GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 2 Rahasia Penting yang Harus Diketahui Tentang Kelainan Tulang Belakang Skoliosis

2 Rahasia Penting yang Harus Diketahui Tentang Kelainan Tulang Belakang Skoliosis

Diposting pada 24 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 455 kali / Kategori:

2 Rahasia Penting yang Harus Diketahui Tentang Kelainan Tulang Belakang Skoliosis

Korset TLSO – Apakah Anda adalah salah satu orang yang mempunyai salah satu sisi punggung lebih menonjol daripada sisi punggung yang lainnya? Atau Anda merasakan tinggi pundak Anda tidak seimbang dan salah satu bagian pundak maupun punggung Anda sering lebih sakit? Maka mungkin saja Anda sedang mengidap penyakit kelainan tulang belakang skoliosis di mana tulang belakang atau punggung akan melengkung menyerupai huruf C atau S.

Karena canggihnya teknologi yang sudah berkembang pada saat ini, terdapat sebuah korset yang bisa membantu untuk mencegah semakin besarnya lengkungan skoliosis yang terjadi. Korset ini adalah korset tulang belakang atau biasa disebut dengan korset TLSO.

Pasalnya, korset kesehatan yang satu ini akan membantu seorang penderita diabetes untuk bisa mengurangi atau mencegah semakin besarnya lingkungan yang terjadi di tulang belakang. Juga tidak menutup kemungkinan bahwa seseorang yang menderita skoliosis ini bisa sembuh dengan bantuan korset TLSO. Karena biasanya keadaan skoliosis ini seringkali terjadi atau didiagnosis pada usia anak-anak dan remaja, terutama pada anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan Biasanya berusia antara 10 hingga 15 tahun. Apabila Anda ingin lebih mengerti dan memahami tentang skoliosis, maka Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang kelainan tulang belakang skoliosis.

Pada umumnya tulang belakang manusia yang normal mempunyai bentuk lengkungan di bagian atas bahu dan lengan di punggung bagian bawah. Namun, apa melengkung dalam keadaan seperti huruf C atau S atau dari satu sisi ke Sisi yang lainnya, maka kondisi tulang belakang seperti ini sangat patut untuk dipertanyakan atau kemungkinan Anda juga bisa mengalami skoliosis. Umumnya lingkungan yang tidak normal ini ini tidak ada pengaruhnya terhadap kesehatan maupun penampilan, Namun, apabila terus memburuk bisa menyebabkan sakit punggung dan beberapa komplikasi lain. Berikut ini adalah beberapa hal penting yang wajib diketahui tentang penyakit skoliosis.

Deteksi Skoliosis Lebih Awal pada Anak

Kelainan tulang belakang ini adalah suatu kelainan yang tidak diketahui penyebabnya. Maka, terdapat salah satu jenis skoliosis yaitu skoliosis idiopatik yang menurut survei kelainan tulang belakang pada anak ini memang bisa sebagian faktornya disebabkan karena bawaan lahir atau keturunan, namun sebagian besarnya juga tidak diketahui Apa penyebab pastinya. Ketika Anda semakin cepat mendeteksi kelainan skoliosis pada anak, maka tentunya akan semakin mudah pula untuk melakukan koreksi tulang. Selain itu proses pemulihan juga akan semakin cepat, seperti pemulihan otot, fungsi, dan semakin baik tumbuh kembang seorang anak.

Baca Juga: Penjelasan Penyebab Jari Tangan Diamputasi dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Kendari Terlengkap

Memilih Operasi atau Menggunakan Korset TLSO?

Mungkin Sebagian besar orang tua akan terkejut ketika mendapati anaknya yang menginjak dewasa terkena kelainan tulang belakang seperti skoliosis ini dan bahkan hingga divonis harus menjalani operasi. Apakah memang tidak ada jalan lain selain operasi? Sebelumnya perlu Anda ketahui, Operasi hanya dapat dilakukan apabila terdapat suatu indikasi medis tertentu dan sudah tidak ada lagi proses penyembuhan maupun rehabilitasi yang dapat dilakukan selama masa remaja atau masa tumbuh kembangnya berjalan. Maka, penanganan terbaik untuk penderita skoliosis di masa pertumbuhan adalah dengan menggunakan korset TLSO.

Lalu, akan ada kemungkinan untuk mengurangi daerah kelengkungan skoliosis pada pengidap skoliosis yang masih remaja atau anak-anak. Karena pada dasarnya tulang anak-anak masih dapat bertumbuh sehingga cukup mudah untuk menyesuaikannya atau menyembuhkan skoliosis untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

2 Rahasia Penting yang Harus Diketahui Tentang Kelainan Tulang Belakang Skoliosis

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

2 Rahasia Penting yang Harus Diketahui Tentang Kelainan Tulang Belakang Skoliosis

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja