GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Risiko Komplikasi yang Bisa Terjadi Saat Tangan Diamputasi dan Cara Pemulihannya

Beberapa Risiko Komplikasi yang Bisa Terjadi Saat Tangan Diamputasi dan Cara Pemulihannya

Diposting pada 10 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 123 kali / Kategori:

Beberapa Risiko Komplikasi yang Bisa Terjadi Saat Tangan Diamputasi dan Cara Pemulihannya

Jual Tangan Palsu – Terlepas dari Apapun alasannya, kehilangan anggota atau bagian tubuh tertentu tidak akan pernah mudah baik secara mental maupun fisik. Pasalnya, amputasi bisa berdampak negatif untuk seseorang dan Mungkin saja akan mengubah pandangan hidup dan kehidupan seseorang yang dicintai.

Walaupun kehidupan ini bukan merupakan sebuah Panggung Sandiwara, tapi kehidupan setelah amputasi biasanya akan muncul beberapa masalah ketika menjalankan rutinitas baru. Misalnya seperti ketika menggunakan alat bantu tangan palsu. Karena akhir-akhir ini juga ada begitu banyak pasien amputasi tangan yang memanfaatkan jasa ahli prostetik yang jual tangan palsu untuk mengatasi permasalahan sosial maupun fungsional.

Terapis Anda tidak akan mengharapkan Anda untuk memaksakan diri pada hari pertama. Sebaliknya, Anda akan mulai dengan gerakan lembut yang secara bertahap akan menjadi lebih aktif dan berat. Anda akan belajar bagaimana melatih otot-otot di bagian lain dari tubuh Anda, yang akan digunakan lebih dari sebelum operasi. Ketika Anda telah keluar dari rumah sakit, terapis okupasi mungkin mengunjungi rumah Anda untuk melihat apakah perlu penyesuaian untuk mengakomodasi perubahan mobilitas Anda. Misalnya, Anda mungkin perlu memasang ramp.

Anda akan terus melihat lebih banyak rumah sakit dalam beberapa minggu setelahnya karena Anda harus kembali untuk mengganti perban Anda dan membiarkan dokter melihat bagaimana luka Anda sembuh dan bagaimana Anda menyesuaikan diri dengan kehidupan baru Anda di rumah. Anda mungkin akhirnya kembali untuk memiliki bekas jahitan, setelah itu Anda akan mulai mengenakan kaus tangan kompresi pada anggota tubuh sisa Anda untuk membantu sembuh dari bengkak bahkan lebih mudah.

Penyembuhan bengkak diperlukan karena membentuk tunggul, yang membantunya menyesuaikan prostesis dengan mudah dan lebih nyaman. Karena akhir-akhir ini juga ada begitu banyak pasien amputasi tangan yang memanfaatkan jasa ahli prostetik yang jual tangan palsu untuk mengatasi permasalahan sosial maupun fungsional.

Tunggul akan menjadi luka penyembuhan dan, seperti luka penyembuhan lainnya, perlu memiliki perawatan yang memadai untuk mempercepat penyembuhan dan mencegah infeksi. Yang terbaik adalah menghindari merendam tunggul dalam air, seperti jika Anda mandi.

Baca Juga: Bagaimana Pemulihan yang Dijalani Oleh Pasien Amputasi Jari?

Mengelola Risiko Komplikasi

Seperti halnya operasi besar, ada risiko komplikasi yang terlibat dengan amputasi. Ini dapat mencakup:

  • Masalah jantung, termasuk serangan jantung
  • Deep vein thrombosis, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan gumpalan darah yang terbentuk di pembuluh darah tangan Anda
  • Perlambatan penyembuhan, berpotensi karena infeksi
  • Radang paru-paru
  • Phantom limb syndrome, yang umum untuk diamputasi

Kebutuhan untuk operasi lebih lanjut juga merupakan potensi, terutama jika ada rasa sakit, seperti dari saraf yang telah menebal, atau jika lebih banyak jaringan perlu dihilangkan.

Mendapatkan Mobilitas dan Kemandirian

Setelah Anda keluar dari rumah sakit, Anda perlu belajar bagaimana melakukan kegiatan sehari-hari dengan tubuh Anda yang direvisi. Tim rehabilitasi Anda akan dapat memberi Anda perangkat mobilitas yang sesuai serta alat bantu hidup untuk membantu Anda kembali ke kehidupan sehari-hari Anda. Perangkat ini akan sangat penting saat Anda terbiasa memulai tugas dan kegiatan rumah tangga Anda yang biasa dengan anggota tubuh sisa Anda, dan mereka dirancang untuk membantu orang yang diamputasi menjadi lebih mandiri.

Perawatan Jangka Panjang dan Jalan Menuju Pemulihan

Dalam hal jangka panjang, ada dua bagian dari proses pemulihan:

  • Pemulihan fisik
  • Pemulihan emosional

Pemulihan fisik dan emosional adalah sesuatu yang akan Anda lakukan sejak operasi Anda, tetapi sementara pemulihan fisik kemungkinan memiliki tanggal akhir, pemulihan emosional dapat berlangsung.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Risiko Komplikasi yang Bisa Terjadi Saat Tangan Diamputasi dan Cara Pemulihannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Risiko Komplikasi yang Bisa Terjadi Saat Tangan Diamputasi dan Cara Pemulihannya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja