GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Perawatan Harian Sisa Anggota Badan dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Ambon Murah

Perawatan Harian Sisa Anggota Badan dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Ambon Murah

Diposting pada 28 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 442 kali / Kategori:

Perawatan Harian Sisa Anggota Badan dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Ambon Murah

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Tahukah Anda orang yang di Ambon, bahwa kulit adalah organ tubuh terbesar Anda? Ini juga merupakan pertahanan garis depan Anda melawan infeksi dan penyakit. Perawatan dan pembersihan harian sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, terutama ketika kulit tersebut bersentuhan dengan liner atau soket prostetik selama berjam-jam dalam sehari. Kebersihan yang konsisten dan menyeluruh serta prostesis yang pas harus menjaga kulit tetap elastis dan sehat.

Selain itu, penting untuk memiliki kulit yang utuh dan sehat saat Anda dihadapkan pada pemasangan prostesis Anda. Kita tidak dapat memasangkan pasien dengan prostesis yang memiliki luka atau koreng yang belum sembuh pada anggota badan, atau anggota badan yang mengalami pembengkakan berlebihan.

  • Pantau dengan cermat tampilan dan kondisi kulit pada anggota tubuh yang tersisa. Jika kondisi kulit yang sakit atau tidak biasa berkembang, segera beri tahu prosthetist, terapis, atau dokter Anda. Kemerahan, memar, koreng, atau lecet yang berkepanjangan harus dilaporkan sehingga dapat ditentukan apakah perangkat prostetik Anda memerlukan penyesuaian.
  • Setiap hari cuci sisa anggota tubuh Anda dengan sabun dan bilas sampai bersih untuk menghilangkan lapisan sabun. Keringkan anggota tubuh Anda sepenuhnya sebelum mengenakan (memakai) prostesis Anda.
  • Jaga agar kulit tetap lembab untuk membantu mencegah lecet yang dapat disebabkan oleh tekanan pemakaian soket. Namun, jangan gunakan losion atau krim yang berbahan dasar minyak bumi karena dapat menyebabkan penipisan kulit, yang dapat menyebabkan lecet atau luka saat memakai prostesis. Selain itu, pelembab berbasis minyak bumi dapat berinteraksi negatif dengan soket Anda. Sebagai gantinya, gunakan losion atau krim yang direkomendasikan oleh prosthetist Anda.
  • Jangan gunakan perangkat prostetik Anda sampai lotion benar-benar meresap ke dalam kulit kecuali jika diarahkan secara berbeda oleh prosthetist Anda. Waktu terbaik untuk menggunakan losion adalah sebelum tidur di malam hari ketika Anda tidak akan memakai prostesis Anda.
  • Batasi penggunaan disinfektan yang kuat seperti yodium atau alkohol pada sisa anggota tubuh Anda karena dapat mengeringkan kulit Anda.
  • Jika sisa anggota tubuh Anda berkeringat berlebihan, tanyakan kepada prosthetist Anda tentang mencoba resep antiperspiran khusus untuk pengguna prostesis.

Baca Juga: Penyebab Hilangnya Anggota Badan dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Jayapura Terpopuler

  • Periksa sisa anggota tubuh Anda saat melepas prostesis Anda untuk area merah, ruam, atau tanda kerusakan kulit. Adalah normal untuk menemukan kemerahan ringan saat melepas prostesis. Namun, jika area merah tidak hilang dalam 20 menit, konsultasikan dengan prosthetist (atau terapis) Anda sehingga penyesuaian dapat dilakukan pada soket Anda.
  • Sangat penting untuk memantau kulit Anda sehingga Anda dapat mengetahui masalah apa pun sebelum berkembang menjadi masalah nyata. Terutama pada bulan pertama atau lebih setelah Anda menerima perangkat. Pastikan untuk memberikan perhatian khusus pada area di sekitar tepi soket dan frame prostesis.
  • Jika Anda memiliki kulit yang rusak, seperti luka bakar atau bekas luka, atau kulit yang dicangkok, harap perhatikan saran di atas dan pantau kulit Anda dengan cermat.

Semua saran di atas adalah sama, terlepas dari tingkat amputasi Anda, mulai dari cedera sebagian tangan hingga setinggi bahu. Cedera tangan mungkin lebih sensitif karena tonjolan tulang dan/atau saraf, tetapi perawatan kulitnya sama.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu Ambon berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Perawatan Harian Sisa Anggota Badan dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Ambon Murah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perawatan Harian Sisa Anggota Badan dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Ambon Murah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja