GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Anda Mengalami Satu atau Lebih Masalah Prostetik Umum Ini?

Anda Mengalami Satu atau Lebih Masalah Prostetik Umum Ini?

Diposting pada 8 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 651 kali

Anda Mengalami Satu atau Lebih Masalah Prostetik Umum Ini?

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Di GO JOP, kami membantu orang yang diamputasi setiap hari untuk mengatasi masalah mereka dan melanjutkan hidupnya dengan semangat. Apakah Anda mengalami masalah dengan prostetik Anda saat ini? Jika demikian, baca lebih lanjut tentang masalah spesifik Anda di bawah ini atau hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana GO JOP dapat membantu.

Prostetik Saat Ini Tidak Memenuhi Kebutuhan Anda

Aturan pertama prostetik adalah keselamatan. Setelah keamanan dipastikan, efisiensi dan dinamika menjadi kunci berikutnya untuk memilih teknologi prostetik yang tepat. Jika Anda merasa tertahan oleh prostetik Anda saat ini, atau tidak dapat melakukan aktivitas tertentu, Anda mungkin tidak memiliki teknologi prostetik yang tepat untuk kebutuhan Anda. Sejumlah desain prostetik khusus tersedia untuk setiap kebutuhan, apakah Anda memakai prostetik untuk mengendarai sepeda, ski atau snowboard, sprint, atau lari jarak jauh, teknologinya ada di luar sana.

Ada desain prostetik penyerap goncangan untuk aktivitas dengan impact yang tinggi, serta desain yang ringan dan dioptimalkan untuk berjalan ringan dengan mudah. Apa pun kebutuhan Anda, kami memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk menyarankan teknologi yang tepat, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari prostesis Anda.

Iritasi dan Masalah Kulit

Penelitian telah menunjukkan bahwa sebanyak 74% orang yang diamputasi memiliki masalah kulit yang berhubungan dengan pemakaian prostetik. Kadang-kadang ini kecil dan tidak mempengaruhi penggunaan, tetapi seringkali jika penyebabnya tidak diobati, kondisi tersebut berkembang ke tingkat yang baru.

Jika Anda merasa menggosok prostesis Anda, itu adalah hasil dari gesekan mekanis dan tekanan yang digabungkan dapat menyebabkan iritasi dan masalah kulit. Bentuk soket yang pas serta menstabilkan jaringan lunak semuanya penting untuk mencegah hal ini dan menjaga kesehatan jangka panjang kulit Anda.

Anda bisa menggunakan berbagai bahan Gel dan Silikon agar sesuai dengan kebutuhan kulit dan menghilangkan gesekan atau tekanan untuk mengurangi iritasi. Jika Anda mengalami kerusakan liner atau kulit, Anda harus lebih khawatir. Area soket yang stabil melindungi Anda dan liner secara setara, dan kerusakan adalah akibat dari masalah dengan soket.

Baca Juga: 3 Mitos Paling Berbahaya Tentang Skoliosis

Masalah atau Ketidaknyamanan Soket

Pemasangan soket yang tepat membutuhkan dokter ahli dan rencana yang disesuaikan dengan kebutuhan unik Anda. Tanpa rencana perawatan yang baik, pemasangan soket bisa memakan waktu terlalu lama, namun masih memberikan sedikit perbaikan dan kenyamanan. Sayangnya, satu cara saja untuk semua digunakan dalam industri prostetik, yang mau tidak mau mengorbankan kenyamanan dan kemampuan Anda. Tanyakan pada diri Anda, apakah soket Anda saat ini:

  • Mudah dipakai dan dilepas?
  • Dapat dipakai sepanjang hari tanpa menyebabkan iritasi atau ketidaknyamanan?
  • Memberi Anda kendali penuh atas protesa?

Jika jawaban Anda untuk salah satu pertanyaan di atas adalah tidak, Anda harus mempertimbangkan pilihan lain. Jika upaya Anda saat ini tidak menyelesaikan masalah yang Anda hadapi, hubungi kami di GO JOP untuk mendapatkan pendapat spesialis tentang banyak solusi yang tersedia yang mungkin belum Anda coba.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Anda Mengalami Satu atau Lebih Masalah Prostetik Umum Ini?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mengalami Satu atau Lebih Masalah Prostetik Umum Ini?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja