GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Korset TLSO

Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Korset TLSO

Diposting pada 17 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 583 kali / Kategori:

Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Korset TLSOTLSO Brace – Kondisi kelainan pada tulang belakang yang tingkat keparahannya berbeda-beda ini mulai dari yang ringan hingga yang parah dan bisa menimbulkan berbagai keluhan adalah skoliosis. Menurut sebuah data dari WHO telah memperlihatkan bahwa terdapat 3% warga yang ada di dunia ini rentan untuk terkena penyakit tulang belakang yang satu ini. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri angkanya mencapai sekitar 3 hingga 5 persen.

Maka dari itu, salah satu jalan keluar yang bisa mengatasi penyakit skoliosis ini adalah dengan menggunakan TLSO brace. Korset tulang belakang yang satu ini akan dapat mencegah bertambahnya derajat kelengkungan yang dialami oleh penderitanya. Bahkan menurut sebuah website penderita yang mengalami skoliosis ini tulangnya dapat bengkok telah lebih dari 10 derajat akan membentuk huruf C atau S.

Alasan Mengapa Perlu TLSO Brace?

Keluhan nyeri otot di sekitar punggung akan bisa saja timbul sebagai dampak pada saat sudut ketinggalan tulang yang menderita skoliosis tidak segera ditangani. Hal yang satu ini bisa saja terjadi karena otot pada salah satu sisi tubuh bekerja terlalu berat sehingga menjadi tidak simetris pada salah satu tulangnya. Ketika masalah yang satu ini dibiarkan terus-menerus dan semakin parah maka dalam jangka waktu yang panjang penyakit skoliosis ini dapat sampai menimbulkan sebuah masalah pada fungsi jantung dan paru-paru. Desakan dan tekanan yang terjadi karena tulang belakang seorang penderita skoliosis ini bisa saja terjadi. Sehingga ketika  Bertambah parah atau berlangsung dalam waktu yang lama maka Mungkin saja akan berakibat cukup fatal.

Apa Saja yang Dapat Menyebabkan Skoliosis?

Seorang dokter mengaku bahwa penyakit yang satu ini paling banyak diderita oleh para perempuan. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang bisa menyebabkan skoliosis terjadi, yang pasti ini diyakini akan berhubungan dengan komposisi hormonal dalam tubuh seseorang. Terdapat beberapa teori yang mengaitkan kelainan tulang belakang dengan kelainan protein. Namun dokter tersebut juga tidak berani memastikan karena  Terdapat banyak dokter lainnya yang juga mempunyai teori yang berkembang. Tetapi yang pasti adalah risiko terjadinya penyakit skoliosis ini lebih besar pada orang-orang yang mempunyai riwayat serupa dalam keluarganya, dalam artian bisa saja penyakit yang satu ini karena faktor genetik.

Walaupun posisi duduk yang salah dan beban yang berat tidak menjadi salah satu penyebab skoliosis, tetap akan memperlengkung derajat kurva atau lengkungan. Maka dari itu penanganan yang paling tepat sangat perlu dilakukan supaya proses pembentukan tulang tidak bertambah parah.

Baca Juga: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Pemulihan Pada Pasien Amputasi Jari?

Apa Saja Tanda-Tanda Seseorang Menderita Skoliosis?

Tentu saja tulang belakang yang bengkok tidak dapat dilihat secara mata terbuka saja. Mungkin akan bisa namun akan sangat sulit, sehingga untuk melihat adanya penyakit skoliosis ini perlu bantuan rontgen. Mungkin orang yang mempunyai skoliosis akan berdiri lebih berbeda daripada orang normal pada umumnya. bisa saja bagian punggungnya atau bahunya tinggi sebelah atau membungkuk ke depan.

Bagaimana Cara Mengobati Skoliosis?

Pada umumnya mengenai pengobatan skoliosis ini akan sangat bergantung penanganannya terhadap berbagai faktor seperti besaran derajat skoliosis, usia, dan faktor berat. Terdapat sebagian pasien yang tidak membutuhkan sebuah penanganan  khusus, namun tetap sebagian lainnya membutuhkan tindakan yang bervariasi seperti penggunaan TLSO brace, fisioterapi, Dan bahkan hingga mengalami operasi.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Korset TLSO

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Korset TLSO

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja