GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Seberapa Cepat Seseorang Akan Berjalan Seperti Biasa Setelah Menggunakan Kaki Palsu?

Seberapa Cepat Seseorang Akan Berjalan Seperti Biasa Setelah Menggunakan Kaki Palsu?

Diposting pada 27 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 515 kali / Kategori:

Seberapa Cepat Seseorang Akan Berjalan Seperti Biasa Setelah Menggunakan Kaki Palsu?

Harga Kaki Palsu Murah – Waktunya tergantung pada seberapa cepat anggota tubuh Anda yang tersisa telah sepenuhnya sembuh dari operasi. Beberapa orang bisa menggunakan kaki palsu sementara setelah amputasi atau dalam waktu dua sampai tiga minggu setelah operasi. Biasanya, pemasangan perangkat prostetik dimulai dua hingga enam bulan setelah operasi, sayatan bedah sembuh sepenuhnya, pembengkakan telah turun, dan kondisi fisik Anda membaik. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Proses rehabilitasi harus segera dimulai setelah operasi Anda dengan terapi fisik, belajar berjalan dengan kursi roda, walker, atau kruk, dan berolahraga, serta peregangan untuk mempersiapkan Anda untuk memakai dan menggunakan prostesis Anda.

Setelah Mendapatkan Kaki Palsu Seberapa Cepat Bisa Kembali ke Apa yang Biasa Dilakukan Sebelum Amputasi?

Keadaan normal Anda akan tergantung pada jenis amputasi yang Anda miliki, proses rehabilitasi Anda, dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Kaki palsu Anda akan menjadi alat untuk membantu Anda melakukan hal-hal yang biasa Anda lakukan serta kegiatan yang ingin Anda lakukan sekarang. Seberapa membaiknya tubuh Anda akan tergantung pada tujuan Anda, pemasangan kaki palsu yang benar dan nyaman, perawatan tindak lanjut, dan tekad. Tahun pertama setelah amputasi bisa menjadi penyesuaian yang sulit. Akan ada perubahan bentuk dan ukuran anggota tubuh sisa Anda.

Anda dan perawat/orang disekitar Anda akan melakukan banyak hal untuk menyatukan otot kembali. Tubuh Anda perlu mempelajari kembali aktivitas, gaya berjalan, keseimbangan, dan koordinasi. Anda juga perlu belajar mempercayai kaki palsu Anda. Anda akan terus meningkatkan dengan waktu dan usaha. Penting untuk memiliki dukungan yang kuat di sekitar Anda untuk perjalanan yang satu ini.

Bagaimana Jika Kaki Palsu yang Digunakan Tidak Cocok?

Proses yang cocok untuk kaki palsu Anda akan melibatkan beberapa diskusi lebih untuk membuat perangkat yang sesuai dengan Anda dan kebutuhan Anda. Beberapa amputasi bisa lebih menantang untuk menyesuaikan kaki palsunya dengan benar dan mungkin memerlukan beberapa fitting. Ingat, prosthetist Anda tidak mengembalikan anggota tubuh Anda, melainkan menggantinya dengan sebuah kaki palsu. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Baca Juga: Teknik untuk Menggunakan Korset TLSO

Bahkan ketika dipasang dengan benar, dibutuhkan beberapa waktu untuk terbiasa dengan sensasi mengambil berat badan melalui anggota tubuh sisa Anda. Sementara beberapa ketidaknyamanan awal dapat diantisipasi saat Anda terbiasa dengan prostesis, rasa sakit bukanlah bagian yang diantisipasi dari proses. Jika Anda harus mengalami rasa sakit, cobalah untuk menjadi se-spesifik mungkin dalam menggambarkan apa yang Anda rasakan dan di mana Anda merasakannya kepada prosthetist Anda sehingga dapat diatasi.

Kunjungan tindak lanjut dengan prosthetist Anda bisa sama pentingnya dengan pemasangan awal. Ketika anggota tubuh residual Anda berubah dan terus sembuh, Anda perlu melakukan kunjungan tindak lanjut untuk melanjutkan evaluasi kemajuan dan penyesuaian potensial Anda. Beri tahu prosthetist Anda jika prostesis tidak nyaman dengan cara apa pun, sehingga tim prostetik Anda dapat meringankan area tekanan, menyesuaikan keselarasan, atau menyelesaikan masalah yang Anda alami.

Semakin nyaman kecocokannya, semakin besar kemungkinan Anda menggunakan prostesis Anda. Bicaralah dengan jujur pada prosthetist Anda tentang kebutuhan dan tujuan Anda. Diskusikan hal-hal yang Anda inginkan dan perlu lakukan dalam hidup Anda setelah operasi.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Seberapa Cepat Seseorang Akan Berjalan Seperti Biasa Setelah Menggunakan Kaki Palsu?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Seberapa Cepat Seseorang Akan Berjalan Seperti Biasa Setelah Menggunakan Kaki Palsu?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja