GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tiga Cara untuk Hasil Maksimal dari Jual Tangan dan Kaki Palsu Bandung Murah

Tiga Cara untuk Hasil Maksimal dari Jual Tangan dan Kaki Palsu Bandung Murah

Diposting pada 2 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 637 kali / Kategori:

Tiga Cara untuk Hasil Maksimal dari Jual Tangan dan Kaki Palsu Bandung Murah

Jual Tangan dan Kaki Palsu Bandung – Seberapa baik prostesis bekerja adalah kombinasi dari banyak hal. Bagi kebanyakan orang, tiga teratas adalah:

  • Kecocokan soket (soket yang pas)
  • Penyelarasan
  • Kemampuan fisik dan mental Anda bersama dengan akses ke terapi atau pelatihan

Saat Anda bekerja sama dengan Prosthetist seperti GO JOP, mereka akan memandu Anda melalui keputusan tentang produk dan kecocokan. Mengetahui lebih banyak tentang cara kerja prostesis akan membantu memastikan Anda mendapatkan yang paling cocok untuk Anda.

Ada banyak sumber untuk mempelajari lebih lanjut tentang prostesis. Untuk informasi yang lebih luas tentang hidup dengan amputasi, kunjungi blog kami yang lain untuk orang yang baru diamputasi. Karena kami di GO JOP sebagai spesialis yang jual tangan dan kaki palsu Bandung telah merancang dan memproduksi komponen prostetik sejak lama, kami memiliki perspektif unik yang melengkapi informasi yang Anda dapatkan dari sumber lain.

Soket yang Pas

Prostetist Anda akan bekerja dengan Anda untuk membuat soket yang sesuai dengan bentuk anggota tubuh Anda. Socket yang pas ini penting karena menghubungkan tubuh Anda dan kaki palsu. Saat Anda bergerak, benturan berpusat pada soket, dan kesesuaian yang baik dan rapat membantu mendistribusikan dan meminimalkan benturan itu.

Ada banyak pilihan bahan dan bentuk yang dapat dibuat oleh Prostetis Anda berdasarkan cara Anda menjalani hidup dan situasi fisik Anda. Saat ini, bahan yang paling umum adalah plastik dan grafit karbon / serat karbon. Bentuknya juga sangat bervariasi.

Manfaat socket yang pas dan baik itu meliputi:

  • Gerakan terbatas anggota tubuh Anda di dalam soket, yang dapat mengurangi gesekan dan meningkatkan kesehatan serta kenyamanan kulit
  • Kontrol yang baik dari fungsi prostesis Anda

Ingatlah bahwa volume anggota tubuh sisa Anda berubah sepanjang hari, dan akan mempengaruhi kecocokan soket Anda. Bicaralah dengan Prostetis Anda tentang kaus kaki, opsi penggunaannya, dan cara lain untuk mengelola perubahan ini.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Phantom Limb Pain Bersama Tempat Jual Kaki Palsu Yogyakarta

Penyelarasan

Penyelarasan dalam prostesis mengacu pada bagaimana bagian-bagiannya saling cocok satu sama lain. Ini bukan sekedar garis vertikal sederhana. Penjajaran atau penyelarasan prostesis memiliki variasi halus berdasarkan hal-hal seperti:

  • Cara kerja komponen
  • Panjang sisa anggota badan dan tingkat amputasi
  • Postur dan ukuran tubuh
  • Kemampuan untuk mengontrol protesis

Prostetis Anda mendasarkan keselarasan pada umpan balik Anda dan keahlian klinisnya. Manfaat penyelarasan yang baik termasuk kontrol yang lebih baik, stabilitas lebih, kenyamanan superior, dan peningkatan fungsinya.

Kemampuan Fisik dan Mental

Untuk memastikan Anda mendapatkan prostesis yang paling cocok untuk Anda, Prostetis Anda bertanya tentang hidup Anda. Jenis kegiatan apa yang Anda nikmati? Apakah Anda bekerja, atau apakah Anda berencana untuk kembali bekerja? Tantangan fisik apa yang ada di rumah, lingkungan, dan tempat kerja Anda? Mereka juga menilai kesejahteraan fisik Anda, termasuk hal-hal seperti kekuatan otot, stamina dan keseimbangan. Penting untuk memikirkan potensi (tentang apa yang mungkin) serta keadaan Anda saat ini.

Terakhir, setelah Anda memiliki anggota tubuh baru, terapi atau rehabilitasi membantu memastikan bahwa Anda mengetahui semua detail tentang penggunaan prostesis Anda. Meskipun ini mungkin bukan prostesis pertama Anda, keterampilan Anda mungkin telah berubah, dan teknologi mungkin berbeda. Bertanyalah pada Prostetis Anda tentang merawat prostesis Anda. Dan luangkan waktu untuk memastikan bahwa Anda tahu cara bergerak dengan prostesis Anda dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda menjadi lebih mandiri dan aktif.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu Bandung berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tiga Cara untuk Hasil Maksimal dari Jual Tangan dan Kaki Palsu Bandung Murah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tiga Cara untuk Hasil Maksimal dari Jual Tangan dan Kaki Palsu Bandung Murah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja