GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa Saja Hal Penting yang Harus Dilakukan untuk Penolongan Pertama Pada Pasien Jari Terpotong?

Apa Saja Hal Penting yang Harus Dilakukan untuk Penolongan Pertama Pada Pasien Jari Terpotong?

Diposting pada 21 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 44 kali / Kategori:

Apa Saja Hal Penting yang Harus Dilakukan untuk Penolongan Pertama Pada Pasien Jari Terpotong?

Jual Jari Palsu – Seseorang dapat dengan tidak sengaja merusak atau memotong jari mereka dalam berbagai kecelakaan. Cedera ini dapat merusak tulang, kulit dan jaringan lunak, dan tendon. Seseorang membutuhkan perhatian medis yang cepat jika mereka telah memotong semua atau sebagian jari mereka. Ujung jari sangat sensitif dan terdiri dari banyak saraf.

Jika seseorang tidak menerima bantuan medis yang cepat setelah memotong jari, cedera dapat mengakibatkan kesulitan jangka panjang atau permanen dengan fungsi tangan. Untuk mengatasi masalah ini biasanya akan digunakan jari palsu yang berfungsi secara fungsional dan visual dan telah banyak yang mulai mencari pengrajin yang jual jari palsu untuk bisa menggunakannya prostetiknya.

Artikel ini akan membahas pertolongan pertama untuk jari yang terpotong, dengan aman mengangkut bagian jari yang terputus ke rumah sakit, dan bagaimana menangani syok setelah kecelakaan itu. Ini juga akan melihat pilihan pengobatan, apa yang diharapkan dari operasi, dan apa yang terjadi selama pemulihan. Jari yang Diamputasi – apa yang harus dilakukan, langkah-langkah penting untuk membantu mengendalikan pendarahan dan melestarikan bagian yang diamputasi. Sayangnya adalah umum bagi orang untuk secara tidak sengaja mengalami cedera ujung jari mereka. Untungnya, dengan perawatan pertolongan pertama yang tepat, bagian-bagian yang diamputasi ini seringkali dapat berhasil dipasang kembali.

Apa pun dengan engsel dapat menyebabkan amputasi. Amputasi adalah cedera umum yang terjadi ketika Anda menangkap jari Anda di pintu yang terbanting, atau dari pisau tajam, mandolin, menangkap kuku buatan. Jika bagian jari diamputasi, prioritas langsung adalah menjaga korban. Pertama, duduk mereka dan meyakinkan mereka. Cepat ambil kain non-halus dan gunakan ini untuk memberikan tekanan langsung ke tunggul untuk menghentikan pendarahan. Angkat tangan yang terluka sambil terus memberikan tekanan. Jangan khawatir tentang bagian yang diamputasi saat ini. Tunggu sampai pendarahan telah dikendalikan dan korban merasa lebih tenang.

Setelah Anda mengendalikan luka berdarah, Anda dapat mengalihkan perhatian Anda ke bagian yang diamputasi. Angkat jari, jangan mencucinya. Bungkus dengan kain yang tidak halus, masukkan ini ke dalam kantong plastik dan kemudian masukkan ke dalam kompres es. Jangan biarkan es bersentuhan langsung dengan bagian yang diamputasi karena akan menyebabkan luka bakar es dan akibatnya bisa berarti bahwa tidak mungkin bagi ahli bedah untuk memasang kembali jari mereka. Manusia adalah daging dan Anda bertujuan untuk mendinginkan bagian yang diamputasi untuk melestarikannya.  Mengangkut korban bersama dengan jari mereka yang diamputasi ke rumah sakit.

Baca Juga: Beberapa Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Akan Menggunakan Kaki Palsu

Anda tidak perlu ambulans untuk ini. Jika jari masih sebagian melekat dengan suplai darah, perban bagian yang terputus dengan hati-hati di situ, tidak terlalu erat, dukung dan angkat tangan dan panggil ambulans. Apabila mengalami amputasi jari dan tidak bisa melakukan penyambungan jari kembali, maka untuk mengatasi masalah ini biasanya akan digunakan jari palsu yang berfungsi secara fungsional dan visual dan telah banyak yang mulai mencari pengrajin yang jual jari palsu untuk bisa menggunakannya prostetiknya.

Jari-Jari yang Hancur atau Memar

Bahkan lebih umum bagi orang untuk tidak sengaja menghancurkan atau memar jari-jari mereka. Jika seseorang telah melukai jari-jari mereka, tetapi tidak ada yang diamputasi. Langkah-langkah berikut dapat membantu: Segera, jalankan area yang rusak di bawah air dingin selama 10 menit, lalu oleskan kompres es yang dibungkus.  Angkat tangan yang terluka dan carilah saran medis.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa Saja Hal Penting yang Harus Dilakukan untuk Penolongan Pertama Pada Pasien Jari Terpotong?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa Saja Hal Penting yang Harus Dilakukan untuk Penolongan Pertama Pada Pasien Jari Terpotong?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja