GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pentingnya Merawat Kaki Palsu Atas Lutut Supaya Tetap Berfungsi Maksimal

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Atas Lutut Supaya Tetap Berfungsi Maksimal

Diposting pada 2 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 649 kali / Kategori:

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Atas Lutut Supaya Tetap Berfungsi Maksimal

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Untuk seseorang yang mengalami sebuah musibah dan mengharuskan salah satu kakinya rusak sehingga butuh penanganan amputasi akan sangat merasa dirinya menjadi kurang percaya diri dan juga merasa kualitas dirinya menjadi menurun. Maka dari itu sebuah kaki palsu diciptakan untuk orang yang kehilangan kakinya supaya bisa mengurangi rasa ketidakpercayaan diri.

Harga kaki palsu atas lutut biasanya mulai dari 7 juta-an. Pada dasarnya kaki palsu dibuat dengan desain dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan, keadaan, dan keinginan pengguna kaki palsu sendiri. Pada dasarnya kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang mempunyai begitu banyak fungsi karena bisa membantu tubuh anda untuk berjalan dan berlari.

Penggunaan kaki palsu pada umumnya akan bertujuan agar seorang pasien bisa melakukan berbagai aktivitas maupun hobinya dengan lebih efisien dan selalu merasa nyaman tanpa kekurangan rasa percaya diri. Sehingga secara otomatis pasien tersebut ketika menggunakan kaki palsu akan merasa dirinya menjadi seperti sebelumnya yaitu berkualitas dan menambah percaya diri.

Kaki palsu atas lutut ini dibuat dengan khusus agar pasien yang mengalami penanganan amputasi pada level atas atau bagian lutut maupun yang telah kekurangan sejak lahir. Biasanya proses pemasangan kaki palsu akan berlangsung selama lebih dari 3 bulan setelah pasien yang mengalami amputasi.

Pasien amputasi akan diberikan sebuah kaki palsu yang akan berguna dengan optimal karena mempunyai ketepatan jenis, tampilan yang sama seperti aslinya, dan juga kenyamanan pada saat digunakan. Setelah proses pemasangan kaki palsu dilakukan pada seorang pasien, tentu saja setiap pasien yang menggunakan kaki palsu juga harus mengerti dan mengetahui bagaimana cara merawat kaki palsu yang baik dan benar seperti kaki asli yang juga akan memberikan manfaat seperti arti menjaga kebersihan dan keawetannya.

Pada dasarnya perawatan kaki palsu ini sama seperti kaki asli pada umumnya, ketika kaki palsu Anda kotor maka segera bersihkan tetapi hindari dari penggunaan air ketika membersihkan kaki palsu dan lakukan hal yang satu ini dengan teratur. Terdapat beberapa komponen material dari kaki palsu yang mungkin saja tidak dapat terkena oleh air maka seorang pasien harus bisa mungkin menghindarkan kaki palsu dari air.

Baca Juga: Kapan Harus Mulai Berpikir Menggunakan Korset TLSO Saat Mengalami Skoliosis?

Tentu saja hal yang satu ini akan bisa menambah keawetan dari kaki palsu yang digunakan. Ketika terdapat sebuah spesifikasi kaki palsu yang memiliki masalah dan menyebabkan fungsi kaki palsu terganggu maka anda harus segera melakukan perbaikan Supaya kembali aman dan nyaman untuk digunakan. Harga kaki palsu atas lutut biasanya mulai dari 7 juta-an. Pada dasarnya kaki palsu dibuat dengan desain dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan, keadaan, dan keinginan pengguna kaki palsu sendiri.

Telah dijelaskan bahwa bukan hanya kaki palsu saja yang dirawat, tetapi juga bagian kaki yang menggunakan kaki palsu tersebut, anda tetap harus merawat kaki Anda yang satu ini caranya adalah dengan

  • Melepaskan kaki palsu pada saat akan tidur
  • Selalu memeriksa Apakah terdapat bagian kaki palsu yang longgar atau rusak
  • Membersihkan bekas luka amputasi kemudian memijatnya secara perlahan dengan lotion.
  • Supaya bisa mengurangi pembengkakan maka balut bekas luka dengan menggunakan perban Pada saat Anda tidak menggunakan kaki palsu.
  • Selalu melakukan latihan untuk mendukung gerak tubuh anda semakin lancar.
  • Gunakan kaos kaki saat menggunakan kaki palsu dan juga pilihlah sepatu yang pas.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait Harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Atas Lutut Supaya Tetap Berfungsi Maksimal

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Atas Lutut Supaya Tetap Berfungsi Maksimal

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja