GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kecanggihan Dibalik Cara Kerja Alat Bantu Tangan Palsu (Prostetik Tangan)

Kecanggihan Dibalik Cara Kerja Alat Bantu Tangan Palsu (Prostetik Tangan)

Diposting pada 20 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 578 kali / Kategori:

Kecanggihan Dibalik Cara Kerja Alat Bantu Tangan Palsu (Prostetik Tangan)

Jual Tangan Palsu – Saat Anda atau orang terkasih mengalami kehilangan tangan karena amputasi atau trauma mendadak, ada pilihan untuk tangan palsu khusus yang akan membantu Anda mendapatkan kembali mobilitas dan fungsi. Tangan palsu dapat meningkatkan kualitas hidup Anda dengan memungkinkan Anda melakukan banyak aktivitas yang sama dengan yang Anda ikuti sebelum kehilangan anggota tubuh. Sudah banyak pasien amputasi yang akhir-akhir ini mengandalkan ahli prostetik yang jual tangan palsu. Ada tangan prostetik pasif atau non-fungsional yang dirancang terutama untuk mendekati tampilan tangan biologis.

Tetapi, jika menyangkut tangan palsu yang berfungsi, perangkat ini dapat memberi Anda berbagai rentang gerak dan kontrol gerakan tergantung pada jenis tangan palsu yang dapat Anda terima. Anda mungkin bertanya-tanya, “bagaimana cara kerja tangan palsu?” Kemajuan ilmiah telah menghasilkan berbagai pilihan tangan palsu yang berfungsi tinggi, dengan lebih banyak inovasi di cakrawala.

Tangan Prostetik Bertenaga Tubuh

Seperti namanya, “kekuatan” yang direkayasa secara ilmiah yang memungkinkan tangan palsu yang digerakkan oleh tubuh untuk bekerja adalah gerakan manusia, bukan sumber energi eksternal. Harness dan sistem kabel merupakan struktur penghubung utama dari jenis tangan palsu ini. Karena tangan digerakkan oleh Anda, gerakan tubuh tertentu dapat memicu kemampuan tangan untuk membuka atau menutup. Dua jenis tangan prostetik bertenaga tubuh yang paling umum dikenal sebagai pembukaan sukarela atau penutupan sukarela.

Tangan prostetik yang terbuka secara sukarela memungkinkan tangan untuk terbuka saat Anda memberi tekanan pada sistem kabel, dengan tangan menutup sendiri setelah tekanan dilepaskan. Tindakan sebaliknya memberi kekuatan pada tangan palsu yang menutup secara sukarela – tangan secara alami terbuka, tetapi tekanan harus diterapkan untuk menutupnya. Untuk orang-orang dengan kekuatan terbatas, opsi sukarela-terbuka biasanya direkomendasikan oleh prosthetist Anda. Sudah banyak pasien amputasi yang akhir-akhir ini mengandalkan ahli prostetik yang jual tangan palsu.

Tangan Prostetik Canggih

Dengan pelatihan, tangan akan “mempelajari” apa yang ingin dicapai oleh sinyal dari otot-otot yang berkontraksi di anggota tubuh yang tersisa, dan menjadi terlatih untuk bereaksi sesuai dengan itu. Bagi kebanyakan orang, tangan prostetik bertenaga listrik lebih nyaman dan tampak realistis daripada tangan prostetik bertenaga tubuh.  Penting untuk dipahami, bagaimanapun, bahwa prostetik tangan ini membutuhkan pengisian ulang secara teratur dan ada periode pelatihan yang signifikan yang terlibat dalam mengajarkan tangan palsu untuk bereaksi terhadap berbagai sinyal otot.

Baca Juga: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Dokter Telah Merekomendasikan Amputasi Kaki?

Dengan tangan prostetik myoelectric, jenis neuro-otot yang dibutuhkan, dan komponen pendeteksi sinyal yang terhubung ke tangan, sangat bergantung pada jumlah sisa anggota tubuh yang tersisa. Orang yang diamputasi di atas siku memiliki pemancar yang melekat pada bisep dan trisep mereka, sementara orang yang diamputasi di bawah siku lebih mengandalkan otot lengan dan pergelangan tangan mereka.

Sistem Canggih

Prostetik dengan jari-jari yang dapat bergerak secara individual mewakili garis depan teknologi tangan prostetik yang sedang berkembang. Gelombang baru tangan palsu diharapkan dapat memperluas kemungkinan teknologi saat ini, di mana anggota tubuh yang ada memberikan informasi kepada tangan palsu. Dengan penyempurnaan teknologi ini, Anda tidak perlu melihat apa yang disentuh tangan prostetik Anda untuk mengetahui kapan sesuatu menyentuhnya atau seberapa besar tekanan yang harus diterapkan untuk memindahkan atau menggenggam sesuatu secara efisien. .

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kecanggihan Dibalik Cara Kerja Alat Bantu Tangan Palsu (Prostetik Tangan)

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kecanggihan Dibalik Cara Kerja Alat Bantu Tangan Palsu (Prostetik Tangan)

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja