GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Belajar Bagaimana Cara Menggunakan Alat Bantu Berjalan Kaki Palsu

Belajar Bagaimana Cara Menggunakan Alat Bantu Berjalan Kaki Palsu

Diposting pada 2 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 498 kali / Kategori:

Belajar Bagaimana Cara Menggunakan Alat Bantu Berjalan Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Canggih – Ketika amputasi bersifat selektif, langkah-langkah persiapan tertentu dapat membantu mengoptimalkan pemulihan. Penting untuk melatih pasien dan anggota keluarga sedini mungkin mengenai perlunya amputasi dan untuk meninjau seluruh proses dari persiapan pra operasi hingga pemasangan prostetik dan hidup dengan kaki palsu. Pesatnya perkembangan teknologi yang ada membuat inovasi dari prostetik ini menjadi di sangat berbeda. Yaitu seperti kaki palsu canggih, tentu saja harga kaki palsu canggih ini disesuaikan dengan teknologinya.

Pendidikan semacam itu membantu meningkatkan komitmen pasien terhadap proses, yang penting untuk hasil yang sukses, dan juga memaksimalkan dukungan keluarga. Bertemu dengan seorang ahli yang telah menjalani amputasi dapat membantu pasien. Beberapa pengelolaan pra operasi termasuk:

  • Penilaian fungsional
  • Perencanaan
  • Program latihan

Penilaian fungsional mengevaluasi kemampuan pasien saat ini bersama dengan tujuan mereka. Dengan menggunakan penilaian fungsional, ahli bedah, prosthetist (ahli prostetik), dan terapis fisik merumuskan rencana pra operasi dan pasca operasi. Terlepas dari usia dan status fisik saat ini, pasien harus memulai program latihan umum dan spesifik sesegera mungkin pra operasi dan terus berolahraga pasca operasi. Latihan untuk mempertahankan atau meningkatkan kekuatan otot, fleksibilitas, dan rentang gerak diajarkan oleh terapis fisik. Semakin kuat dan lebih fleksibel pasien, semakin banyak yang dapat mereka lakukan dengan atau tanpa prostesis mereka. Program terapi okupasi dapat dilaksanakan ketika kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari diantisipasi.

Tujuan Pelatihan Pasca Operasi

  • Lindungi sisa anggota tubuh dari trauma yang tidak disengaja (misalnya, menabrak, jatuh)
  • Kontrol pembengkakan
  • Mempromosikan penyembuhan
  • Menjaga kekuatan, daya tahan kardiovaskular, dan rentang gerak sendi

Ada banyak pilihan berpakaian untuk melindungi sisa anggota tubuh dan mengendalikan pembengkakan. Manajemen pembengkakan yang efektif meningkatkan sirkulasi, meningkatkan penyembuhan, dan mengurangi keparahan nyeri pasca operasi dan nyeri hantu. Seorang ahli terapi fisik akan bekerja dengan pasien sebelum dan sesudah keluar rumah sakit sesuai kebutuhan berdasarkan kemampuan pasien dan amputasi spesifik.

Pelatihan mungkin termasuk keseimbangan berdiri, berjalan di bar paralel, penggunaan alat bantu jalan, kruk, dan / atau kursi roda. Prosthetist akan memantau kemajuan pasien setiap minggu untuk kesiapan memasang prostesis persiapan, yang dilakukan ketika volume cairan sisa-tungkai cukup stabil.

Baca Juga: Ketahui Beberapa Hal Ini Sebelum Luka Diabetes Semakin Parah

Belajar Menggunakan Kaki Palsu

Pasien awalnya belajar bagaimana berfungsi dengan prostesis selama proses pemasangan. Proses ini melibatkan beberapa pertemuan untuk mencapai tingkat kenyamanan dan stabilitas yang dapat diterima. Untuk pasien dengan prostesis ekstremitas atas, setelah kenyamanan dan stabilitas tercapai, prosthetist bekerja untuk memberikan kapasitas fungsional maksimum dengan posisi spasial sendi dan pelengkap yang tepat.

Seorang terapis okupasi kemudian bekerja dengan pasien untuk mengoptimalkan fungsi untuk kegiatan sehari-hari spesifik pasien. Perlu Anda ketahui bahwa prostetik merupakan sebuah alat yang dikhususkan untuk buatan yang berbentuk sesuai dengan beberapa bagian tubuh asli.

Bahkan, pesatnya perkembangan teknologi yang ada membuat inovasi dari prostetik ini menjadi di sangat berbeda. Yaitu seperti kaki palsu canggih, tentu saja harga kaki palsu canggih ini disesuaikan dengan teknologinya. Untuk pasien dengan prostesis ekstremitas bawah, setelah sisa kenyamanan dan stabilitas anggota tubuh tercapai, pinggul prostetik, lutut, pergelangan kaki, dan / atau kaki diperkenalkan untuk mencapai keseimbangan dan postur. Pasien awalnya memulai ambulasi dalam bar paralel. Prosthetist memastikan bahwa efisiensi biomekanik yang cukup dicapai sebelum pasien dilihat oleh terapis fisik untuk pelatihan gaya berjalan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Belajar Bagaimana Cara Menggunakan Alat Bantu Berjalan Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Belajar Bagaimana Cara Menggunakan Alat Bantu Berjalan Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja