GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Menggunakan TLSO Brace untuk Meredakan Nyeri Punggung Bawah

Menggunakan TLSO Brace untuk Meredakan Nyeri Punggung Bawah

Diposting pada 15 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 550 kali

Menggunakan TLSO Brace untuk Meredakan Nyeri Punggung Bawah

TLSO Brace untuk punggung bawah dapat menjadi elemen yang efektif dari rencana perawatan komprehensif untuk kondisi tulang belakang tertentu. Selain itu juga dapat memberikan dukungan untuk tulang belakang saat sembuh setelah operasi punggung.

Juga disebut orthosis lumbosakral, atau LSO, penyangga punggung dapat diresepkan oleh dokter atau dibeli tanpa resep. Penyangga punggung tanpa resep tersedia tanpa rekomendasi dokter, dimana keduanya bisa Anda dapatkan dari GO JOP berikut konsultasinya. Dan penting untuk memakai perangkat ini sesuai dengan instruksi yang diberikan untuk mencegah cedera lebih lanjut pada punggung bagian bawah. Artikel ini berfokus pada TLSO Brace yang diresepkan atau direkomendasikan oleh dokter.

Tujuan dan Mekanisme Back Bracing untuk Pereda Nyeri

Resep penyangga punggung biasanya memiliki beberapa tujuan yang saling melengkapi, yaitu:

  • Mengurangi ketegangan otot dan nyeri punggung bawah
  • Memperbaiki postur untuk mendistribusikan kembali berat badan di tulang belakang
  • Menyediakan lingkungan penyembuhan yang sehat untuk struktur tulang belakang
  • Meningkatkan fungsi selama aktivitas sehari-hari

Tujuan di atas dicapai dengan mekanisme dasar penyangga punggung saat digunakan. Mekanisme pereda nyeri agak berbeda menurut desain penyangga, tetapi secara umum penyangga dapat:

  • Memberikan dukungan tulang belakang tambahan. Penyangga punggung dapat menambah stabilitas ketika punggung bawah tidak stabil karena cedera atau melemahnya struktur tulang belakang. Dengan menyangga batang tubuh dalam posisi yang aman dan mendukung, penyangga punggung dapat membantu memberikan kondisi penyembuhan yang sehat untuk cedera saat ini dan mencegah cedera tambahan.
  • Mengurangi tekanan pada struktur tulang belakang. Penyangga punggung dapat membantu menurunkan sebagian beban yang biasanya diletakkan di punggung bawah, dalam prosesnya mengurangi tekanan pada sendi, cakram, dan otot tulang belakang. Dengan mengurangi tekanan tulang belakang, penyangga punggung dapat mengurangi ketegangan otot yang menyakitkan yang merupakan reaksi perlindungan umum setelah cedera.

Baca Juga: Pahami Kompleksitas Dalam Berbagai Jenis Kaki Palsu dan Cara Memilihnya

  • Mengurangi rentang gerak selama penyembuhan. Penyangga punggung digunakan untuk mencegah atau membatasi gerakan yang menyakitkan, seperti memutar tulang belakang atau membungkuk ke depan, ke belakang, atau ke samping. Membatasi gerakan dan postur yang menyakitkan juga dapat membantu meningkatkan kesadaran akan posisi tubuh (proprioception), yang memungkinkan pemakainya untuk secara sadar menyesuaikan postur untuk meningkatkan kesehatan punggung.
  • Mengurangi gerakan kecil antar segmen tulang belakang. Penyangga juga membatasi gerakan kecil berlebih pada segmen tulang belakang tertentu atau patah tulang belakang, sehingga membatasi rasa sakit akibat ketegangan otot dan sendi atau akar saraf yang teriritasi.

Menambahkan penyangga punggung ke bagian pengobatan telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian untuk meningkatkan mobilitas dan skor nyeri lebih baik daripada hanya terapi fisik dan obat nyeri.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO Brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Menggunakan TLSO Brace untuk Meredakan Nyeri Punggung Bawah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Menggunakan TLSO Brace untuk Meredakan Nyeri Punggung Bawah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja