GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pentingnya Menghindari Infeksi Pada Kaki yang Diamputasi, Berikut Cara Mencegahnya

Pentingnya Menghindari Infeksi Pada Kaki yang Diamputasi, Berikut Cara Mencegahnya

Diposting pada 19 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 448 kali / Kategori:

Pentingnya Menghindari Infeksi Pada Kaki yang Diamputasi, Berikut Cara Mencegahnya

Jual Tangan Palsu – Amputasi adalah kehilangan atau pengangkatan bagian tubuh seperti jari tangan, jari kaki, tangan, kaki, lengan atau kaki. Ini bisa menjadi pengalaman yang mengubah hidup yang mempengaruhi kemampuan Anda untuk bergerak, bekerja, berinteraksi dengan orang lain dan mempertahankan kemandirian Anda. Rasa sakit yang berkelanjutan, fenomena anggota tubuh hantu dan trauma emosional dapat mempersulit pemulihan.

Supaya bisa mengatasi hal-hal seperti ini, solusi yang paling tepat adalah menggunakan alat bantu tangan palsu. Sebab, dinilai berguna sangat efektif baik secara fungsional maupun visual. Sehingga pengrajin yang jual tangan palsu selalu menjadi untuk seseorang yang kehilangan tangannya.

Orang bisa kehilangan semua atau sebagian lengan arena sejumlah alasan. Yang umum meliputi, masalah dengan sirkulasi darah. Ini mungkin hasil dari aterosklerosis atau diabetes. Kasus yang parah dapat menyebabkan amputasi. Cedera juga termasuk dari kecelakaan lalu lintas dan pertempuran militer, kanker, cacat lahir.

Beberapa orang yang diamputasi memiliki phantom pain, yang merupakan perasaan sakit di anggota tubuh yang hilang. Masalah fisik lainnya termasuk komplikasi bedah dan masalah kulit, jika Anda memakai anggota tubuh buatan. Banyak orang yang diamputasi menggunakan anggota tubuh buatan. Mempelajari cara menggunakannya membutuhkan waktu. Terapi fisik dapat membantu Anda beradaptasi.

Pemulihan dari kehilangan anggota badan bisa jadi sulit. Kesedihan, kemarahan, dan frustrasi adalah hal biasa. Jika Anda mengalami kesulitan, bicarakan dengan dokter Anda. Pengobatan dengan obat-obatan atau konseling dapat membantu. Setelah operasi Anda, perhatian akan difokuskan pada perawatan luka dan pemeliharaan sisa anggota tubuh.

Setiap luka dari amputasi atau operasi lainnya berisiko terinfeksi karena pembukaan kulit dapat memungkinkan kuman atau kotoran masuk ke aliran darah. Infeksi dapat menyebabkan nyeri atau nyeri, demam, kemerahan, pembengkakan dan / atau debit. Infeksi ini dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut atau operasi atau bahkan kematian jika tidak diobati dengan benar.

Saat Anda berada di rumah sakit, itu terutama tanggung jawab petugas kesehatan untuk merawat luka Anda.  Meski begitu, semakin Anda tahu tentang apa yang terjadi, semakin baik Anda akan siap untuk merawat diri sendiri setelah Anda meninggalkan rumah sakit. Anda akan selalu perlu untuk memberikan perhatian khusus pada kebersihan sisa anggota tubuh Anda (tidak hanya setelah operasi), karena akan tertutup dalam soket atau liner prostesis Anda dan akan lebih rentan terhadap kerusakan kulit dan infeksi. Jika Anda mencurigai Anda terkena infeksi, segera periksakan ke dokter.

Baca Juga: Dengan Bantuan Jari Palsu Melindungi Pasien Amputasi Jari dari Stigma Sosial

Bertindak cepat, sebelum iritasi kecil menjadi masalah serius. Perhatikan bahwa saran ini juga berlaku untuk luka yang mungkin terjadi pada anggota tubuh yang tersisa atau area lain dari tubuh. Rasa sakit yang berkelanjutan, fenomena anggota tubuh hantu dan trauma emosional dapat mempersulit pemulihan. Supaya bisa mengatasi hal-hal seperti ini, solusi yang paling tepat adalah menggunakan alat bantu tangan palsu. Sebab, dinilai berguna sangat efektif baik secara fungsional maupun visual. Sehingga pengrajin yang jual tangan palsu selalu menjadi untuk seseorang yang kehilangan tangannya.

Ingat, cara terbaik untuk menangani infeksi adalah mencegahnya dengan mengikuti pedoman ini:

  • Cuci sisa anggota tubuh Anda dengan sabun dan air ringan, lalu bilas dan tepuk-tepuk kering. Lakukan ini setidaknya sekali sehari, atau lebih jika Anda banyak berkeringat atau mengobati ruam atau infeksi. Mintalah apoteker Anda untuk merekomendasikan lotion nonperfumed, pH-balanced.
  • Cuci apa pun yang bersentuhan dengan kulit Anda (liners, kaus kaki, soket dalam, dll.) dengan sabun dan air ringan, lalu bilas dan keringkan (periksa instruksi produsen).
  • Jangan gunakan lotion berbasis alkohol pada kulit Anda, karena mengering dan dapat menyebabkan retakan, yang dapat menyebabkan infeksi.
  • Gunakan hanya lotion pelunakan yang cukup untuk menghindari pengelupasan, pengelupasan kulit kering.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pentingnya Menghindari Infeksi Pada Kaki yang Diamputasi, Berikut Cara Mencegahnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pentingnya Menghindari Infeksi Pada Kaki yang Diamputasi, Berikut Cara Mencegahnya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja