GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Desain-Desain Kaki Palsu yang Mempermudah Penggunanya untuk Kegiatan Sehari-Hari

Desain-Desain Kaki Palsu yang Mempermudah Penggunanya untuk Kegiatan Sehari-Hari

Diposting pada 30 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 611 kali

Desain-Desain Kaki Palsu yang Mempermudah Penggunanya untuk Kegiatan Sehari-Hari

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Pembuatan kaki palsu pasti diciptakan dengan suatu alasan tersendiri. Salah satunya adalah untuk menggantikan kaki asli seseorang yang hilang karena telah diamputasi atau dikarenakan sejak lahir. Kaki palsu sendiri juga terdapat macam-macam jenisnya misalnya seperti kaki palsu atas lutut dan kaki palsu bawah lutut. Sebagai pembuat dan penjual prostetik, GO JOP menawarkan harga kaki palsu atas lutut yang sangat sesuai dengan kualitas prostetik kaki atas lutut.

Pembuatan kaki palsu akan disesuaikan dengan pemesanan yang diinginkan oleh calon pengguna kaki palsu itu sendiri. Bahkan selain itu, terdapat inovasi-inovasi yang dilakukan sehingga akan menghasilkan kaki palsu yang canggih dan nyaman ketika digunakan. Semua jenis kaki palsu tersebut dapat dipesan oleh semua pasien dari berbagai daerah di Indonesia.

Prostetik kaki atas lutut diciptakan supaya dapat mempermudah seorang penggunanya untuk mampu memperoleh alat ganti gerak atau kaki palsu supaya dapat kembali lagi melakukan berbagai macam kegiatan sehari-hari dengan Mandiri. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa pilihan jenis desain kaki palsu canggih yang berkualitas, antara lain:

Desain Telapak Karet

Blok karet yang satu ini akan memberikan tampilan dengan sebaik mungkin dan semirip aslinya. Desain yang satu ini mempunyai fungsi untuk cover telapak kaki palsu. Ketika Anda memilih telapak kaki karet maka ini akan mempermudah anda supaya mempunyai tampilan yang lebih percaya diri sebab tampilan kaki palsu yang satu ini sangat mirip dengan aslinya.

Desain Konektor Sendi

Ketika anda ingin membeli kaki palsu atas lutut, tentu saja terdapat komponen konektor sendi di dalamnya. Desain yang selanjutnya adalah salah satu desain yang sangat tepat digunakan untuk seseorang yang mempunyai level amputasi diatas lutut atau tepat pada lutut. Konektor sendi ini merupakan konektor yang ada pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kaki palsu sendiri juga terdapat macam-macam jenisnya misalnya seperti kaki palsu atas lutut dan kaki palsu bawah lutut. Sebagai pembuat dan penjual prostetik, GO JOP menawarkan harga kaki palsu atas lutut yang sangat sesuai dengan kualitas prostetik kaki atas lutut

Komponen kaki palsu atas lutut ini adalah tipe komponen endoskeletal yaitu merupakan komponen stainless steel yang di cover oleh spon dan stocking yang lembut supaya membuat nyaman penggunanya. Selain itu, fungsi dari konektor sendi ini juga membantu meningkatkan kestabilan ketika kaki palsu digunakan. Serta, desain konektor sendiri yang yang dibuat akan memudahkan seorang penggunanya untuk berjalan pada jalan naik turun atau tidak rata.

Baca Juga: Penggunaan Korset TLSO untuk Penderita Nyeri Low Back Pain

Perlu Anda ketahui sekali lagi jenis kaki palsu atas lutut adalah kaki palsu yang diperuntukkan untuk seseorang yang mengalami amputasi level atas lutut. Para ahli bedah akan membentuk anggota-anggota tubuh yang tersisa supaya memungkinkan untuk menggunakan kaki palsu atas lutut setelah proses penyembuhan. Terdapat beberapa hal yang yang perlu untuk dipertimbangkan supaya seorang penggunanya nanti dapat nyaman dan bisa memanfaatkan secara maksimal, seperti:

  • Kekuatan otot tangan setelah terjadinya amputasi.
  • Kegiatan apa saja yang dilakukan seorang calon pengguna kaki palsu sehari-hari.
  • Keadaan atau kondisi kesehatan calon pengguna kaki palsu secara umum.
  • Lingkungan tempat tinggal calon pengguna kaki palsu.
  • Pekerjaan apa saja yang dilakukan oleh calon pengguna kaki palsu.
  • Keluhan yang dirasakan calon pengguna.
  • Awal mula kecacatan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Desain-Desain Kaki Palsu yang Mempermudah Penggunanya untuk Kegiatan Sehari-Hari

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Desain-Desain Kaki Palsu yang Mempermudah Penggunanya untuk Kegiatan Sehari-Hari

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja