GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pahami Perasaan Orang yang Diamputasi Bersama Tempat Jual Kaki Palsu Semarang

Pahami Perasaan Orang yang Diamputasi Bersama Tempat Jual Kaki Palsu Semarang

Diposting pada 29 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 512 kali / Kategori:

Pahami Perasaan Orang yang Diamputasi Bersama Tempat Jual Kaki Palsu Semarang

Harga Kaki Palsu Canggih – Untuk mendapatkan pandangan yang diungkapkan dalam laporan ini, empat orang yang diamputasi diwawancarai secara mendalam. Dua adalah dokter, satu psikiater, dan satu prosthetist.

Salah satu hal yang paling menarik dari wawancara adalah bahwa, meskipun keterampilan, minat, dan tingkat pendidikan mereka berbeda, keempat orang yang diamputasi memberikan tanggapan yang cukup konsisten terhadap pertanyaan yang diajukan. Mereka cenderung menekankan garis pemikiran yang sama, dan menawarkan solusi yang sangat mirip untuk masalah yang dibahas.

Perasaan Tentang Amputasi

Ketika amputasi menawarkan beberapa keuntungan yang kuat, seperti menyelamatkan nyawa dan mengurangi cacat dan rasa sakit atau beberapa faktor lain yang tidak menyenangkan, penerimaan kenyataan amputasi oleh pasien menjadi relatif lebih mudah. Ketika kehilangan anggota tubuh karena kecelakaan, sifat atau perasaan tergantung pada keadaan. Timbul kepahitan yang sulit didamaikan ketika alasannya adalah kelalaian orang lain. Jika karena kelalaian sendiri, penyesalan dan rasa bersalah akan dialami. Jika orang lain tanpa disadari terlibat, rasa bersalahnya mungkin lebih kuat.

Salah satu orang yang diamputasi yang diwawancarai menunjukkan bahwa kemarahan, bukannya kepanikan melandanya ketika dia kehilangan kakinya di bawah gerbong kereta tempat dia bekerja. Meskipun pengalaman seperti itu akan dibayangkan bagaimana menyakitkannya, sebenarnya itu tidak terlalu menyakitkan, meskipun efek dari lingkungan pada saat itu dan kram akibat syok menyebabkan ketidaknyamanan.

Dalam keadaan yang mengarah pada penurunan fungsi, dampak amputasi sangat besar dan bertahan untuk waktu yang lama. Seorang pria menunjukkan bahwa, meskipun dia telah direhabilitasi dengan baik, implikasi dari trauma tersebut membutuhkan waktu tiga tahun untuk diatasi.

Sebaliknya, meskipun secara fisik kehilangan fungsi, orang yang diamputasi menunjukkan bahwa mereka merasa tidak berbeda setelah diamputasi daripada sebelumnya; yaitu, mereka adalah orang yang sama seperti sebelumnya. Tidak ada yang merasa bahwa masukan psikiatris akan membantunya.

Namun, yang paling penting adalah kebutuhan akan wawasan psikologis dari orang-orang yang merawat mereka, termasuk dokter, terapis, prosthetist, dan perawat. Kami mendengar tentang pentingnya penampilan diri. Orang-orang yang diamputasi yang membahas masalah ini menunjukkan keanehan dalam mencatat bahwa sebagian dari tubuh mereka hilang.

Baca Juga: Pahami Reaksi Emosional dan Psikologis Amputasi Bersama Tempat Jual Jari dan Tangan Palsu Bandung

Akhirnya ini juga menjadi diterima dan orang tersebut akhirnya mencapai tahap di mana untuk terlihat utuh kembali akan tampak aneh, perubahan penampilan menjadi faktor penting. Sementara itu, penurunan fungsi yang dibuktikan dengan faktor-faktor seperti penurunan kapasitas untuk mengikuti, pincang, suara dari prostesis, atau kebutuhan untuk menggunakan kruk, menimbulkan perasaan tidak percaya diri.

Dengan perhatian penuh, pasien yang diamputasi dapat direhabilitasi oleh tim yang terkoordinasi dengan baik sehingga pengembalian fungsional dan penerimaan amputasi optimal untuk pasien tersebut. Siapa yang bisa mengatakan bahwa setiap sisa trauma psikologis dapat terhapus tidak peduli seberapa baik suara pria itu?

Tetapi dapat dikatakan dengan pasti bahwa proses rehabilitasi yang ceroboh melalui koordinasi anggota tim yang buruk, pemahaman yang kurang atau perangkat prostetik yang tidak memadai akan mengurangi keberhasilan, dan memiliki efek jangka panjang, tidak peduli apa yang dilakukan untuk memulihkannya. Ini tidak berarti bahwa pasien membutuhkan segalanya untuk mereka. Sebaliknya, orang yang diamputasi mengatakan bahwa mereka memperoleh kepuasan dari mengatasi hambatan kecacatan melalui rehabilitasi dan adaptasi. Yang mereka inginkan adalah dukungan.

Orang yang diamputasi menunjukkan bahwa mereka mulai khawatir tentang pekerjaan dan keluarga, segera setelah mereka sadar. Mereka menginginkan konseling lebih awal untuk menghilangkan kekhawatiran, atau setidaknya memberi mereka sesuatu untuk dikerjakan. Mereka ingin konseling ini realistis, memperhitungkan kapasitas fungsional mereka yang berkurang, dan mempersiapkan mereka untuk perubahan pekerjaan atau pelatihan ulang yang akan menyelamatkan mereka dari stres di masa depan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pahami Perasaan Orang yang Diamputasi Bersama Tempat Jual Kaki Palsu Semarang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pahami Perasaan Orang yang Diamputasi Bersama Tempat Jual Kaki Palsu Semarang

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja