GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Keperluan Kaki Palsu untuk Alat Ganti Bergerak dan Berjalan

Keperluan Kaki Palsu untuk Alat Ganti Bergerak dan Berjalan

Diposting pada 6 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 935 kali

Keperluan Kaki Palsu untuk Alat Ganti Bergerak dan Berjalan

Harga Kaki Palsu Canggih – Penggunaan kaki palsu dan diciptakannya kaki palsu ini sangat dibutuhkan bagi orang-orang yang kehilangan kakinya dikarenakan sebuah amputasi atau karena dari lahir. Kaki palsu pada umumnya berguna untuk alat pengganti organ anggota gerak yang bisa memudahkan seorang pasien untuk bisa bergerak atau berjalan seperti orang-orang yang lainnya.

Maka dari itu disini ini diciptakan kaki palsu yang canggih sehingga dapat membantu seorang pasien untuk memenuhi keinginannya. Tentu saja harga kaki palsu canggih ini disesuaikan dengan teknologinya. Harganya sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Misalnya seperti kaki palsu atas lutut atau telapak kaki palsu.

Kaki Palsu Adalah Kaki Bantu?

Sebuah alat yang digunakan untuk menggantikan fungsi kaki yang telah hilang dikarenakan amputasi karena kecelakaan bawaan penyakit atau memang sejak sejak lahir ini merupakan sebuah fungsi dari kaki palsu. Proses pemasangan dari kaki palsu itu sendiri tentu saja membutuhkan pendampingan dari seorang pembuat kaki palsu atau ahli fisioterapis titik dengan pendampingan para ahli tentunya akan benar-benar paham mengenai penyesuaian kaki palsu yang akan digunakan.

Walaupun memang tidak pernah mudah untuk menerima kenyataan bahwa ternyata terdapat beberapa bagian tubuh yang harus diamputasi. Dalam penerimaan ujian ini selain harus bersabar juga perlu untuk melakukan atau menemukan berbagai macam solusi misalnya seperti dengan menggunakan kaki palsu walaupun umumnya harganya tidak murah.

Apa Saja Tahapan Pemasangan Kaki Palsu?

Tentu saja kaki palsu tidak dapat langsung dipasang begitu saja. Sebelum melakukan pemasangan kaki palsu penting untuk melakukan beberapa tahapan tahapan supaya tidak salah langkah ketika memilih untuk menggunakan kaki palsu. Beberapa hal yang yang dilakukan sebelum memasang kaki palsu adalah dengan mengecek kesehatan area sekitar kaki mengukur ujung tubuh yang telah diamputasi atau bisa disebut dengan stump supaya ukuran kaki palsu dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh lainnya.

Kemudian bisa membuat cetakan kaki dari plester dan membuat desain penyangga yang nyaman. Beberapa hal terakhir yang dilakukan adalah dengan memasang poros pada calon kaki palsu dan memperindah calon kaki palsu supaya cocok untuk fungsi estetika tubuh. Dilansir dari sebuah website kesehatan internasional bahwa apabila sendi lutut masih mampu digunakan maka tenaga yang diperlukan untuk menggerakkan kaki palsu menjadi lebih sedikit dan juga memungkinkan untuk melakukan banyak mobilitas atau adanya pergerakan.

Baca Juga: Apakah Proses Pemasangan Kaki Palsu Membutuhkan Waktu yang Lama?

Di samping itu, apabila Anda tidak terlalu aktif dan kehilangan kaki disebabkan oleh suatu penyakit seperti diabetes atau pembuluh darah perifer maka Anda mungkin akan lebih kesulitan untuk menggunakan kaki palsu dibandingkan dengan orang-orang yang sebelumnya sangat aktif. Tentu saja semua keputusan tersebut harus dipikirkan bersama dokter Anda. Anda harus dapat menemukan kerjasama yang baik dan kesepakatan dengan dokter Anda. Untuk memperoleh jenis-jenis kaki palsu yang pas dan tepat tentu saja Anda juga perlu untuk mendiskusikannya dengan pengrajin atau pembuat kaki palsu itu sendiri.

Tentu saja beberapa jenis dan desain kaki tersebut mempunyai spesifikasi masing-masing dan dan pastinya canggih. Untuk harga kaki palsu canggih berbeda, tergantung dengan desain dan jenis dari kaki palsu itu sendiri. Namun Anda tidak perlu khawatir harga yang telah ditawarkan tersebut tentu saja telah sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan kaki palsu canggih tersebut.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Keperluan Kaki Palsu untuk Alat Ganti Bergerak dan Berjalan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Keperluan Kaki Palsu untuk Alat Ganti Bergerak dan Berjalan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja