GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tetap Nyaman Tampil Stylish dengan Menggunakan Korset Skoliosis (TLSO)

Tetap Nyaman Tampil Stylish dengan Menggunakan Korset Skoliosis (TLSO)

Diposting pada 22 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 668 kali / Kategori:

Tetap Nyaman Tampil Stylish dengan Menggunakan Korset Skoliosis (TLSO)

Korset TLSO – Mempunyai fashion style sendiri tidak pernah salahnya, tidak terkecuali juga untuk seseorang yang sedang mengidap kelainan tulang belakang seperti skoliosis. Ketika pergi ke pusat perbelanjaan seseorang dengan skoliosis mungkin juga ingin selalu mengikuti tren yang ada pada saat ini. Tentu saja untuk Anda yang sedang menderita skoliosis dan melakukan penyembuhan atau penanganan melalu korset TLSO jangan pernah khawatir mengenai pakaian yang akan Anda gunakan ketika berada di luar. Akan sangat menyenangkan apabila Anda bisa mempelajari bagaimana dasar-dasar memilih pakaian yang cocok digunakan oleh seorang pengguna korset TLSO.

Bagaimana cara tubuh atau tulang belakang Anda berkembang karena skoliosis dan korset tulang belakang yang sedang Anda kenakan merupakan dua hal yang akan cukup membantu beberapa hal yang mendasar mengenai keseimbangan visual atau tampilan tubuh Anda dan kenyamanan secara keseluruhan. Dengan sedikit memutar otak, kreativitas dan kecerdikan Anda, Anda akan segera menemukan pakaian yang melengkapi tubuh Anda dan dengan gaya Anda  yang paling luar biasa sendiri!

Menemukan Keseimbangan yang Pas untuk Pakaian

Kabar baiknya adalah bahwa pakaian bisa modis sementara juga mengakomodasi faktor-faktor spesifik skoliosis, seperti kecenderungan untuk bersandar ke satu sisi; batang tubuh yang sedikit di luar pusat; bahu atau pinggul yang tidak rata; atau satu kaki yang lebih pendek dari yang lain. Untuk melawan asimetri tubuh, cari pakaian sendiri yang secara modis di luar pusat. Potongan celana atau bawahan yang tidak rata atau blouse panjang, rompi, dan gaun adalah semua hal yang mungkin akan cocok dengan Anda ketika menggunakan korset TLSO. Demikian juga, cari sweater dan kaus off-the-shoulder, slouchy, serta kerah dan garis leher asimetris.

Syal yang diatur dengan berseni juga dapat menarik mata dan menjauhkan diri dari bahu yang tidak rata untuk terlihat, sementara tas yang besar secara visual menyeimbangkan pinggul yang tidak rata. Sabuk yang menjorok dan off-center juga dapat menyamarkan skoliosis Anda juga.

Pikirkan Body-Skimming, Bukan Bentuk-Pas

Potongan modis yang sama sangat sempurna untuk layering juga. Akan mudah dikenakan di atas korset Anda. Pada hari-hari hangat, selipkan kaos berwarna-warni di atas korset Anda sebelum luaran (outer) dengan satu atau dua kaos tshirt yang lebih besar, dalam warna yang kontras. Dalam cuaca yang lebih dingin, tambahkan sweater rajutan panjang, atau atasan flanel yang tidak dikancingkan.

Baca Juga: Cara Obati Cedera Jari Tangan Bersama Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Banda Aceh Terbaik

Untuk secara visual menekankan baik kelengkungan maupun bracing, fokus pada blouse longgar dan tunik, serta legging dan celana yang dapat diregangkan. Potongan-potongan ini akan memberikan kamuflase visual di mana Anda menginginkannya, serta dengan nyaman mengakomodasi korset skoliosis Anda.

Pilihan Terbaik untuk Korset Fashionista

Mungkin karena korset thoracolumbosacral (TLSO) sangat umum untuk pasien skoliosis, jenis perangkat ini adalah salah satu yang pertama telah menjadi pilihan terbaik. Bobot yang lebih ringan dan kurangnya sebagian besar korset TLSO juga cocok untuk penyesuaian bagi wanita muda yang ingin mengekspresikan diri dan selera gaya unik mereka sendiri. TLSO (juga dikenal sebagai korset ketiak atau Boston) disesuaikan untuk mengakomodasi pengukuran spesifik pemakainya. Mengapa tidak juga mengambil kesempatan untuk mempersonalisasi korset agar sesuai dengan gaya busana Anda?  Tidak usaha khawatir, Anda tetap dapat mencegah skoliosis Anda semakin parah sekaligus juga tetap stylish.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tetap Nyaman Tampil Stylish dengan Menggunakan Korset Skoliosis (TLSO)

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tetap Nyaman Tampil Stylish dengan Menggunakan Korset Skoliosis (TLSO)

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja