GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tips Memilih dan Menggunakan Prostesis dengan Benar

Tips Memilih dan Menggunakan Prostesis dengan Benar

Diposting pada 12 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 577 kali / Kategori:

Tips Memilih dan Menggunakan Prostesis dengan Benar

Jual Tangan Palsu – Ketika lengan atau anggota tubuh lainnya diamputasi atau putus, perangkat prostetik, atau prostesis, dapat memainkan peran penting dalam rehabilitasi. Untuk banyak orang, anggota tubuh buatan atau palsu dapat meningkatkan mobilitas serta kemampuan untuk mengelola aktivitas sehari-hari, serta menyediakan sarana atau media untuk tetap mandiri.

Memilih dan Menggunakan Prostesis

Sejumlah faktor terlibat dalam memilih prostesis. Mereka termasuk:

  • Lokasi dan tingkat amputasi
  • Kondisi anggota tubuh yang tersisa
  • Tingkat aktivitas Anda, terutama untuk kaki palsu atau kaki palsu
  • Tujuan dan kebutuhan spesifik Anda

Prostesis dirancang dan dipasang oleh spesialis yang disebut prosthetist seperti GO JOP. Proses pemasangan dapat dimulai di rumah sakit segera setelah amputasi setelah pembengkakan hilang dan berkurang dan sayatan sembuh. Ini melibatkan:

  • Mengukur tunggul dan anggota tubuh berlawanan yang sehat
  • Memasang liner silikon
  • Membuat cetakan gips
  • Membuat soket
  • Membentuk bagian plastik dan kemudian membuat bagian logam dari anggota badan
  • Memasang poros
  • Menyelaraskan prostesis

Tergantung pada kenyamanan Anda dan seberapa baik penyembuhan luka Anda, Anda mungkin mulai berlatih dengan anggota tubuh palsu Anda beberapa minggu setelah operasi. Terapis fisik atau okupasi akan melatih Anda tentang cara menggunakan dan merawatnya.

Kenyamanan dan Perawatan Prostetik

Untuk mendapatkan manfaat terbesar dari anggota tubuh baru dan membantu mencegah masalah, penting untuk merawat perangkat, area amputasi, dan kesehatan umum Anda dengan melakukan hal berikut setiap hari:

Baca Juga: Apa itu Kontraktur Dupuytren? Semua yang Perlu Anda Ketahui

  • Lepaskan prostesis sebelum tidur. Periksa perangkat apakah ada bagian yang longgar atau rusak. Periksa tunggul apakah ada lecet atau tanda iritasi lainnya.
  • Bersihkan dan oleskan sedikit lotion pada tunggul dan pijat kulit.
  • Tempatkan perban pada tunggul untuk mengurangi pembengkakan saat Anda tidak memakai prostesis.
  • Periksa kulit tunggul secara teratur untuk mencari luka atau luka. Anda mungkin perlu meminta bantuan orang lain untuk melihat atau menggunakan cermin.
  • Latihan yang direkomendasikan oleh terapis fisik Anda. Ini akan mencakup latihan untuk peregangan, rentang gerak, posisi tubuh, dan daya tahan.
  • Untuk kaki palsu, kenakan sepatu yang pas dan jangan pernah mengubah ketinggian tumit Anda. Prostesis dirancang hanya untuk satu tinggi tumit yang dibuat secara khusus.
  • Bersihkan soket prostesis dengan sabun dan air.
  • Pakailah kaus kaki kering yang bersih saat menggunakan prostesis.

Penting juga untuk menjaga berat badan yang stabil. Ini akan membantu menjaga prostesis tetap terpasang dengan benar. Anda juga harus memeriksakan prostesis dan diservis setahun sekali untuk memastikannya berfungsi dengan baik.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tips Memilih dan Menggunakan Prostesis dengan Benar

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tips Memilih dan Menggunakan Prostesis dengan Benar

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja