GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pelajari Lebih Dalam tentang Kaki Palsu

Pelajari Lebih Dalam tentang Kaki Palsu

Diposting pada 25 September 2021 oleh gojop / Dilihat: 2.022 kali

Pelajari Lebih Dalam tentang Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Canggih – Selama dekade terakhir, teknologi dan penelitian telah sangat memperluas fungsionalitas dan estetika kaki palsu. Saat ini, orang yang diamputasi memiliki beragam pilihan kaki. Berbagai model dirancang untuk aktivitas mulai dari berjalan, menari dan berlari hingga bersepeda, bermain golf, berenang, dan bahkan ski salju. Bahan kayu dan baja yang lebih berat telah digantikan selama bertahun-tahun oleh plastik ringan, paduan logam, dan komposit serat karbon.

Sama seperti kaki manusia, banyak dari kaki palsu saat ini dapat menyimpan dan mengembalikan sebagian energi yang dihasilkan selama berjalan. Atribut utama lainnya termasuk pegas kaki dan tumit yang memungkinkan gerakan lebih alami di pergelangan kaki, penyerapan goncangan, rotasi multi-aksial, ketinggian tumit yang dapat disesuaikan, dan bahan tahan air.

Sejumlah faktor harus dipertimbangkan saat memilih kaki palsu yang tepat untuk gaya hidup Anda. Faktor-faktor ini termasuk tingkat amputasi Anda, usia, berat badan, ukuran kaki, tingkat aktivitas, tujuan dan kebutuhan pekerjaan. Secara struktural, kaki prostetik dapat dibagi menjadi dua kelompok: yang memiliki sambungan kaku ke betis prostetik (non-artikulasi) dan yang memiliki mekanisme pergelangan kaki berengsel (artikulasi).

Definisi

Meskipun tidak semua dibahas dalam bagian postingan kami kali ini ini, berikut ini adalah definisi istilah-istilah yang mungkin Anda dengar ketika membahas berbagai jenis prostesis atau alat kesehatan imitasi tubuh, kebutuhan pemasangan dan persyaratan aktivitas dengan prosthetist dan dokter Anda. Pengetahuan ini dapat membantu Anda memilih jenis prostesis yang paling sesuai untuk Anda dan aktivitas serta kebutuhan Anda sehari-hari. Jangan pernah ragu untuk meminta klarifikasi dari prosthetist dari GO JOP atau dokter Anda jika Anda tidak mengerti sesuatu yang mereka katakan. Anda adalah bagian penting dari tim medis Anda.

  • Rotasi Internal dan Eksternal: Rotasi internal mengacu pada gerakan sendi atau bagian tubuh menuju pusat tubuh, sedangkan rotasi eksternal mengacu pada rotasi berlawanan dari sendi menjauh dari tubuh.
  • Dorsofleksi dan Plantarfleksi: Gerakan pergelangan kaki dan jari kaki ke atas (dorsi) dan ke bawah (plantar). Gerakan-gerakan ini secara bergantian memungkinkan kaki untuk bergerak maju di atas kaki, mendorong kaki depan ke tanah saat seseorang mengambil langkah.
  • Inversi dan Eversi: Gerakan pergelangan kaki ke dalam dan ke luar, atau dari sisi ke sisi.

Baca Juga: Mengenal Kaki Palsu di Atas Lutut Lebih Dalam

Kaki Prostetik Terbaik untuk Anda

Sama seperti tidak ada alat tunggal yang sangat cocok untuk setiap pekerjaan, tidak ada satu kaki pun yang sempurna untuk setiap orang yang diamputasi. Mengetahui pilihan yang tersedia akan memungkinkan Anda untuk mendiskusikan masalah ini dengan jelas dengan prosthetist Anda. Evaluasi pro dan kontra dari kaki yang berbeda sehingga Anda dapat membuat pilihan terbaik untuk aspirasi dan kemampuan pribadi Anda. Dalam membandingkan manfaat potensial dari sistem yang dikendalikan mikroprosesor dibandingkan sistem lain, dokter dan ahli prostetik harus fokus pada aspek fungsional kaki palsu dan tingkat kesesuaiannya, mengingat kebutuhan dan tujuan individual pengguna.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pelajari Lebih Dalam tentang Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pelajari Lebih Dalam tentang Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja