GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tips Traveling untuk Orang yang Diamputasi

Tips Traveling untuk Orang yang Diamputasi

Diposting pada 25 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 500 kali / Kategori:

Tips Traveling untuk Orang yang Diamputasi

Jual Kaki Palsu – Bepergian adalah pengalaman luar biasa yang berpotensi mengubah hidup Anda. Namun, tidak dapat disangkal bahwa merencanakan perjalanan liburan bisa sangat menegangkan, terutama bagi Anda yang telah mengalami amputasi. Untungnya, dengan penelitian sebelumnya dan beberapa perencanaan yang cerdas, Anda dapat meminimalkan stres saat perjalanan dan menikmati liburan yang memang layak Anda dapatkan. Baca terus untuk melihat daftar tips dan hacks perjalanan yang berguna untuk orang yang diamputasi. Sehingga Anda dapat memanfaatkan liburan impian Anda.

Perencanaan Hebat Menghasilkan Perjalanan Hebat

Saat bepergian dengan prostesis, penting untuk meneliti dan merencanakan ke depan untuk liburan yang lancar dan menyenangkan. Tujuan perjalanan Anda mungkin belum tentu dapat diakses (atau tidak dapat diakses) dengan mudah seperti kota asal Anda. Jadi, cari tahu sebanyak mungkin tentang tempat yang akan Anda kunjungi sebelum membeli tiket.

Cari fasilitas yang mudah diakses dan ramah untuk orang yang diamputasi di dekat tujuan Anda. Hubungi terlebih dahulu untuk menanyakan tentang lift, akses kursi roda, dan masalah lain yang mungkin Anda miliki sebelum memilih hotel atau mengunjungi objek wisata. Penelitian menyeluruh akan memungkinkan Anda untuk menghindari frustrasi dan situasi yang mengecewakan. Ada beberapa destinasi wisata ramah disabilitas untuk keliling dunia. Anda juga dapat memanfaatkan bantuan agen perjalanan berkebutuhan khusus untuk mengatur perjalanan yang sempurna.

Cobalah untuk mencari hotel yang ramah disabilitas. Saat memesan kamar hotel Anda, dapatkan detail sebanyak mungkin. Terutama jika Anda membutuhkan kamar yang dapat diakses kursi roda. Karena elevator terkadang dapat dimatikan selama keadaan darurat, mintalah kamar yang berada di atau terdekat dengan lantai pertama. Terakhir, mintalah untuk melihat kamar sebelum check-in untuk mengonfirmasi bahwa itu yang Anda harapkan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi biro wisata untuk mengetahui seberapa mudah akses hotel bagi wisatawan kebutuhan adaptif lainnya.

Baca Juga: Pahami dengan Baik Penyebab Amputasi Secara Umum

Bersiaplah untuk yang Tak Terduga

Perencanaan yang baik tidak hanya berakhir dengan memilih tujuan yang tepat dan menemukan akomodasi hotel serta tempat wisata yang ramah bagi penyandang cacat. Anda perlu memiliki rencana untuk setiap skenario yang dapat Anda pikirkan, bahkan yang terburuk sekalipun.

Periksa Prostetik Anda Sebelum Hari Keberangkatan

Sebelum berangkat dalam perjalanan, pastikan semua komponen kaki palsu Anda berfungsi sebagaimana mestinya. Periksa dengan cermat apakah ada keretakan, robekan pada liner, bagian yang lepas, dan suara aneh. Jika Anda menemukan salah satu dari tanda-tanda peringatan ini, segera perbaiki. Sehingga Anda dapat menghindari kerumitan kaki palsu yang patah atau goyah saat Anda menjelajah berbagai tempat atau destinasi wisata.

Simpan Nomor Telepon Penting

Sebelum Anda berangkat untuk perjalanan, temukan dan simpan nama serta nomor telepon prosthetist dan rumah sakit di daerah tempat Anda berlibur. Dengan cara ini, Anda akan tahu siapa yang harus dihubungi dan ke mana harus pergi jika sesuatu terjadi pada prostesis Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tips Traveling untuk Orang yang Diamputasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tips Traveling untuk Orang yang Diamputasi

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja