GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bagaimana Cara Memasang Kaki Palsu yang Benar?

Bagaimana Cara Memasang Kaki Palsu yang Benar?

Diposting pada 26 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 740 kali

Bagaimana Cara Memasang Kaki Palsu yang Benar?

Harga Kaki Palsu Murah – Kaki palsu adalah salah satu alat yang difungsikan untuk mengganti peran dari kaki asli yang hilang akibat amputasi karena kecelakaan atau sejak lahir. Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan kaki palsu yang satu ini diciptakan supaya dapat mempermudah seorang penggunanya untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan. Sehingga, tentu akan sangat berkualitas untuk seorang penggunanya. Dan Anda juga dapat memperoleh harga kaki palsu murah di GO JOP. Bahkan juga tersedia berbagai macam pilihan kaki palsu, misalnya kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut.

Perkembangan teknologi telah mempengaruhi semuanya salah satunya juga dunia medis. Misalnya seperti terdapat bidang terapi okupasi yang merupakan salah satu aspek penting dari seseorang yang kehilangan anggota gerak tubuhnya. Kemudian terapi okupasi merupakan sebuah pembuatan atau pemasangan alat gerak prostetik, misalnya seperti kaki palsu dan tangan palsu. Penggunaan alat bantu yang satu ini mempunyai peran yang sangat penting yaitu supaya pasien yang kehilangan anggota badannya dapat beraktivitas dan bekerja seperti biasanya secara lebih mandiri.

Sebenarnya faktor utama kenyamanan dari penggunaan kaki palsu ketika digunakan yaitu adalah cara pemakaiannya. Cara pemakaian kaki palsu yang benar sangat perlu diperhatikan oleh seorang penggunanya atau seseorang yang membantu penggunanya untuk menggunakan kaki palsu. Sebelum memakai kaki palsu, tentu saja terdapat pembuatan kaki palsu dengan ketepatan ukuran desain jenis dan tampilan kaki palsu yang dibutuhkan oleh setiap tentu saja kebutuhan nya juga berbeda-beda.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah seperti memastikan kesehatan daerah sekitar kaki, mengukur stump dari ujung tubuh yang teramputasi supaya ukuran kaki palsu cocok dengan ukuran tubuh, melihat kondisi level amputasi membuat cetakan kaki dengan pleste gips, mendesain jaket atau penyangga supaya lebih nyaman digunakan, melakukan perakitan kaki palsu dengan berbagai komponen yang telah dibuat baik dari komponen socket, kerangka, sendi, dan telapak kaki, serta yang terakhir adalah untuk memperindah kaki palsu supaya sesuai dengan estetika tubuh.

Baca Juga: Kenali Lebih Jauh Kaki Palsu Canggih untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Cara Memasang Kaki Palsu dengan Benar

Desensitisasi

Tepat sebelum pemasangan kaki palsu pada umumnya akan dilakukan desain si disasi pada kulit yang akan dipasang kaki palsunya. Lebih jelasnya adalah pada bagian stam atau sekitar pangkal yang akan dipasangi kaki palsu. Yang digunakan untuk desensitisasi adalah ah dengan cara menekan-nekan kulit yang menutupi stump dengan menggunakan kain lembut. Perlu Anda ketahui bahwa cara yang satu ini akan mengurangi tingkat sensitifitas kulit pada area supaya kaki palsu nyaman dipakai.

Menarik dan menggosok kulit secara perlahan

Kemudian pasien akan dianjurkan untuk menarik serta menggosok kulit dengan perlahan-lahan pada area tulang supaya menghindari terbentuknya jaringan parut yang berlebihan. Cara yang satu ini dapat anda lakukan sendiri apabila telah terbiasa.

Setelah memasang kaki palsu dengan benar anda tetap harus melatih otot yang masih ada pada sekitar kaki Anda tersebut supaya dapat membiasakan diri dengan kaki palsu.Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan kaki palsu yang satu ini diciptakan supaya dapat mempermudah seorang penggunanya untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan. Sehingga tentu akan sangat berkualitas untuk seorang penggunanya. Dan Anda juga dapat memperoleh harga kaki palsu murah di GO JOP. Bahkan juga tersedia berbagai macam pilihan kaki palsu, misalnya kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bagaimana Cara Memasang Kaki Palsu yang Benar?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bagaimana Cara Memasang Kaki Palsu yang Benar?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja