anda akan dapat mengontrol gerakan Anda dengan lebih efektif. Selain itu, Anda perlu merawat prostesis Anda dengan membersihkan area soket secara teratur sehingga tidak akan menyebabkan iritasi kulit. Ketika Anda menerima pemasangan pertama prostesis Anda, konsultasikan dengan dokter Anda mengenai pemeliharaan sehingga Anda dapat menyimpannya dalam kondisi baik.

Belajar Berjalan Lagi

Pada awal proses, Anda mungkin harus menggunakan beberapa alat bantuan yang direkomendasikan terapis Anda. Hal terburuk yang bisa Anda lakukan adalah terburu-buru proses dan akhirnya menyakiti diri sendiri lebih jauh. Juga, ketika Anda berjalan di luar sendiri, Anda harus berhati-hati dan pelan-pelan, sehingga Anda bisa merasa nyaman dengan lingkungan baru. Anda harus menghadapi tantangan seperti tangga atau bukit.

Yang paling penting adalah Anda mengingat bimbingan terapis Anda dan menindaklanjuti untuk menemukan cara yang paling efektif untuk menavigasi melalui tantangan ini. Anda dapat secara bertahap meningkatkan panjang langkah saat Anda mendapatkan lebih banyak kekuatan dan menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Kenali Apa Saja Manfaat Menggunakan Jari Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Jarinya

Lebih Banyak Latihan

Bahkan setelah Anda mulai berjalan dengan nyaman lagi, Anda masih perlu terus belajar latihan baru, seperti menyeimbangkan dengan satu kaki, memantulkan bola di tempat, berjalan, dan menyeimbangkan tongkat tinggi di tangan Anda. Kemudian, Anda akan ingin berlatih latihan yang lebih praktis yang berguna dalam kehidupan sehari-hari Anda, termasuk berjalan di permukaan yang tidak rata, jatuh dan bangun, masuk dan keluar dari mobil, dan membawa barang-barang sambil berjalan.

Merasakan Prosesnya dengan Sabar

Hal yang paling penting untuk diingat adalah Anda tidak boleh menyerah. Ada beberapa orang yang mengalami depresi karena merasa seperti mereka tidak akan pernah sama lagi. Ini bisa dimengerti – Anda benar-benar kehilangan sebagian dari diri Anda. Namun, tidak semua harapan hilang. Anda dapat menikmati kualitas hidup yang hebat – Anda hanya perlu bekerja keras untuk sampai ke sana. Dengan bantuan kaki palsu, harapan Anda akan bisa kembali lagi. Hal ini juga merupakan alasan mengapa sebagian besar orang yang kehilangan kakinya atau orang-orang terdekat di sekitarnya akan mengandalkan pengrajin yang jual kaki palsu.

Jangan pergi ke jalan keputusasaan. Ingatlah untuk menjaga sikap yang baik dan pergi ke terapi fisik secara teratur, dan pada waktunya, Anda akan dapat sepenuhnya merangkul prostetik Anda sebagai bagian dari diri Anda sendiri.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pahami Bagaimana Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pertama Kalinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pahami Bagaimana Cara Berjalan dengan Kaki Palsu untuk Pertama Kalinya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja