GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 3 Macam Tangan Palsu dan Kegunaannya Masing-Masing

3 Macam Tangan Palsu dan Kegunaannya Masing-Masing

Diposting pada 17 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 565 kali / Kategori:

3 Macam Tangan Palsu dan Kegunaannya Masing-Masing

Jual Tangan Palsu – Kehilangan lengan atau tangan tidak selalu akan menyebabkan kehilangan kebebasan hidup. Dengan adanya tangan palsu telah memungkinkan orang yang diamputasi untuk mengatasi kekurangan mereka dan bisa menjalani kehidupan normal. Para pengrajin (ahli prostetik) yang jual tangan palsu merancang alat untuk memberikan fungsionalitas dan mobilitas bagi orang yang diamputasi, memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai tugas dalam kehidupan sehari-hari mereka dan merasakan kepercayaan diri yang lebih besar. Di bawah ini adalah hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan tangan palsu.

Apa itu Tangan Prostetik?

Tungkai atas prostetik mengacu pada perangkat buatan yang berfungsi sebagai pengganti sebagian atau seluruhnya kehilangan tangan atau lengan karena kecelakaan, cedera, penyakit, atau cacat bawaan. Tangan palsu tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan desain. Tangan atau lengan prostetik biasanya terdiri dari poros, soket, dan komponen untuk meniru lampiran anggota tubuh ke sendi atau bola dan soket. Ini dapat melekat pada tubuh dengan menggunakan kabel. Prostetik mungkin kosmetik, fungsional, atau keduanya. Prostetik kosmetik biasanya dirancang untuk tujuan tunggal membuat anggota tubuh terlihat alami dan memberikan sedikit atau tidak ada fungsi. Prostetik fungsional, di sisi lain, dapat membantu orang yang diamputasi melakukan tugas-tugas tertentu yang menantang atau tidak mungkin setelah kehilangan anggota badan. Namun, biasanya menawarkan sedikit atau tidak ada penyamaran kosmetik.

Apakah Tangan Palsu Tersedia Bermacam-Macam?

Orang yang memiliki perbedaan bawaan atau tungkai atas yang diamputasi memiliki lima pilihan prostetik untuk dipilih. Ketika memutuskan opsi mana yang paling tepat, Anda harus mempertimbangkan sejumlah faktor, termasuk tingkat kehilangan anggota tubuh Anda, tujuan menggunakan prostetik, dan gaya hidup Anda. Di bawah ini adalah daftar opsi yang tersedia untuk prostetik ekstremitas atas (lengan atau tangan). Para pengrajin (ahli prostetik) yang jual tangan palsu merancang alat untuk memberikan fungsionalitas dan mobilitas bagi orang yang diamputasi.

Prostetik Pasif

Secara umum, prostetik ekstremitas atas pasif dirancang menyerupai lengan, tangan, atau jari. Meskipun tidak dapat bergerak secara aktif, prostetik ringan ini dapat meningkatkan fungsi dengan menawarkan permukaan untuk membawa atau menstabilkan objek. Ini dapat ditutupi dengan sarung tangan produksi dasar atau silikon definisi tinggi yang dicat khusus yang terlihat seperti tangan, lengan, atau jari alami seseorang. Prostetik pasif dapat dikombinasikan dengan sendi multi-posisi untuk memberikan penggunanya kemampuan untuk memposisikan sendi jari, pergelangan tangan, siku, atau bahu untuk meningkatkan fungsi.

Baca Juga: Perawatan untuk Bagian Tubuh Seorang Pasien Amputasi Kaki

Prostetik Bertenaga Tubuh

Prostetik bertenaga tubuh beroperasi dengan menggunakan sistem harness, kabel, dan kadang-kadang kontrol manual. Ketika Anda menggerakkan dada, bahu, lengan atas, atau bagian lain dari tubuh bagian atas Anda, gerakan tersebut akan ditangkap dan digunakan untuk mengendalikan kaki palsu. Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan berbagai tingkat ketegangan pada kabel, Anda mungkin akan mencapai rasa yang lebih baik dari posisi anggota tubuh dan tingkat pembukaan. Prostetik bertenaga tubuh adalah pilihan yang lebih disukai bagi orang-orang yang melakukan kerja manual karena fungsi dasar dan daya tahan mereka.

Prostetik Hibrida

Prostetik hibrida adalah persilangan antara prostetik bertenaga tubuh dan prostetik bertenaga listrik. Perangkat semacam itu dapat memberikan hasil fungsional yang lebih baik dalam situasi tertentu. Biasanya, kaki palsu hibrida dirancang untuk orang-orang dengan tingkat kehilangan anggota tubuh yang tinggi, yang membutuhkan beberapa komponen bergerak. Ini mungkin memiliki area fungsi yang luas yang memperluas penggunaannya di tempat kerja atau dalam kegiatan lain.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

3 Macam Tangan Palsu dan Kegunaannya Masing-Masing

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

3 Macam Tangan Palsu dan Kegunaannya Masing-Masing

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja