GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kebenaran yang Disayangkan dan Dapat Dihindari dari Amputasi Kaki Karena Diabetes

Kebenaran yang Disayangkan dan Dapat Dihindari dari Amputasi Kaki Karena Diabetes

Diposting pada 19 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 547 kali / Kategori:

Kebenaran yang Disayangkan dan Dapat Dihindari dari Amputasi Kaki Karena Diabetes

Jual Kaki Palsu – Setiap tahun, ahli bedah melakukan amputasi tungkai bawah akibat diabetes pada banyak sekali pasien. Sebagian besar amputasi ini dilakukan untuk pengobatan ulkus kaki diabetik yang tidak sembuh-sembuh akibat penyakit arteri perifer (PAD). Ulkus kaki yang tidak sembuh-sembuh ini disebabkan oleh kadar glukosa darah yang tinggi, yang mempercepat kerusakan langsung pada saraf dan pembuluh darah di tubuh, khususnya anggota badan. Jika tidak diobati, PAD dapat menyebabkan komplikasi serius, yang mengakibatkan amputasi, dalam bentuknya yang paling parah.

Amputasi kaki karena diabetes dapat memiliki konsekuensi fisik dan emosional yang signifikan, tidak hanya bagi orang yang diamputasi, tetapi juga bagi orang yang dicintainya. Bagian yang paling disayangkan dari ini adalah, dengan perawatan medis yang tepat sejak dini, beberapa amputasi dapat dihindari.

Seperti disebutkan sebelumnya, penyakit arteri perifer (PAD) umumnya terlibat dalam bisul yang tidak sembuh-sembuh. PAD disebabkan oleh aliran darah yang terhambat di arteri, sehingga oksigen dan nutrisi tidak bisa sampai ke ulkus untuk membantu penyembuhan. Jika Anda memiliki ulkus kaki diabetik yang tidak sembuh-sembuh, penting bagi Anda untuk menemui penyedia perawatan primer Anda sesegera mungkin.

Apa itu Amputasi?

Amputasi adalah operasi pengangkatan bagian dari anggota badan. Jenis-jenis amputasi tungkai bawah yang biasa dilakukan akibat diabetes antara lain:

  • Amputasi kaki parsial – Melibatkan pengangkatan jari kaki atau lebih. Bahkan pengangkatan jari kaki kemungkinan akan mengubah berjalan dan keseimbangan.
  • Amputasi bawah lutut – Melibatkan pengangkatan kaki bagian bawah, dengan atau tanpa melepas sendi lutut. Bagaimanapun, bagian kaki yang tersisa mungkin masih dapat menahan beban dan dapat bergerak dengan baik serta menggunakan prostesis yang dipasang dengan benar, atau perangkat yang dirancang untuk berfungsi sebagai bagian kaki yang dilepas.
  • Amputasi di atas lutut – Melibatkan pengangkatan kaki di atas sendi lutut di mana bagian tulang paha, tulang di paha, diangkat.

Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan “Tingkat Amputasi”?

Ulkus Kaki Diabetik yang Tidak Sembuh Dapat Menyebabkan Amputasi

Amputasi tungkai bawah dilakukan untuk pengobatan ulkus kaki diabetik yang tidak sembuh dalam kasus berikut:

  • Infeksi Jaringan Lunak Parah – Jika infeksi tidak dapat diobati dengan antibiotik intravena dan nyawa pasien terancam, maka amputasi seringkali merupakan satu-satunya pilihan pengobatan. Contoh infeksi parah adalah necrotizing fasciitis, yang merupakan infeksi yang berpotensi mengancam jiwa yang melibatkan jaringan kulit dan sekitar otot dan berkembang dengan cepat.
  • Osteomielitis – Ini terjadi ketika infeksi telah pindah ke tulang. Perawatan pertama adalah berminggu-minggu hingga berbulan-bulan dengan obat antibiotik melalui pembuluh darah. Kadang-kadang, ini tidak efektif dan area yang mengandung tulang yang terinfeksi perlu diangkat.
  • Iskemia Tungkai Kritis – Ini terjadi ketika suplai darah terputus secara tiba-tiba, seperti dalam kasus pembekuan darah. Ini menyakitkan dan darurat. Jika aliran darah tidak segera dipulihkan, jaringan bisa mati dan menyebabkan gangren.
  • Gangren – Gangren terjadi ketika jaringan mati dan berubah menjadi hitam. Dalam beberapa kasus, pengobatan pertama adalah mencoba untuk mengangkat jaringan mati melalui pembedahan, namun jika hal ini tidak memungkinkan maka satu-satunya pengobatan lain adalah pengangkatan jaringan mati melalui amputasi.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kebenaran yang Disayangkan dan Dapat Dihindari dari Amputasi Kaki Karena Diabetes

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kebenaran yang Disayangkan dan Dapat Dihindari dari Amputasi Kaki Karena Diabetes

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja