GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 3 Penyebab Nyeri dan Sakit Tulang Belakang yang Sangat Penting untuk Diketahui

3 Penyebab Nyeri dan Sakit Tulang Belakang yang Sangat Penting untuk Diketahui

Diposting pada 14 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 561 kali / Kategori:

3 Penyebab Nyeri dan Sakit Tulang Belakang yang Sangat Penting untuk Diketahui

TLSO Brace – Spinal Pain atau sakit tulang belakang merupakan sebuah perasaan yang yang terjadi pada bagian ruas tulang belakang. Sakit atau nyeri yang dirasakan tersebut bisa saja terjadi pada ruas tulang belakang bagian leher atau tulang cervical, lalu juga pada punggung, bawah, atas, dan, Tengah, serta tulang ekor. Tetapi nyeri pada tulang lumbal atau sakit punggung bagian bawah dan tulang cervical sakit leher, ini merupakan tulang belakang yang lebih sering untuk terjadi dibandingkan bagian tulang lainnya.

Mungkin saja hal tersebut dikarenakan kedua tulang itu rentan untuk mengalami gangguan cedera maupun ketegangan dikarenakan fungsi utamanya yang menahan beban tubuh dan postur tubuh. Pada umumnya TLSO brace akan membantu untuk mencegah lebih parahnya nyeri yang dirasakan.

TLSO brace merupakan sebuah korset kesehatan yang diperuntukkan untuk tulang belakang yang mengalami sebuah masalah. Korset yang satu ini pasalnya akan cukup efektif untuk beberapa penyakit seperti  skoliosis atau masalah punggung lainnya. Selain itu sakit tulang belakang Yang ini juga  bisa dikarenakan sakit yang ada pada tulang lainnya seperti tulang ekor atau tulang sakral dan juga tulang toraks. Kedua tulang tersebut juga bisa mengalami nyeri. Namun tulang toraks akan cenderung lebih kaku Apabila dibandingkan dengan tulang sakral, sehingga tulang torak akan lebih jarang untuk mengalami cedera dan sakit.

Nyeri atau sakit yang dirasakan pada tulang belakang pada umumnya akan bersifat sementara, namun bisa saja akan muncul kembali nantinya. Keadaan yang satu ini dapat terjadi dikarenakan sebuah Cedera yang secara tiba-tiba terjadi di atau dikarenakan penggunaan yang berlebihan secara bertahap, dengan artian terlalu lelah.Hal yang satu ini akan membuat serat-serat otot atau ligamen menjadi renggang secara tidak normal sehingga memungkinkan menjadi terpelintir, tegang, kram, hingga sobek.

Apa Saja Penyebab Sakit Tulang Belakang?

Kelainan pada Tulang Belakang

Pada dasarnya bentuk tulang belakang manusia yang normal adalah dengan sejajar dan lurus ke bawah serta sedikit melengkung. Lengkungan yang ada tersebut bukanlah ketidaknormalan, namun dikarenakan alami yang akan membantu menyeimbangkan tubuh dan menopang postur tubuh anda.

Tetapi ketika terdapat lingkungan yang tidak wajar hingga membuat bengkok mungkin hal tersebut adalah tanda-tanda kelainan tulang belakang seperti skoliosis, lordosis, dan kifosis. Beberapa kelainan tulang belakang tersebut akan memberikan lebih tekanan untuk ruas-ruas tulang belakang, sehingga mengakibatkan sakit atau nyeri.

Baca Juga: Apa Saja yang Harus Dilakukan Setelah Proses Penanganan Amputasi?

Hernia diskus

Hernia diskus adalah penyebab selanjutnya dari sakit tulang belakang yang mungkin dirasakan oleh seseorang. penyebab yang satu ini merupakan tanda-tanda bergesernya atau pecahnya gel bantalan yang ada di antara cakram tulang belakang. Sehingga hal yang satu ini bisa saja menyebabkan adanya sebuah tekanan yang berlebih pada syaraf tulang belakang.

Pada umumnya TLSO brace akan membantu untuk mencegah lebih parahnya nyeri yang dirasakan. TLSO brace merupakan sebuah korset kesehatan yang diperuntukkan untuk tulang belakang yang mengalami sebuah masalah. Korset yang satu ini pasalnya akan cukup efektif untuk beberapa penyakit seperti  skoliosis atau masalah punggung lainnya.

Patah tulang

Penyebab selanjutnya dari sakit tulang belakang adalah dikarenakan cedera fisik seperti patah tulang. Risiko yang diakibatkan karena patah tulang juga bisa meningkat dikarenakan kondisi medis tertentu, misalnya seperti osteoporosis yang bisa saja membuat tulang menjadi rapuh dan lemah.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

3 Penyebab Nyeri dan Sakit Tulang Belakang yang Sangat Penting untuk Diketahui

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

3 Penyebab Nyeri dan Sakit Tulang Belakang yang Sangat Penting untuk Diketahui

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja