GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cara Menangani Amputasi yang Tidak Disengaja

Cara Menangani Amputasi yang Tidak Disengaja

Diposting pada 8 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 60 kali / Kategori:

Cara Menangani Amputasi yang Tidak Disengaja

Jual Jari Palsu – Amputasi anggota badan yang tidak disengaja dapat terjadi kapan saja dan di mana saja, dan anggota badan anak-anak yang rentan adalah yang paling berisiko. Tidak hanya tubuh anak kecil yang belum terbentuk sempurna, sehingga lebih mudah “dipatahkan”, tetapi anak kecil juga tidak memahami bahaya yang ditimbulkan oleh pintu dan laci.

Di sebuah kota di Inggris, ada satu kasus yang menjadi berita utama media nasional di sana. Itu adalah kasus Sophie, yang kehilangan ujung jarinya saat dia sedang mencoba kamar bayinya yang baru. Para pekerja di rumahnya bahkan tidak menyadari bahwa jari dia telah terputus sampai seseorang melihatnya di lantai saat membersihkannya. Orang tua Sophie tiba untuk menemukan tangan anak mereka terbungkus handuk berlumuran darah dan ujung jari dalam secangkir es. Sayangnya, meskipun ahli bedah bekerja selama lebih dari dua jam untuk mencoba menyambungkan kembali ujung jarinya, Sophie kini lumpuh seumur hidup. Jika prosedur yang benar telah diikuti, hasilnya mungkin akan sangat berbeda.

Mengobati Anggota Tubuh yang Diamputasi

Amputasi atau terpotong yang tidak disengaja yang paling umum adalah jari, tetapi apa pun anggota tubuh yang terkena, perawatannya akan sama. Kemungkinan akan ada banyak darah, dan pendarahan adalah hal pertama yang harus Anda kendalikan:

  • Berikan tekanan kuat pada jari dengan sesuatu yang kering dan bersih. Jika Anda memiliki kotak P3K di dekat Anda, gunakan kain kasa steril.
  • Angkat jari di atas jantung: ini akan membantu memperlambat aliran darah ke jari.
  • Panggil ambulans.
  • Periksa jari untuk melihat apakah masih utuh.

Menjaga Anggota Tubuh yang Terputus

Dengan pendarahan yang terkendali, bagian jari yang diamputasi perlu diawetkan dengan baik untuk paramedis dan melanjutkan prosedur pembedahan. Jika bagian jari yang diamputasi kotor, bilas dengan air mengalir. Bungkus dengan kain kasa yang lembab dan steril dan tutup dalam kantong plastik untuk memastikan udara tidak masuk ke dalam. Terakhir, letakkan kantong plastik tertutup di atas lapisan es dan air.

Baca Juga: Cara Menyesuaikan dengan Menggunakan Kaki Prostetik Baru

Hindari Kesalahan Umum

Kesalahan paling umum, dan salah satu kesalahan yang dibuat oleh kasus di kamar bayi Sophie adalah menempatkan jari yang terputus langsung ke dalam es. Ini hanya menyebabkan lebih banyak kerusakan dan mengurangi kemungkinan pemasangan kembali atau replantasi.

Apa pun yang Anda lakukan, jangan pisahkan jari dari anak. Pastikan mereka tetap bersama sepanjang perjalanan ke rumah sakit. Ahli bedah plastik memiliki kemampuan luar biasa untuk “melakukan hal yang mustahil” atau menyambungkannya kembali. Tetapi mereka hanya dapat melakukan ini jika mereka memiliki peralatan yang tersedia untuk melakukannya, dan bagian terpenting dari peralatan itu adalah anggota tubuh yang terputus dalam keadaan yang mungkin untuk disambungkan kembali.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cara Menangani Amputasi yang Tidak Disengaja

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Menangani Amputasi yang Tidak Disengaja

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja