GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kiat Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Anda

Kiat Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Anda

Diposting pada 5 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 550 kali / Kategori:

Kiat Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Anda

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Tahukah Anda bahwa sekitar banyak sekali amputasi terjadi setiap tahun? Jika Anda adalah seseorang yang telah menjalani amputasi dan sedang mencari solusi prostetik yang tepat, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kaki palsu dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Sementara prostetik dapat meningkatkan mobilitas, dibutuhkan banyak usaha untuk mencapai titik ini.

Dengan kebutuhan untuk meningkatkan sistem keseimbangan dan kontrol, mendapatkan hasil maksimal dari kaki palsu Anda akan memakan waktu. Meskipun akan ada beberapa pekerjaan ekstra, sangat mungkin untuk mencapai gerakan alami dengan sedikit bantuan dan membuat kaki palsu Anda bekerja untuk gaya hidup Anda. Memilih kaki palsu yang tepat akan menjadi bagian integral dari mobilitas dan mata pencaharian Anda. Inilah cara Anda dapat memilih opsi prostetik terbaik untuk Anda:

  • Pilihan prostetik
  • Pastikan cocok
  • Latihan membuat sempurna

Pilihan Prostetik

Ada banyak variabel dan pilihan untuk protesa tungkai bawah. Dengan 350 sistem kaki / pergelangan kaki yang berbeda dan 200 sistem lutut yang berbeda, Anda pasti ingin tahu mana yang terbaik untuk Anda. Prostetis Anda dapat bekerja dengan Anda dan kebutuhan unik Anda untuk mengevaluasi berbagai komponen sendi dan kaki untuk menentukan mana yang memberikan keseimbangan, keamanan, fungsi, dan efisiensi gaya berjalan yang optimal.

Sebagian besar prostetik untuk tubuh bagian bawah bersifat endoskeletal, artinya dapat disesuaikan. Sistem ini mencakup 3 jenis umum protesa tubuh bagian bawah: Sistem pergelangan kaki dan kaki prostetik, Sistem lutut prostetik, Sistem kaki dan lutut prostetik khusus olahraga.

Seringkali, sistem prostetik pergelangan kaki dan kaki dilengkapi dengan sistem peredam hidrolik. Sistem ini dapat memengaruhi setiap perubahan dalam kecepatan berjalan, mengatur fungsi secara real time berdasarkan pengguna atau kondisi lingkungan, serta menyediakan penggerak aktif yang sangat mengurangi energi yang dibutuhkan untuk berjalan.

Baca Juga: Tahukah Anda Apa itu Thoracic Lumbar Sacral Orthosis (TLSO)?

Dengan pemikiran ini, efektivitas untuk berbagai kegiatan akan berbeda dari satu sistem ke sistem lainnya. Perlu diingat bahwa secara umum, berlari lebih menantang untuk orang yang diamputasi di atas lutut daripada untuk orang yang diamputasi di bawah lutut. Pastikan untuk bekerja sama dengan dokter Anda untuk memastikan Anda menemukan solusi seimbang yang tepat untuk kebutuhan prostetik unik Anda.

Pastikan Cocok

Setelah Anda menemukan jenis prostetik yang tepat untuk Anda, Anda akan dapat memastikannya pas. Ketika Anda bekerja sama dengan seorang profesional di industri prostetik seperti GO JOP, mereka pasti akan membantu Anda mendapatkan perangkat yang pas untuk perangkat Anda. Penting agar perangkat Anda aman di kaki dan tidak tergelincir pada langkah pertama ini untuk mendapatkan kembali gerakan alami.

Anda dapat mengalami iritasi jika kaki Anda bergesekan dengan perangkat. Anda mungkin mengalami ketidaknyamanan dan bahkan kondisi kulit yang lebih serius tanpa prostetik yang dipasang dengan benar. Dengan pemikiran ini, perangkat yang pas akan beroperasi lebih lancar, memungkinkan Anda menemukan keseimbangan dengan lebih mudah.

Latihan Membuat Sempurna

Semakin banyak Anda mempraktikkan mekanisme dasar berjalan di perangkat Anda, Anda akan semakin nyaman. Segera setelah Anda merasa nyaman dengan ini, hidup Anda akan terus menuai hasilnya. Mendapatkan kepercayaan diri akan menjadi pencapaian besar selama kurva belajar kaki palsu ini.

Dengan belajar menavigasi dunia dengan anggota tubuh palsu Anda, pasien sering kali merasa kurang aman. Pastikan untuk berlatih berjalan dengan penuh konsentrasi setiap hari dengan menetapkan tujuan harian untuk diri sendiri. Saat menggeser berat badan Anda, perhatikan bagaimana Anda melakukannya. Latihan menjadi sempurna dan bekerja perlahan pada pemulihan Anda dapat membantu memastikan cara berjalan, gaya berjalan, dan kenyamanan Anda juga terjaga dan terlihat/terasa alami.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kiat Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Anda

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kiat Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Anda

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja