GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Poin-Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Mengalami Amputasi

Poin-Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Mengalami Amputasi

Diposting pada 22 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 859 kali / Kategori:

Poin-Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Mengalami Amputasi

Jual Tangan Palsu – Biasanya pasien dan jika mungkin anggota keluarga harus berdiskusi dengan setiap anggota tim bedah atau rehabilitasi. Tim ini harus mencakup ahli bedah, ahli anestesi, terapis fisik atau okupasi, ahli prostetik dan spesialis asuransi. Pasien harus diberikan informasi (tersedia melalui Koalisi Amputasi) tentang cara memilih ahli prostetik jauh sebelum operasi atau, gagal itu, segera sesudahnya.

Pasien harus memeriksa pendidikan ahli prostetik, pelatihan prostetik, kualifikasi dan kredensial, dan pengalaman, serta lokasi dan aksesibilitas kantor ahli prostetik. Karena pada saat ini sebagian besar pasien amputasi akan mengandalkan ahli prostetik baik yang jual tangan palsu maupun kaki palsu untuk digunakan.

Selain itu, pasien juga harus meminta agar ahli bedah dan ahli prostetik mendiskusikan bersama bagaimana menyusun amputasi untuk memaksimalkan keberhasilan prostetik (misalnya, panjang residuum terbaik, dan teknik bedah, serta teknik pengurangan edema pasca operasi apa yang harus digunakan). Berikut adalah beberapa topik penting yang harus dibahas.

Kebutuhan dan Jenis Operasi yang Diusulkan

Jenis anestesi Perawatan selanjutnya termasuk pengendalian rasa sakit, jenis dan durasi rehabilitasi dan pilihan prostetik Terapi pra operasi (misalnya, pelatihan walker / kruk, pengkondisian umum). Kebijakan asuransi pasien akan mengganti pembayaran bersama pasien akan bertanggung jawab, dan perbedaan antara penyedia di dalam dan di luar jaringan.

Pasca Operasi

Kecuali dinyatakan lain, kompresi harus dipertahankan di sekitar sisa anggota tubuh. Mengurangi pembengkakan pasca operasi akan mengurangi rasa sakit dan meningkatkan sirkulasi sehingga penyembuhan dapat terjadi secepat mungkin. Hal ini dapat dicapai melalui:

  • Pembungkus dengan perban elastis
  • Aplikasi kaus kaki shrinker elastis
  • Aplikasi Immediate Post-Operative Prosthesis (IPOP), yang dapat dibuat dari plester atau, baru-baru ini, plastik
  • Aplikasi gips
  • Terapi fisik harus dilembagakan sesegera mungkin atas kebijakan dokter untuk mencegah kontraktur sendi yang terkena, meningkatkan sirkulasi, dan meminimalkan atrofi otot. Terapi harus mencakup:
  • Latihan untuk meningkatkan jangkauan gerak
  • Latihan peregangan / penguatan untuk anggota badan yang terkena dan tidak terpengaruh
  • Penggunaan walker dan / atau kruk pada permukaan datar dan tangga
  • Penggunaan kursi roda
  • Kegiatan hidup sehari-hari
  • Pemasangan prostetik

Baca Juga: Apa Saja Hal Penting yang Harus Dilakukan untuk Penolongan Pertama Pada Pasien Jari Terpotong?

Proses pemasangan prostesis berbeda dari fasilitas ke fasilitas. Namun, dengan setiap jenis amputasi ada beberapa teknik umum:

  • Sisa anggota tubuh akan diukur baik dengan teknik pengecoran atau dengan menggunakan salah satu dari beberapa metode terkomputerisasi. Gips akan dibentuk dari pengukuran ini dan digunakan sebagai cetakan untuk soket. Karena pada saat ini sebagian besar pasien amputasi akan mengandalkan ahli prostetik baik yang jual tangan palsu maupun kaki palsu untuk digunakan.
  • Satu atau lebih soket diagnostik plastik bening mungkin cocok untuk pasien untuk memeriksa yang paling cocok.
  • Soket dan komponen akhir akan disejajarkan dan pas dengan pasien.
  • Pasien akan diberikan pelatihan awal dalam penggunaan prostesis dan instruksi tentang donning dan doffing (memakai dan lepas landas) serta instruksi mengenai tunggul / perawatan kulit.
  • Untuk menjaga kecocokan prostetik yang baik dan menghindari kerusakan kulit, perlu untuk memeriksa kecocokan dan keselarasan prostesis baru secara teratur.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Poin-Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Mengalami Amputasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Poin-Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Mengalami Amputasi

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja