GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bagaimana Orthotist dan Prosthetist Terlibat dalam Perawatan Pasien Diabetes?

Bagaimana Orthotist dan Prosthetist Terlibat dalam Perawatan Pasien Diabetes?

Diposting pada 4 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 501 kali / Kategori:

Bagaimana Orthotist dan Prosthetist Terlibat dalam Perawatan Pasien Diabetes?

Jual Kaki Palsu – Orang sering bertanya bagaimana orthotist dan prosthetist terlibat dalam merawat pasien diabetes. Sebagai suatu kondisi yang terutama berkaitan dengan kadar glukosa dalam darah. Memiliki diabetes dapat menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan jika tidak dikelola secara efektif.

Diabetes adalah kondisi medis di mana tubuh tidak dapat mempertahankan kadar glukosa yang sehat dalam darah. Ketika Anda makan makanan yang mengandung glukosa, pankreas Anda menghasilkan hormon yang disebut ‘Insulin’ yang mengubah glukosa dari makanan Anda menjadi energi. Ketika tubuh Anda tidak dapat mempertahankan kadar glukosa yang sehat, Anda dapat menderita diabetes, suatu kondisi medis yang tidak dapat disembuhkan yang dapat menjadi serius jika tidak dikelola dengan benar.

Komplikasi Diabetes

Diabetes dapat menyebabkan kerusakan saraf dan pembuluh darah kecil di dalam tubuh. Kerusakan saraf yang menyebabkan hilangnya sensasi pada kaki disebut neuropati perifer. Mereka yang memiliki luka mungkin tidak merasakan sakit di kaki mereka dan karena itu mungkin tidak menyadari bahwa mereka memiliki luka di bawah kaki mereka. Sensasi yang buruk dan sirkulasi darah di kaki meningkatkan risiko luka dan kerusakan kulit karena kondisi kulit yang buruk.

Kelebihan berat badan, menggunakan sepatu yang tidak pas atau memiliki kotoran di dalam alas kaki Anda dapat menyebabkan luka. Kerusakan pada arteri dan pembuluh darah tubuh menyebabkan sirkulasi yang buruk dan dapat sangat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk sembuh. Sistem kekebalan yang normal membersihkan jaringan yang rusak, membangun kulit baru dan melawan infeksi. Jika diabetes tidak dikelola, sistem kekebalan melemah dan tidak dapat melawan infeksi dan menghasilkan kulit baru.

Manajemen Prostetik untuk Penderita Diabetes

Diabetes dan merawat anggota tubuh yang tersisa

Setelah amputasi, sangat penting untuk menjaga kesehatan anggota tubuh yang tersisa. Karena penurunan sensasi dan pengurangan aliran darah, kulit bisa menjadi lebih halus, jadi penting untuk memeriksanya secara teratur untuk memastikan tidak ada kemerahan, gesekan, kekeringan atau kerusakan. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan cermin tangan sehingga residu dapat dilihat sepenuhnya dan harus dilakukan secara teratur sepanjang hari.

Baca Juga: Tata Kamar Mandi Anda Setelah Amputasi Lengan

Apa itu prostetik?

Seorang ahli prostetik dilatih untuk meresepkan, merancang, dan memasang perangkat prostetik yang digunakan untuk menggantikan bagian tubuh seseorang. Mereka terlibat dalam memberikan terapi dan pendidikan seputar penggunaan alat prostetik dan bagaimana alat itu harus melayani kebutuhan individu.

Peran apa yang dimainkan oleh Prosthetist dalam amputasi diabetes?

Setelah amputasi, individu tersebut perlu menemui Prostetist sehingga mereka dapat mendidik orang yang diamputasi tentang apa yang harus mereka harapkan selama pemulihan dan, jika sesuai, bagaimana proses mereka menerima kaki palsu baru.

Mayoritas orang yang diamputasi dengan amputasi terkait diabetes akan menerima beberapa bentuk prostesis. Ini dapat digunakan untuk sekadar berpindah antar kursi atau berjalan di sekitar rumah, kembali bekerja atau bahkan mulai berolahraga. Ini semua akan ditentukan oleh kesehatan, kemampuan, dan tujuan orang yang diamputasi secara keseluruhan.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bagaimana Orthotist dan Prosthetist Terlibat dalam Perawatan Pasien Diabetes?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bagaimana Orthotist dan Prosthetist Terlibat dalam Perawatan Pasien Diabetes?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja