GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » TLSO Brace untuk Skoliosis Para Remaja dan Anak-Anak

TLSO Brace untuk Skoliosis Para Remaja dan Anak-Anak

Diposting pada 6 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 613 kali

TLSO Brace untuk Skoliosis Para Remaja dan Anak-Anak

TLSO Brace – Dari semua pasien yang datang ke Rumah Sakit atau fasilitas kesehatan lain untuk perawatan skoliosis, sebagian besar memiliki skoliosis ringan yang tidak memerlukan perawatan selain pemantauan rutin. Kelompok terbesar kedua adalah penderita skoliosis sedang. Dari pasien ini, sekitar 75 persen berhasil diobati dengan korset atau brace skoliosis atau korset atau brace. 25 persen lainnya membutuhkan operasi tulang belakang.

Dokter ortopedi biasanya merekomendasikan korset atau brace skoliosis untuk anak-anak dan remaja yang masih dalam pertumbuhan dan memiliki kelengkungan 25 derajat atau lebih. Tujuan utama dari korset atau brace skoliosis adalah untuk menjaga lengkungan agar tidak berkembang ke tingkat yang diperlukan untuk pembedahan. Beberapa pasien mencapai pengurangan lengkungan dengan bracing.

Berapa Lama Harus Memakai Korset atau Brace Skoliosis?

Waktu yang paling penting untuk memakai brace adalah selama periode pertumbuhan yang cepat. Ini adalah saat Anda memiliki kesempatan untuk memberikan efek positif pada skoliosis Anda. Dokter Anda akan memantau pertumbuhan Anda di setiap kunjungan dan membuat jadwal individual untuk pemakaian brace yang memperhitungkan pola pertumbuhan unik Anda. Jadwal ini akan mencakup berapa jam Anda perlu memakai brace setiap hari. Ini akan didasarkan pada tingkat lengkungan Anda dan tahap pertumbuhan Anda. Umumnya, orang dengan skoliosis sedang memakai korset atau brace antara 12 dan 20 jam sehari.

Bracing malam hari digunakan pada beberapa pasien untuk lengkungan ringan atau ketika bracing full-time tidak memungkinkan. Brace skoliosis seperti obat: hanya berfungsi jika Anda menggunakannya sesuai resep. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasien yang memakai brace mereka untuk jumlah jam yang direkomendasikan sehari cenderung tidak memerlukan operasi.

Bagaimana Bracing Akan Memengaruhi Kehidupan Sehari-Hari?

Mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri memakai korset atau brace skoliosis Anda. Banyak pasien kami memberi tahu kami bahwa korset atau brace mereka menjadi lebih nyaman setelah mereka memakainya selama beberapa minggu.

Baca Juga: Harapan Hidup yang Harus Dimiliki Seseorang Setelah Diamputasi

Kebanyakan brace untuk skoliosis dapat dikenakan di bawah pakaian. Terserah Anda untuk memutuskan apakah akan memberi tahu orang lain bahwa Anda memakainya atau tidak. Namun, banyak orang merasa lebih mudah menangani brace mereka ketika mereka dapat berbicara secara terbuka dengan teman-teman mereka tentang bagaimana rasanya memakai brace skoliosis.

Jika Anda berpartisipasi dalam olahraga atau aktivitas fisik lainnya, bicarakan dengan dokter Anda tentang bagaimana brace akan mempengaruhi kinerja Anda. Anda mungkin dapat melepas brace selama latihan dan kompetisi, selama Anda memasangnya kembali segera setelah Anda selesai berolahraga.

Bagaimana Cara Kerja Korset Atau Brace Skoliosis?

Tujuan utama dari korset atau brace skoliosis adalah untuk mencegah tulang belakang Anda menjadi lebih melengkung saat Anda tumbuh. Saat tulang belakang melengkung, tulang belakang terkadang juga memutar ke satu sisi tubuh. Brace akan dibentuk untuk menahan tulang belakang Anda pada posisi yang lebih lurus dan tidak berputar. Ini dilakukan dengan memberi tekanan pada tepi luar lengkungan Anda. Ini akan membuat Anda berdiri lebih tegak saat menarik diri dari tekanan ini.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

TLSO Brace untuk Skoliosis Para Remaja dan Anak-Anak

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

TLSO Brace untuk Skoliosis Para Remaja dan Anak-Anak

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja