GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Dapatkan Jari Seperti Asli dari Tempat Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jakarta Terbaik

Dapatkan Jari Seperti Asli dari Tempat Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jakarta Terbaik

Diposting pada 6 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 511 kali / Kategori:

Dapatkan Jari Seperti Asli dari Tempat Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jakarta Terbaik

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jakarta – Ketika seseorang yang kehilangan salah satu bagian tubuhnya, seperti jari tangan. Dan hal tersebut selalu saja memungkinkan seorang pasien untuk tetap ingin menggunakan jari-jari tangannya seperti biasanya. Jari palsu adalah alat bantu anggota tubuh yang paling mungkin untuk digunakan oleh seseorang yang kehilangan salah satu atau beberapa jari tangannya. Prostesis jari lebih dapat diterima oleh pasien ketika ingin melakukan beberapa gerakan sekaligus dengan pemulihan penampilan alami ke struktur pasien yang hilang. Artikel ini menjelaskan jari palsu berfungsi untuk meniru beberapa gerakan.

Jari palsu adalah seni dan sains yang menawarkan penampilan alami pada anggota tubuh pasien yang hilang. Kehilangan bahkan satu jari menghasilkan kekurangan fungsional yang cukup signifikan. Kehilangan jari dapat menyebabkan trauma psikologis yang ditandai dengan hilangnya kekuatan cengkeraman dan keamanan. Penyebab paling umum dari jari yang hilang adalah amputasi karena cedera traumatis, penyakit, cacat bawaan atau malformasi.

Karakteristik kosmetik seperti bentuk yang realistis, warna, kontur, margin tipis, dan kuku seperti keberadaan jari yang normal sangat penting untuk kepercayaan diri pasien. Cacat fungsional dapat dipulihkan sebagian dengan memasukkan beberapa lampiran atau kawat ke dalam jari palsu. Lampiran tersebut dapat memungkinkan gerakan dalam prostesis sampai tingkat tertentu.

Hilangnya sebuah jari akan menghasilkan kekurangan yang signifikan. Beberapa teknik bedah mikro telah dikembangkan untuk rekonstruksi jari-jari yang diamputasi. Hasil estetika mungkin tidak memuaskan dalam kasus yang direkonstruksi secara operasi. Dalam kasus kontra-indikasi atau kegagalan metode bedah ini, prostesis digital adalah pilihan untuk pemulihan ke keadaan semula. Jari palsu ini juga dapat meningkatkan fungsi dengan mengembalikan bentuk dan panjang jari normal, melindungi stump, dan mentransfer sensasi seperti tekanan.

Kebanyakan orang yang diamputasi mengalami nyeri tungkai amputasi, di bagian tubuh yang diamputasi. Rasa sakit ini sering berkembang dalam beberapa hari setelah amputasi dan dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Beberapa penulis telah mencatat bahwa jaringan parut yang terkandung dalam jari palsu tampaknya menjadi lebih lentur dan nyaman setelah beberapa waktu. Tekanan lembut dan konstan dari prostesis dapat membantu melindungi ujung yang terluka.

Baca Juga: Hubungan Antara Usia dengan Perkembangan Kelengkungan Skoliosis

Fungsi dan Estetika Jari Palsu

Jari dan prostesis tangan parsial menggantikan jari atau bagian tangan yang diamputasi. Prostesis ini mengasumsikan fungsi penting. Mereka memperluas opsi mencengkeram tangan yang terkena dan, misalnya, berfungsi sebagai dukungan balik saat menggenggam objek. Orang lain sering bahkan tidak memperhatikan jari dan prostesis tangan parsial pada saat pandangan pertama. Jari palsu dibuat sesuai dengan spesifikasi individu sebagai replika alami dari anggota badan yang hilang.

  • Cocok. Berkat penggunaan prostesis, tidak hanya mungkin untuk menciptakan permukaan kulit Anda dengan sempurna, tetapi juga untuk menutupi detail terkecil seperti pembuluh darah kecil, pigmen kulit atau rambut.
  • Nyaman dipakai. Prostesis silikon dipegang dengan aman pada anggota badan sisa oleh ruang hampa, tanpa penutupan yang mengganggu. Tepi tipis dan meruncing juga meningkatkan kenyamanan pemakainya.
  • Fabrikasi tangan. Seluruh prostesis dibuat khusus dengan tangan. Ini juga berlaku untuk bentuk dan warna kuku. Mereka bahkan dapat dicat jika diinginkan.
  • Desain kustom. Bentuk jari dan penampilan tangan alami direplikasi secara rinci.
  • Menggenggam dan memegang. Prostesis jari digunakan untuk fungsi sehari-hari yang penting. Mereka memperluas opsi mencengkeram tangan yang terkena: Keyboard, telepon, dan elemen kontrol lainnya dapat digunakan lagi. Mereka juga berfungsi sebagai dukungan balasan untuk menggenggam dan memegang benda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Dapatkan Jari Seperti Asli dari Tempat Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jakarta Terbaik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Dapatkan Jari Seperti Asli dari Tempat Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jakarta Terbaik

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja