GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bagaimana Proses Produksi Kaki Palsu Itu?

Bagaimana Proses Produksi Kaki Palsu Itu?

Diposting pada 27 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 719 kali / Kategori:

Bagaimana Proses Produksi Kaki Palsu Itu?

Harga Kaki Palsu Murah – Kaki palsu prostesis merupakan alat bantu yang digunakan oleh para disabilitas yang memiliki fungsi untuk memudahkan mereka untuk bergerak. Kaki palsu ini juga tiruan dari fungsi dan penampilan kaki asli yang ada pada tubuh manusia normal. Jika ada diantara Anda yang memiliki bagian tubuh bagian bawah yang telah diamputasi, bawaan sejak lahir, ataupun yang akan melakukan amputasi. Kaki palsu ini merupakan opsi yang tepat untuk Anda, supaya dapat melakukan akivitas seperti orang normal pada umumnya, meskipun harus menyesuaikannya terlebih dahulu.

Kaki palsu juga perlu untuk dipesan terlebih dahulu alasannya adalah karena ukuran dari tiap-tiap kaki palsu yang diperlukan tidak akan sama dengan orang yang membutuhkannya juga. Dan juga jika ingin memiliki kaki palsu yang bagus tentunya bukan dari harga kaki palsu murah atau tidaknya. Tetapi dilihat dari proses pembuatannya dan juga siapa yang membuat kaki paslu itu, tentunya para pembuat juga harus yang dapat dipercaya dan professional. Dijelaskan juga oleh Alvin Fauzi, direktur Limb Care Center proses pembuatan kaki palsu prostesis yang dijelaskan sebagai berikut:

Pengecekan

Hal yang pertama dilakukan ialah para pembuat kaki palsu akan melakukan pengecekan pada bagian tubuh mana yang akan dipasangkan kaki palsu dan dari informasi yang didapat mengenai kakinya dari pasien untuk dilakukan pemesanan dan pembuatan prostetik yang cocok bagi kondisi bagian tubuh yang akan dipasangkan kaki palsu dan juga kondisi dari hidup si pasien itu sendiri

 Pembentukan

Pada tahap selanjutnya ialah proses pembuatan atau pencetakan dari kaki palsu yang telah dipesan oleh pasien. Jika para pembuat kaki palsu sudah mendapat data dan desain yang cocok bagi si pasien akan dilakukan pencetakan menggunakan proses rektifikasi. Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Rektifikasi

Di tahap selanjutnya ada tahap rektifikasi yaitu proses transformasi dari unsur yang tadinya hanya berupa data ataupun desain dan menciptakan model yang nyata, proses ini juga bisa untuk koreksi model jika ada kesalahan pada desain bagian tubuh yang sudah didapat dari data dengan proses mengisi gypsum pada modelnya.

Baca Juga: Teknik untuk Menggunakan Korset TLSO

Perangkaian dan penyambungan

Lalu, yang selanjutnya adalah proses perangkaian dan penyambungan yaitu proses mengerjakan alat prosthesis/kaki palsu yang menjadikan bagian-bagiannya tersambung dan siap untuk digunakan dan juga melakukan pengujian kaki palsu sampai benar-benar sempurna dan cocok dengan desain yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan saat semua sudah benar-benar matang mulai dari data dan desain hingga tinggal dilakukan perakitan untuk membentuk kaki palsu atau alat bantu yang dibutuhkan oleh sang pasien.

Pencocokan/fitting

Pada fase ini dilakukan hal pencocokan alat bantu atau kaki palsu yang telah dibuat dengan pasien yang telah memesan dan akan menggunakannya. Jika ada kesalahan, ketidakcocokan, ataupun tidak nyaman maka akan dilakukan perbaikan dan adjustment pada kaki palsu yang telah dibuat, pada proses ini biasanya cukup memakan waktu lama karena para ahli pembuat kaki harus mengepaskan kaki untuk benar-benar cocok dengan pasian yang akan menggunakannya agar tidak menambah cedera atau apapun itu sampi cocok.

Penyerahan / pengiriman barang ke pasien

Pada proses terakhir ini adalah proses terakhir dari pembuatan kaki palsu prosthesis ini yang sudah melewati proses fitting dan cocok dengan keinginan juga kondisi pasien yang sudah melewati proses quality control yaitu pengecekan bahwa kualitas dari kaki palsunya sudah benar-benar baik. Dan diuji coba terlebih dahulu oleh pasien selama beberapa waktu untuk mengecek apakah kaki palsunya ada kendala atau tidaknya.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bagaimana Proses Produksi Kaki Palsu Itu?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bagaimana Proses Produksi Kaki Palsu Itu?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja