GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Ketahui Bagaimana Keadaan Setelah Amputasi Tangan dan Proses Rehabilitasinya

Ketahui Bagaimana Keadaan Setelah Amputasi Tangan dan Proses Rehabilitasinya

Diposting pada 29 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 32 kali / Kategori:

Ketahui Bagaimana Keadaan Setelah Amputasi Tangan dan Proses Rehabilitasinya

Jual Tangan Palsu – Saat mengamputasi anggota badan seperti tangan, ahli bedah juga akan mengangkat jaringan yang rusak, menyelamatkan jaringan sehat sebanyak mungkin. Amputasi juga dapat menghilangkan potongan tulang yang hancur dan kemudian menghaluskan area tulang yang tersisa yang tidak rata. Menghaluskan tulang akan memungkinkan jaringan dan otot untuk menutupinya secara memadai, dan ahli bedah bahkan dapat menjahit otot-otot ke tulang untuk membantu memperkuat area tersebut.

Untuk mengatasi hal seperti ini tangan palsu ini bisa berfungsi baik secara fungsional dan visual. Sehingga ada banyak pasien amputasi yang memanfaatkan pengrajin yang jual tangan palsu.

Setelah Operasi

Hari pertama setelah operasi seringkali yang paling sulit saat Anda memproses bahwa apa yang sebelumnya hanya teoritis sekarang menjadi kenyataan. Luka akan mengenakan perban dan kompresi kaus kaki, dan mungkin juga diangkat atau dimasukkan ke dalam tugas, untuk membantu mengurangi pembengkakan, yang sangat mungkin setelah operasi. Memastikan pembengkakan tetap turun dan sisa anggota badan (bagian anggota badan yang masih melekat pada tubuh) menyusut adalah prioritas selama waktu ini.

Penyembuhan yang tepat akan membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan tangan palsu di kemudian hari. Karena biasanya  tangan palsu ini bisa berfungsi baik secara fungsional dan visual. Sehingga ada banyak pasien amputasi yang memanfaatkan pengrajin yang jual tangan palsu.

Perawat dan fisioterapis akan menjadi profesional yang Paling Anda lihat segera setelah operasi karena Anda mungkin akan menerima oksigen dari mesin dan mendapatkan cairan dari infus. Anda mungkin juga memiliki kateter urin yang terpasang untuk menghindari Anda perlu bangun untuk menggunakan kamar mandi karena luka harus tetap stabil.

Rehabilitasi akan dimulai dalam beberapa hari, tetapi sebagian besar akan menjadi latihan peregangan yang sangat sederhana dan lembut untuk membantu Anda mempertahankan rentang gerak di semua anggota tubuh Anda yang lain. Fisioterapis kemungkinan juga akan memandu Anda melalui beberapa latihan untuk mencegah pembentukan gumpalan darah.

Seperti sebelum operasi, masih penting bagi Anda untuk mengkomunikasikan ketidaknyamanan atau kekhawatiran apa pun kepada tim rehabilitasi Anda. Ini termasuk titik-titik tekanan dalam perban atau rasa sakit di sisa anggota tubuh.

Baca Juga: Apa Saja yang Bisa Dilakukan untuk Mempercepat Penyembuhan Amputasi Jari?

Luka itu sendiri akan memakan waktu antara empat hingga delapan minggu untuk sembuh sepenuhnya, tetapi Anda mungkin hanya akan tetap di rumah sakit hingga 14 hari. Tinggal lama di rumah sakit adalah untuk memungkinkan dokter untuk memantau penyembuhan Anda dan mengawasi kondisi apa pun yang dapat mengganggu penyembuhan yang tepat, seperti diabetes atau pengerasan arteri. Mereka juga akan meresepkan obat penghilang rasa sakit dan obat lain untuk mencegah infeksi.

Proses Penyembuhan

Seperti apa pemulihan setelah amputasi? Nah, jawaban singkatnya adalah bisa berlangsung  dalam bertahun-tahun. Jawaban panjang adalah bahwa amputasi bukan hanya kehilangan fisik anggota tubuh, itu juga penyesuaian kembali cara hidup seseorang dan membutuhkan belajar kembali bagaimana melakukan banyak hal yang dulunya bersifat kedua.

Proses penyembuhan dimulai dengan tiga komponen utama:

  • Terapi fisik dan rehabilitasi
  • Mengelola risiko komplikasi
  • Mendapatkan mobilitas dan kemandirian

Jika Anda berencana untuk menggunakan tangan palsu, mungkin berbulan-bulan sebelum Anda dipasang untuk anggota tubuh buatan Anda, yang menjadikan terapi fisik salah satu bagian terpenting dari pemulihan Anda.

Terapi Fisik dan Rehabilitasi

Bagian dari rehabilitasi adalah memperkuat otot-otot di anggota badan Anda yang tersisa, dan bagian lain membantu Anda bekerja menuju kemandirian. Pada awalnya, terapi fisik akan sulit dan membuat frustrasi, tetapi ingatlah bahwa ini adalah langkah pertama untuk bangkit kembali – secara kiasan dan bahkan mungkin secara harfiah.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Ketahui Bagaimana Keadaan Setelah Amputasi Tangan dan Proses Rehabilitasinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Ketahui Bagaimana Keadaan Setelah Amputasi Tangan dan Proses Rehabilitasinya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja