GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tata Kamar Mandi Anda Setelah Amputasi Lengan

Tata Kamar Mandi Anda Setelah Amputasi Lengan

Diposting pada 2 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 516 kali / Kategori:

Tata Kamar Mandi Anda Setelah Amputasi Lengan

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Dapur mungkin menjadi ruangan yang menakutkan setelah prosedur amputasi, tetapi Anda selalu bisa bertahan dengan sayur atau makanan siap saji  yang dapat Anda beli untuk beberapa waktu ke depan. Tapi kamar mandi? Mencoba untuk tidak menggunakan deodoran selama berminggu-minggu mungkin tidak berhasil untuk Anda.

Pastikan untuk meminta bantuan orang terdekat Anda untuk membuat kamar mandi Anda lebih mudah diakses. Beberapa orang mungkin akan membuat rig khusus untuk membantu mereka mengelola kamar mandi dengan lebih baik. Sehingga mereka dapat bersiap untuk menghadapi hari mereka sebelum mengenakan perangkat prostetik mereka. Tetapi tergantung pada tingkat amputasi Anda, produk yang tersedia secara komersial mungkin dapat membantu Anda memodifikasi kamar mandi Anda sehingga akan berguna untuk Anda.

Harap dicatat bahwa tidak satu pun tautan untuk produk di bawah ini yang merupakan rekomendasi, melainkan hanya ide untuk membantu memulai proses modifikasi kamar mandi.

Kamar Mandi

Dispenser otomatis dapat diisi dengan sampo, kondisioner, sabun, gel cukur, dan apa pun yang mungkin Anda perlukan. Adapun untuk mendapatkan sabun di mana-mana di tubuh Anda yang Anda inginkan, Anda mungkin menemukan pencuci tubuh bergagang panjang membantu. Ini dapat dipasang ke permukaan di kamar mandi Anda melalui cangkir hisap atau penjepit leher angsa dan spons yang digunakan pada scrubber.

Sikat Gigi

Sekali lagi, dispenser dapat membantu. Tangan Anda yang sehat dapat menerapkan pasta gigi ke sikat gigi Anda yang sudah Anda persiapkan sebelumnya. Atau, Anda dapat menggunakan semacam pasta gigi tablet yang merupakan pilihan produk yang lebih baru.

Perawatan Diri

Gunting kuku hisap (alat gunting kuku elektronik) ini mungkin bisa membantu. Tergantung pada tingkat amputasi Anda, Anda mungkin dapat menggunakan sisa anggota tubuh Anda untuk memotong kuku yang dimasukkan pada tangan Anda yang sehat. Atau sebagian besar perangkat prostetik harus dapat mendorong tuas kliping ke bawah, terlepas dari kemampuan cengkeraman perangkat.

Jika Anda biasa menyisir rambut dengan satu tangan sambil menggunakan pengering rambut dengan tangan yang lain, proses tersebut masih bisa dilakukan dengan dudukan pengering rambut.

Baca Juga: Perbaikan Rumah yang Harus Dilakukan Setelah Amputasi

Ketiak

Untuk rig deodoran, mungkin Anda dapat dudukan mikrofon berfungsi paling baik. Anda dapat menemukan dudukan meja atau klem. Gooseneck yang dapat disesuaikan adalah apa yang Anda cari, sesuatu yang dapat dimodifikasi dengan perlengkapan universal sehingga Anda dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Salah satu dari jenis di atas perlu dilengkapi dengan penjepit mikrofon untuk membuat pemasangan universal itu. Lihatlah di Internet menggunakan kata kunci di atas untuk menemukan apa yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan gaya Anda.

Berbicara tentang ketiak, bagi mereka yang memilih untuk mencukurnya, gooseneck yang dapat disesuaikan itu dapat dipasang di kamar mandi untuk memegang pisau cukur sekali pakai atau di luar kamar mandi untuk memegang pisau cukur listrik. Dan jika Anda ingin mengoleskan losion ke area yang baru saja dicukur, Anda dapat menemukan aplikator losion dengan kepala busa yang dapat dicuci. Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan losion saat mandi, yang dioleskan dengan pembersih tubuh yang disebutkan di bagian shower artikel ini.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tata Kamar Mandi Anda Setelah Amputasi Lengan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tata Kamar Mandi Anda Setelah Amputasi Lengan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja