GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Akan Menggunakan Kaki Palsu

Beberapa Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Akan Menggunakan Kaki Palsu

Diposting pada 20 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 624 kali / Kategori:

Beberapa Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Akan Menggunakan Kaki Palsu

Jual Kaki Palsu – Ketika sisa anggota tubuh yang diamputasi telah sembuh dan volume cairan telah mencapai tingkat stabilitas awal (biasanya 6 hingga 10 minggu pasca operasi, tetapi lebih lama jika ada komplikasi) alat bantu kaki palsu persiapan dapat dipasang. Prostesis persiapan adalah kaki palsu sementara yang memungkinkan menahan beban progresif dan beralih komponen agar sesuai dengan persyaratan fungsional pasien yang berubah saat mereka terbiasa berjalan dan melakukan kegiatan lain.

Soket kaki palsu persiapan mungkin perlu direparasi beberapa kali selama periode ini. Manfaat yang didapatkan dari kaki palsu ini sangat banyak, sehingga ada banyak orang yang mencari pengrajin yang jual kaki palsu untuk menggunakannya.

Selain meningkatkan mobilitas dan kemandirian, keuntungan dari pemasangan kaki palsu awal termasuk mencapai penerimaan amputasi yang lebih baik, memulihkan citra tubuh, mengurangi phantom pain, dan mempercepat pematangan sisa anggota tubuh. Luka Anda telah sembuh dan proses pemulihan Anda memberi jalan bagi proses pembelajaran. Salah satu pertanyaan yang sering kita dengar dari pasien baru, atau pasien baru potensial adalah sesuatu seperti ini:

“Apakah saya akan kesulitan belajar menggunakan perangkat prostetik?”

Pertama dan terutama, setiap pasien berbeda, dan setiap amputasi berbeda. Jadi, tidak ada satu jawaban yang pasti untuk pertanyaan ini. Namun, salah satu aspek terpenting dari belajar menggunakan perangkat prostetik baru dengan sukses adalah mendekati situasi dengan optimisme, dan sikap “dapat melakukannya”. Hal ini membuat ada banyak orang yang mencari pengrajin yang jual kaki palsu untuk menggunakannya.

Apa Saja yang Perlu Anda Pelajari?

  • Untuk menjalani hidup Anda sepenuhnya setelah amputasi, belajar menggunakan dan merawat kaki palsu Anda dengan benar sangat penting. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pelajari berkaitan dengan kaki palsu Anda untuk melakukan hal itu:
  • Merawat kaki palsu, termasuk membersihkannya dengan benar, serta memakai dan melepas kaki palsu dengan benar.
  • Berjalan di berbagai permukaan, termasuk di luar ruangan atau di medan yang tidak rata.
  • Melakukan kegiatan sehari-hari di rumah Anda, seperti menggunakan kamar kecil, mandi, dan bersiap-siap untuk menghadapi hari ke depan, dan dalam banyak kasus mengendarai mobil.
  • Berolahraga untuk memperkuat otot-otot Anda di daerah di mana Anda mungkin telah kehilangan massa otot.

Baca Juga: Pentingnya Menghindari Infeksi Pada Kaki yang Diamputasi, Berikut Cara Mencegahnya

  • Menangani keadaan darurat dengan aman. Ketika Anda pertama kali mulai menggunakan kaki palsu, Anda mungkin tidak stabil. Adalah penting bahwa Anda belajar bagaimana untuk mendapatkan diri Anda keluar dari situasi tertentu bila memungkinkan. Jika tidak, hubungi seseorang untuk meminta bantuan. Penting juga bagi Anda untuk menyelidiki dan mencoba aktivitas baru dengan perangkat prostetik Anda untuk merasakan cara menggunakan perangkat dalam berbagai situasi.
  • Jaga pola pikir Anda tetap positif. Akan ada hari-hari yang sulit. Tapi itu tidak harus menentukan seluruh perjalanan.
  • Buat tujuan untuk diri sendiri dan jangan takut trial and error. Setiap upaya “gagal” adalah latihan penguatan. Dorong melalui ketika itu sulit. Tunggu waktu yang tepat, tetapi hindari penundaan proses. Semakin cepat Anda memulai, semakin cepat Anda akan belajar.
  • Jangan meremehkan kekuatan olahraga. Dan juga jangan meremehkan kekuatan Anda. Carilah orang-orang yang akan menghibur Anda, tetapi juga mereka yang berada dalam proses yang sama. Komunitas itu baik.
  • Fokus pada yang positif sekarang dan yang positif di depan. Ini adalah keterampilan yang akan Anda bawa selama sisa hidup Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Akan Menggunakan Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Akan Menggunakan Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja