GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pentingnya Penggunaan Alat Bantu Tangan Palsu untuk Anak yang Kehilangan Tangannya

Pentingnya Penggunaan Alat Bantu Tangan Palsu untuk Anak yang Kehilangan Tangannya

Diposting pada 13 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 485 kali / Kategori:

Pentingnya Penggunaan Alat Bantu Tangan Palsu untuk Anak yang Kehilangan Tangannya

Jual Tangan Palsu – Anak-anak dengan perbedaan anggota badan cenderung beradaptasi dengan sangat baik dengan tangan palsu, jauh lebih baik daripada orang dewasa dalam banyak kasus. Tetapi mungkin ada masalah kecil yang perlu dilalui, sama seperti ada dengan hampir setiap masalah masa kanak-kanak dan perkembangannya.

Sehingga, saat ini alat bantu tangan palsu mulai digunakan oleh sebagian besar orang yang kehilangan tangannya, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Orang-orang yang kehilangan tangannya ini seringkali segera mencari pengrajin yang jual tangan palsu supaya bisa segera dikonsultasikan dan digunakan.

Penggunaan tangan palsu tentu tidak akan sempurna setiap hari dalam segala hal. Mungkin ada saat-saat ketika orang tua berpikir anak harus menggunakan tangan palsu, tetapi anak tidak mau. Meskipun dapat menantang untuk menyelesaikan masalah ini, mungkin membantu untuk mengetahui bahwa konflik tentang penggunaan dan tidak menggunakan tangan palsu dapat mencerminkan ketidaksepakatan lain yang terkait dengan perkembangan fisik, emosional dan sosial normal masa kanak-kanak. Itu datang dengan wilayah.

Bagaimana orang tua pernah tahu apa yang benar-benar terbaik untuk anak, apakah itu mengelola anggota tubuh yang tersisa, mengenakan perangkat prostetik, berpartisipasi dalam kegiatan dan olahraga atau lainnya?

Bagaimana orang dewasa paling baik memandu keputusan anak muda? Pandangan seorang anak tentang dirinya sendiri berubah dari waktu ke waktu, terutama dengan kedatangan masa remaja. Masalah yang dihadapi oleh anak laki-laki atau perempuan dan ibu dan ayah tidak konstan dan statis. Berbagai masalah kecil fisik, sosial dan emosional muncul di radar dari waktu ke waktu.

Tidak Semua Perbedaan Anggota Tubuh Sama

Perbedaan lengan atau tangan yang sejak lahir (sesuatu saat seseorang dilahirkan) atau mereka dapat diperoleh sebagai akibat dari cedera atau penyakit yang memerlukan amputasi. Beberapa perbedaan anggota badan memiliki aspek keduanya, seperti ketika anak-anak memiliki perbedaan anggota tubuh bawaan dan kemudian memerlukan operasi untuk memodifikasi sisa anggota tubuh mereka dan membuatnya lebih cocok untuk mengenakan tangan palsu. Orang-orang yang kehilangan tangannya ini seringkali segera mencari pengrajin yang jual tangan palsu supaya bisa segera dikonsultasikan dan digunakan.

Baca Juga: Perawatan Kaki dan Prostetik yang Diperlukan untuk Pasien Amputasi yang Menggunakan Prostetik Kaki Palsu

Reaksi emosional terhadap jenis perbedaan anggota tubuh ini dapat bervariasi. Beberapa literatur medis yang lebih tua menyatakan bahwa anak-anak yang lahir dengan perbedaan anggota badan tidak merasakan kehilangan karena tubuh dengan perbedaan anggota badan adalah satu-satunya tubuh yang pernah mereka kenal. Menurut sudut pandang ini, jarang terjadi pada tahun-tahun awal bagi seorang anak yang memiliki perbedaan bawaan untuk berduka karenanya karena belum ada rasa kehilangan.

Dengan kata lain, Anda tidak kehilangan sesuatu yang tidak pernah Anda miliki. Namun, ketika anak tumbuh dan menjadi lebih sadar secara sosial, mungkin ada rasa kehilangan atau secara fisik “berbeda” dari mereka yang memiliki anggota badan yang berfungsi penuh. Hal ini kemudian dapat menyebabkan frustasi (“Mengapa saya?”) dan beberapa perasaan yang sama yang terjadi saat berduka.

Seorang anak yang memiliki perbedaan anggota tubuh yang diperoleh melalui amputasi bedah, di sisi lain, lebih mungkin merasakan rasa kehilangan yang mendalam dan sangat pribadi. Anak laki-laki atau perempuan harus menyesuaikan diri dengan cara hidup yang berbeda dengan jenis tubuh yang berbeda. Ini membutuhkan penyesuaian emosional dan fisik. Sama seperti tingkat amputasi yang berbeda menempatkan tuntutan yang berbeda pada seseorang, tuntutan yang dihasilkan dari amputasi atau perbedaan bawaan berbeda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pentingnya Penggunaan Alat Bantu Tangan Palsu untuk Anak yang Kehilangan Tangannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pentingnya Penggunaan Alat Bantu Tangan Palsu untuk Anak yang Kehilangan Tangannya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja