GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Prostetik Jari dan Tangan Berkualitas dari GOJOP Jual Jari Palsu

Prostetik Jari dan Tangan Berkualitas dari GOJOP Jual Jari Palsu

Diposting pada 12 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 843 kali / Kategori:

Prostetik Jari dan Tangan Berkualitas dari GOJOP Jual Jari Palsu

Jual Jari Palsu – Hilangnya masing-masing jari menyebabkan hilangnya fungsi tangan secara proporsional. Ada 10% kehilangan fungsi tangan untuk setiap jari yang hilang karena amputasi, dan 40% kehilangan fungsi tangan sepenuhnya terjadi ketika ibu jari hilang. Cedera pada tangan seperti amputasi jari atau ibu jari tidak jarang terjadi. Kecelakaan terjadi hampir setiap hari di banyak pekerjaan, dalam kecelakaan pertanian, dari kecelakaan menggunakan gergaji tangan dan kecelakaan rumah. Amputasi ibu jari dapat diobati dengan prostesis ibu jari. Protesa ibu jari bisa sangat efektif tidak hanya untuk mengembalikan kosmetik (penampilan) pada tangan yang terluka, tetapi juga berfungsi.

Ketika Kualitas Penting

Restorasi jari dan tangan silikon adalah perangkat prostetik canggih yang harus disediakan di lingkungan klinis khusus yang didirikan oleh praktisi dengan sertifikasi dalam anaplastologi dan/atau prostetik. Pada dasarnya, seniman yang telah terbukti dengan komitmen profesional yang ditunjukkan melalui pendidikan dan/atau sertifikasi perawatan kesehatan lintas disiplin ilmu. Anaplastologists adalah seniman dan sekaligus praktisi.

Fungsi dan Estetika

Fungsi utama ibu jari disebut “oposisi”. Ini menggambarkan potensi muskuloskeletal ibu jari untuk menyentuh atau menjepit bersama 4 jari lainnya. Posisi anatomis ibu jari prostesis relatif terhadap jari-jari lainnya memungkinkan pemakainya untuk menggenggam objek dengan lebih percaya diri dan nyaman dibandingkan dengan menggenggam objek di antara jari-jari yang tidak terpengaruh.

Dengan ibu jari prostesis benda-benda yang terpasang dengan aman seperti kertas, pensil, cangkir, kaleng, bola, dan benda-benda lain yang ditemui dalam aktivitas kehidupan sehari-hari dapat kembali dipegang dengan cara alami sehingga fungsi dipulihkan. Panjang yang dipulihkan saja dapat mengembalikan kecepatan dan efektivitas yang dibutuhkan untuk banyak pekerjaan. Pilihan desain dan pengetahuan kami tentang banyak silikon dan plastik lainnya memungkinkan kita juga untuk membuat prostesis yang mengembalikan kemampuan memainkan alat musik seperti gitar atau piano.

Visualisasikan Perbedaannya

Tangan prostetik bukan hanya tentang siapa yang tahu bagaimana “membuatnya”. Ini adalah tentang pengetahuan tentang anatomi, hidrostatika dan retensi. Ini tentang ketajaman warna dan pengambilan detail permukaan. Ini tentang peran teknologi jari. Ini tentang pemilihan dan daya tahan polimer. Ini tentang kehati-hatian dan kepedulian. Pengiriman prostetik tangan yang bertanggung jawab dan restorasi silikon ekstremitas memiliki komponen klinis, komponen teknis dan artistik, serta komponen bisnis praktik terbaik yang semuanya diprioritaskan dan diseimbangkan untuk memaksimalkan hasil prostetik dengan mempertimbangkan etiologi dan rencana perawatan rehabilitasi setiap pasien.

Baca Juga: Proses Pembuatan Soket Prostetik Kaki Bawah Lutut

Proses Prostesis

Dengan restorasi tangan silikon, tidak ada sesuatu keajaiban apapun yang terlibat, hanya pekerjaan yang sangat terfokus. Pekerjaan yang kami nikmati sehingga pasien kami dapat bersantai. Kami benar-benar bekerja bahu-membahu dengan klien kami mulai dari penilaian (melalui pengambilan yang cermat dari setiap detail yang mungkin) hingga evaluasi akhir dari kesesuaian dan hasil akhir dari protesa.

Proses ini biasanya melibatkan tayangan langsung untuk merekam area yang terlibat, pemasangan soket uji untuk memastikan kesesuaian yang sempurna, menyiapkan model terperinci, merumuskan warna, dan akhirnya pengiriman prostesis dengan pelatihan dan instruksi. Langkah-langkah fabrikasi cetakan dan pemrosesan silikon kami terjadi di antara kunjungan Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Prostetik Jari dan Tangan Berkualitas dari GOJOP Jual Jari Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Prostetik Jari dan Tangan Berkualitas dari GOJOP Jual Jari Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja