GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kegunaan Jari Palsu Sebagai Pengganti Jari yang Hilang

Kegunaan Jari Palsu Sebagai Pengganti Jari yang Hilang

Diposting pada 18 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 620 kali

Kegunaan Jari Palsu Sebagai Pengganti Jari yang Hilang

Jari Palsu – Akhir-akhir ini muncul alat bantu semakin canggih pengganti bagian tubuh yang hilang, alat bantu tersebut biasanya disebut dengan prostetik. Dikarenakan ketiadaan bagian tubuh tertentu misalnya seperti jari-jari tangan pada umumnya akan menyebabkan menjadi terganggunya fungsi organ tubuh sehingga muncul prostetik atau jari palsu. Sebenarnya, fungsi dari jari palsu mempunyai dua hal yang berbeda yaitu yang pertama adalah sebagai alat fungsional yang digunakan seperti daripada ada aslinya dan yang kedua adalah sebagai kosmetik. Tentu saja kedua jari tersebut sama-sama tampak sangat mirip seperti jari tangan aslinya.

Namun, untuk jari palsu kosmetik hanya akan menampilkan fungsi kosmetik nya saja tanpa dapat digunakan sebagaimana jari normal. Sedangkan, dari palsu fungsional akan menjadi harapan bagi orang-orang yang kehilangan jarinya untuk mampu menjalankan fungsi dasar dari manusia. Selain itu yang paling penting dalam aspek fungsional dari palsu ini adalah kemudahan dalam penggunaan atau pengoperasiannya. Kemudahan penggunaan tersebut bisa saja dilihat dari seberapa besarnya gaya tarik yang diperlukan oleh jari palsu pada saat melakukan suatu gerakan. Yang dimaksud gaya tarik disini adalah gaya yang terjadi pada sistem gerak jari palsu supaya jari palsu mampu untuk bergerak seperti umumnya.

Persyaratan paling umum ketika membuat desain dari palsu adalah ah jari palsu ini diharapkan akan berfungsi sangat kuat namun juga mempunyai berat yang ringan. Jari-jari palsu yang akan digunakan oleh seorang penggunanya dapat memungkinkan untuk berada dalam kondisi ketika melakukan gerakan atau diam. Selain itu, ukuran dari jari palsu tentu saja akan dibuat serupa dengan jari tangan manusia pada umumnya, dalam ukuran panjang atau lebarnya. Dan yang paling penting desain jari palsu tersebut dapat mengirimkan suatu kekuatan untuk dapat menciptakan gerakan.

Di luar sana terdapat berbagai macam penelitian yang ingin dicapai dalam hal jari palsu ini. Tentu saja penelitian tersebut untuk menghasilkan data pengukuran besar gaya tarik dinamis yang diperlukan oleh desain dari palsu yang menggunakan sistem penggerak tertentu dan terciptanya suatu sistem penggerak jari palsu yang sesuai dengan aspek fungsional jari palsu itu sendiri. Biasanya proses pembuatan faktor desain jari palsu akan dibuat sederhana atau menyederhanakan kompleksitas permasalahan yang diteliti serta diperlukan beberapa asumsi yang akan digunakan dalam penelitian.

Baca Juga: Solusi Cedera Saraf Tulang Belakang dengan Penggunaan Korset TLSO

Perlu diketahui bahwa jari palsu merupakan salah satu alat tiruan yang mirip dengan bagian tubuh tertentu yaitu jari yang mampu menggantikan bagian tubuh aslinya atau jari itu sendiri yang telah hilang. Tentu saja perlu pertimbangan pada saat anda ingin menggunakan jari palsu. Yang paling utama adalah hal-hal seperti seberapa besar dampak yang ditimbulkan oleh jari yang hilang dan juga fungsi tangan secara menyeluruh. Apakah terdapat pengaruh dalam pekerjaan atau kegiatan sehari-hari anda. Fungsi jari palsu yang utama adalah merupakan sebagai penunjang fungsi jari aslinya pada saat melakukan berbagai gerakan tangan yang membutuhkan tenaga.

Untuk membuat jari palsu selalu dapat digunakan dan steril tentu saja penting untuk melakukan berbagai perawatan. Dan perawatan tersebut harus sesuai dengan bahan jari palsu apa yang Anda gunakan. Biasanya sebagian besar jari palsu akan terbuat dari sebuah silikon. Yang penting untuk diingat bahwa silikon sangat penting untuk dijauhkan dari api, benda keras, dan benda tajam. Pada saat membersihkannya juga akan lebih baik apabila Anda menggunakan cairan alkohol.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kegunaan Jari Palsu Sebagai Pengganti Jari yang Hilang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kegunaan Jari Palsu Sebagai Pengganti Jari yang Hilang

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja