GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa Saja Hal yang Terjadi Saat Amputasi Kaki dan Setelahnya?

Apa Saja Hal yang Terjadi Saat Amputasi Kaki dan Setelahnya?

Diposting pada 23 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 156 kali / Kategori:

Apa Saja Hal yang Terjadi Saat Amputasi Kaki dan Setelahnya?

Jual Kaki Palsu – Bagaimana Amputasi dapat dilakukan ini di bawah anestesi umum (di mana Anda tidak sadar) atau menggunakan anestesi epidural atau anestesi tulang belakang (yang keduanya mematikan bagian bawah tubuh). Pada umumnya, pilihan anestesi dapat tergantung pada bagian tubuh Anda yang diamputasi. Sebagian besar amputasi melibatkan pengangkatan bagian anggota badan daripada seluruh anggota tubuh, seperti kaki. Ketika seseorang yang diamputasi tersebut kehilangan kakinya, biasanya setelah beberapa bulan akan meminta bantuan pengrajin yang jual kaki palsu untuk membuatkan prostetik yang cocok untuknya.

Kemudian, setelah bagian anggota badan telah diamputasi, teknik tambahan dapat digunakan untuk membantu meningkatkan fungsi bagian anggota tubuh yang tersisa dan mengurangi risiko komplikasi. Setelah amputasi, luka Anda akan disegel dengan jahitan atau staples bedah. Ini akan ditutup dengan perban dan tabung dapat ditempatkan di bawah kulit Anda untuk mengalirkan kelebihan cairan. Perban biasanya perlu disimpan di tempat selama beberapa hari untuk mengurangi risiko infeksi.

Pemulihan Setelah Amputasi

Setelah operasi, Anda biasanya akan diberi oksigen melalui masker dan cairan melalui infus selama beberapa hari pertama saat Anda pulih di bangsal. Lokasi operasi mungkin menyakitkan, sehingga Anda akan diberi obat penghilang rasa sakit jika Anda membutuhkannya. Beri tahu anggota tim perawatan Anda jika obat penghilang rasa sakit tidak bekerja, karena Anda mungkin memerlukan dosis yang lebih besar atau obat penghilang rasa sakit yang lebih kuat. Sebuah tabung kecil dapat digunakan untuk memberikan anestesi lokal ke saraf di tunggul untuk membantu mengurangi rasa sakit. Fisioterapis Anda akan mengajari Anda beberapa latihan untuk membantu mencegah pembekuan darah dan meningkatkan suplai darah Anda saat Anda pulih di rumah sakit.

Rehabilitasi

Program rehabilitasi Anda biasanya akan dimulai beberapa hari setelah operasi Anda. Ini mungkin dimulai dengan latihan sederhana yang dapat Anda lakukan sambil berbaring atau duduk. Jika Anda telah mengalami amputasi kaki, Anda akan didorong untuk bergerak sesegera mungkin menggunakan kursi roda. Anda juga akan diajarkan “teknik transfer” untuk membantu Anda bergerak lebih mudah, seperti cara masuk ke kursi roda dari tempat tidur Anda.

Setelah luka Anda mulai sembuh, Anda dapat mulai mengerjakan program latihan dengan fisioterapis di rumah sakit untuk membantu Anda mempertahankan mobilitas dan kekuatan otot Anda. Jika Anda memiliki kaki palsu yang dipasang, fisioterapis Anda akan mengajari Anda cara menggunakannya. Misalnya, cara berjalan di atas kaki palsu atau pegangan dengan tangan palsu.

Baca Juga: Poin-Poin Penting yang Harus Diperhatikan Saat Mengalami Amputasi

Pulang dan tindak lanjut

Lamanya waktu yang dibutuhkan sebelum Anda siap untuk pulang akan tergantung pada jenis amputasi yang Anda miliki dan kondisi kesehatan umum Anda. Sebelum Anda keluar dari rumah sakit, terapis okupasi dapat mengatur untuk mengunjungi Anda di rumah untuk melihat apakah rumah Anda perlu disesuaikan agar lebih mudah diakses. Misalnya, Anda mungkin memerlukan jalan kursi roda atau tangga. Jika jenis modifikasi ini diperlukan, masalahnya dapat dirujuk ke layanan perawatan dan dukungan sosial setempat. Cari tahu lebih lanjut tentang alat bantu berjalan, kursi roda dan skuter dan menilai kebutuhan perawatan dan dukungan Anda.

Ini bisa memakan waktu beberapa bulan sebelum Anda dilengkapi dengan kaki palsu (jika Anda cocok untuk prostesis), sehingga Anda mungkin diberi kursi roda untuk membantu Anda berkeliling jika Anda memiliki amputasi anggota tubuh yang lebih rendah. Ketika seseorang yang diamputasi tersebut kehilangan kakinya, biasanya setelah beberapa bulan akan meminta bantuan pengrajin yang jual kaki palsu untuk membuatkan prostetik yang cocok untuknya.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa Saja Hal yang Terjadi Saat Amputasi Kaki dan Setelahnya?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa Saja Hal yang Terjadi Saat Amputasi Kaki dan Setelahnya?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja